Selebriti Ini Ternyata Punya Hobi Yang Aneh, Lho

10.02.00

Selain menyenangkan, melakukan hobi yang kita sukai di sela-sela rutinitas tentunya juga bisa menjadi pengobat rasa penat setelah bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya, kan?
Nah setiap orang tentunya memiliki hobi, tanpa terkecuali selebriti dunia yang namanya sudah nggak asing lagi di telinga kita. Jika mendengar nama selebriti, yang terlintas di pikiran kita pastinya hobi yang super mewah.
Tapi, tapi, tapi...Nggak selamanya selebriti selalu melakukan hobi-hobi yang mahal lho. Gak percaya, simak hobi-hobi selebriti dibawah ini yuk!

Angelina Jolie
Hem kamu salah satu fansnya kah? Siapa yang nggak kenal wanita berbibir seksi ini. Boneka, baju, dan mainan menjadi kado yang biasanya diperoleh anak perempuan saat ia berulang tahun.Tapi nggak bagi Angelina Jolie ternyata. Saat berulang tahun yang ke-12, Angelina Jolie dihadiahi pisau belati oleh sang ibu. Memang sedikit aneh sih. Namun siapa sangka, berawal dari kado tersebut, Jolie mulai hobi mengoleksi pisau. Bahkan ia juga pernah menunjukkan kepawaiannya dalam bermain dengan memutarkan pisau-pisau kesayangannya. Wah! Keren sih tapi serem yaaa...

Harrison Ford
Tahu dong kerennya Harrison Ford dalam di film Star Wars? Bukan hanya di film, di kehidupan nyata pun ia juga piawai dan hobi menerbangkan pesawat, khususnya helikopter. Selain unik, hobi pemeran Han ini juga tergolong sangat mahal. Menurutnya, terbang itu seperti memainkan musik yang bagus dan bisa meningkatkan semangatnya. Demi hobinya, ia bahkan rela membeli pesawat jet Gulfstream II pada tahun 1990.

Paris Hilton
Bisa dibilang, kodok merupakan salah satu hewan yang cukup banyak ditakuti dan binatang yang menjijikan, terutama oleh kaum wanita. Tapi nggak bagi selebriti satu ini. Dibalik kehidupannya yang serba glamor, ternyata Paris sangat suka berburu dan menangkap kodok lho. Pastinya membuat kaget. Tapi berburu disini bukan membunuh. Paris hanya suka bermain-main dengan kodok tangkapannya, kemudian melepaskannya kembali ke alam. Beruntung yaa kodoknya? Hehe

Kate Moss
Model papan atas asal Inggris yang satu ini memiliki hobi yang bisa dibilang cukup unik dan anti-mainstream. Bayangkan saja, di balik kesibukannya, ternyata ia lebih suka membuat sabun sendiri ketimbang membeli sabun siap pakai. ah wah wah, sempat-sempatnya ya Kate membuat sabun sendiri untuk ia pakai. Selain itu, ia juga mengaku suka membuat selai di waktu luangnya. Hobi yang langka  nih...

Simon Cowell
Juri American Idol yang satu ini juga memiliki hobi yang gak kalah uniknya, Memanjat pohon! Ia mengaku hobi ini berawal dari pengalaman masa kecilnya yang sering di-bully oleh teman-temannya. Nah satu-satunya cara yang ia lakukan untuk melarikan diri dari bully-an teman-temannya adalah dengan memanjat pohon. Tapi ternyata hobi masa kecilnya tersebut masih tetap ia gemari hingga sekarang. Hobi memanjat pohon ini ia jadikan sebagai salah satu bentuk latihan di sela kesibukannya.

Johnny Depp
“Tampang sangar, tapi hati Barbie”. Ya mungkin pepatah itu cukup mewakili hobi unik Johnny Deep. Siapa yang mengira, di balik mukanya yang agak sangar tapi nyeleneh, pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of The Caribbean ini ternyata hobi mengoleksi boneka Barbie. Sedikit aneh memang, tapi ia mengaku sangat suka bermain boneka Barbie bersama anak-anaknya.

David Arquette
Merajut biasanya memang selalu identik dengan hobi yang dilakukan oleh wanita. Tapi ternyata nggak sedikit juga pria yang hobi merajut lho, salah satunya aktor sekaligus sutradara, David Arquetter. Aktor yang pertama kali mencetak namanya dalam film Scream pada tahun 1990-an ini mengaku bahwa kepiawaiannya dalam merajut diturunkan dari sang nenek yang juga sangat suka merajut.


Gimana menurut kamu, Oneesan. Siapa yang punya hobi paling aneh?

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook