Tak Perlu Skin Care, Es Batu Ternyata Bermanfaat Untuk Kulitmu

10.13.00

Gak perlu jauh-jauh menemukan skin care untuk kecantikan, dari dapur rumah pun banyak yang bisa kamu manfaatkan lho, Oneesan. Salah satunya adalah es batu. Ternyata es batu bukan hanya dapat menyegarkan dahaga, tapi juga menyegarkan tampilan wajah kamu. Asalkan kamu gak menggunakannya secara berlebihan, es batu menawarkan berbagai manfaat. Berikut adalah manfaat es batu untuk kecantikan.


1. Sebagai Make Up Primer
Untuk hasil make up yang tahan lama, es batu ini ternyata dapat dimanfaatkan sebagai make up primer. Cukup sediakan sebuah wadah kecil dan sponge bedak yang kering dan bersih. Taruh es batu pada wadah tersebut, kemudian aplikasikan pada wajah dengan menggunakan sponge. Diamkan sebentar hingga wajah kering. Setelah itu, aplikasikan make up kamu seperti biasa.

2. Mengurangi Kantung Mata
Punya masalah dengan kantung mata? Es batu dapat menjadi solusinya. Caranya, ambil satu cube es, kemudian taruh didalam handuk kecil. Tekan perlahan handuk tersebut pada area mata. Lakukan secara rutin di malam hari sebelum kamu tidur.

3. Menyamarkan Garis Halus
Garis-garis halus pada wajah memang sangat mengganggu penampilan. Meski bisa ditutupi make up, tapi akan lebih baik jika kamu bisa menyamarkannya lebih dini dengan es batu. Basuh wajah kamu terlebih dahulu. Kemudian taruh dua cube es pada handuk kecil. Tekan perlahan pada area yang timbul garis halus. Diamkan sebentar, lalu aplikasikan moisturizer. Untuk hasil maksimal, usahakan untuk rutin menggunakannya di pagi dan malam hari.

4. Mengobati Jerawat
Satu lagi manfaat es batu untukmu yang memiliki kulit berminyak. Es batu juga dapat menjadi skin care pendamping bagi perawatan wajah berjerawatmu. Caranya, tempelkan es batu pada pimple jerawat di wajahmu. Diamkan hingga kering. Kemudian aplikasikan skin care khusus jerawat yang biasa kamu gunakan.

5. Membuat Wajah Tampak Lebih Halus dan Glowing
Untuk wajah yang tampak lebih halus dan glowing, biasakan membasuh wajah kamu setiap pagi dengan air es batu yang telah mencair. Cukup sekali siraman saja ke wajah. Karena jika berkali-kali malah akan dikhawatirkan menyebabkan masalah pada wajah. Kemudian basuh dengan handuk kering dan lanjutkan dengan pemakaian moisturizer.

Jika rutin melakukan ini, pori-pori di wajah juga dapat mengecil serta melancarkan sirkulasi darah sehingga wajah jadi tidak kelihatan pucat. Tampilan yang glowing dan segar pun tak bisa lepas dari wajahmu.

Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook