Tak Hanya Diet, Buah Lemon Juga Bermanfaat Untuk Kecantikan Wajah Kamu

15.51.00


Manfaat lemon sangatlah banyak untuk kesehatan dan kecantikan. Lemon sering digunakan juga dalam dunia boga sebagai alat penyedap. Buah lemon sering digunakan dalam program diet. Buah lemon sebenarnya sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. Didunia kecantikan buah lemon sering digunakan sebagai bahan campuran kosmetik.
Nah berikut manfaat buah berbentuk ovale berwarna kuning ini untuk kecantikan wajahmu!
Yuk simak dibawah ini yaa!



1. Jeruk lemon dapat mencerahkan kulit wajah
Kandungan vitamin C yang terkandung dalam buah lemon dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya gampang; Gunakan dua buah lemon dan madu sebagai bahan utama. Ambil 1/2 buah lemon, peras airnya dan tuang ke dalam mangkok. Kemudian tambahkan 2 sendok makan madu ke dalam perasan tersebut. Aduk hingga merata. Kemudian oleskan pada wajah, diamkan +/-15menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal kamu perlu melakukannya rutin setiap minggu.

2. Lemon dapat mengatasi kulit berminyak
Caranya mudah, kamu hanya butuh buah lemon segar ,belah menjadi dua bagian. Sebelumnya, bersihkan dulu wajah kamu dengan air hangat ya. Setelah itu gosokkan ke bagian wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit hingga kering dan bilas dengan air dingin. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari sampai minyak diwajah kamu bisa teratasi:)

3. Jeruk lemon mengusir komedo dan mengecilkan pori-pori
Kandungan dalam buah lemon dapat mengangkat dan mengeluarkan kotoran
yang menyebabkan munculnya komedo diwajah.  Caranya, Oleskan perasan air jeruk lemon  pada daerah wajah yang terdapat komedo dengan cotton but. Lakukan secara rutin setiap hari setelah kamu membersihkan wajah yaaa..

4. Jeruk lemon mengobati jerawat
Jerawat memang menjadi hal yang paling disebalkan setiap orang. Nah dengan jeruk lemon kamu bisa mengatasi jerawat secara alami. Caranya, Ambil 1 buah lemon, peras airnya, campurkan ke dalam air. Oleskan langsung campuran ini pada bagian yang berjerawat. Diamkan 15 menit ,bilas dengan air bersih.
Nah itu dia. Semoga bermanfaat yaaa... Memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat memang dambaan setiap orang terutama wanita.

Tak hanya cantik kulit dan wajah, kamu juga perlu cantik dalam berpenampilan. Solusinya mudah! Kunjungi website www.gatsuone.com dan kamu bisa lihat koleksi-koleksi terbaiknya! Yuk belanja online! Happy shopping

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook