Yuk Tiruskan Pipi Dengan Mengunyah Permen Karet!

14.21.00

Kamu beruntung jika diberkahi dengan bentuk wajah yang memiliki tulang tegas. Wajah seperti itu akan tampak tirus dan tegas. Namun, nyatanya wanita Indonesia umumnya punya bentuk wajah bulat dan oval dan berpipi chubby.

Banyak wanita yang merasa bisa terlihat lebih cantik dan percaya diri jika memiliki wajah tirus. Wanita yang berpipi tembam alias chubby sering merasa kurang percaya diri. Sebetulnya pipi chubby membuat pemiliknya tampak lebih muda dan polos. Tetapi di sisi lain, pemilik pipi chubby ingin terlihat lebih dewasa dengan memiliki pipi tirus.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pipi jadi tampak lebih tirus nih, Oneesan. Salah satunya dengan menggunakan cara-cara instan yakni penggunaan shading make up atau gaya rambut yang pas agar pipimu terlihat lebih langsing. Tapi tahukah kamu bahwa ada satu cara yang bisa kamu jadikan kebiasaan? Yup, kamu bisa menggunakan permen karet.

Mengunyah permen karet secara teratur akan berguna untuk mengatasi hal ini. Kunyah saja permen karet dengan gerakan menyeluruh baik pipi kanan dan kiri. Gerakan-gerakan ini akan berguna untuk menguatkan rahang dan juga melatih otot di wajah. Secara tak langsung mengunyah permen karet akan membuat rahang dan pipi berolahraga. Namun yang perlu diingat adalah jangan terlalu sering atau over dalam mengunyah permen karetnya jika tidak ingin membuat rahang dan gigi sakit. Cobalah untuk mengunyah permen karet setelah kamu selesai makan. Selamat mencoba ya, Oneesan! :)

Nah selain cantik kamu juga perlu tampilan fashionable. Yuk cek koleksi dari GatsuOneがつおね klik www.gatsuone.com dan akan banyak pilihan item fashion jepang yang menarik. Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)
Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment. Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.


Salam semangat

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook