Kamu Perlu Item Fashion Ini Untuk Tampilan Maskulin, Oniisan!

10.15.00

Para Pria tentu tampil macho dan keren merupakan hal yang wajib dong. Pastinya agar terlihat lebih rapi, enak dilihat, dan yang paling utama agar kaum hawa bisa terpana melihat kamu Hehe.
Mungkin banyak yang menyebutkan kalau “Jangan lihat penampilannya, tapi hatinya.” meskipun pernyataan tersebut memang benar adanya tapi dalam beberapa hal, tentu penampilan merupakan hal utama. Misalnya saja saat sedang interview kerja. Untuk itu, seenggaknyanya kita nggak boleh menyepelekan penampilan.
Fashion item bukan hanya wajib dimiliki wanita tapi, untuk kamu yang mau terlihat maskulin juga wajib punya beberapa fashion item untuk menunjang penampilan kamu. Nah, sekarang GatsuOne mau berbagi tentang fashion item apa yang wajib dimiliki Priauntuk tampil maksimal. Intip langsung yuk!

Kemeja putih atau hitam polos
Yang pertama wajib dimiliki oleh setiap pria adalah kemeja putih atau hitam polos. Karena kemeja ini bisa kamu pakai saat santai atau formal sekalipun. Selain itu, kemeja polos ini mudah dipadu padankan dengan celana bahan atau denim sekalipun. Pilih kemeja yang memiliki bahan berkualitas baik agar penampilan kamu terlihat lebih elegan dan berkelas. Saat menghadiri acara formal, kamu tinggal memadukan kemeja polosmu dengan outer seperti blazer yang bikin kamu tampil gagah atau kalau kamu mau tampil lebih oke dan beda dari yang lainnya, pilihan kemeja dengan corak etnis.
Tshirt polos
Kaos sudah pasti banyak bertengger di dalam lemari kamu karena memang paling nyaman digunakan untuk sehari-hari. Tapi, pastikan kamu memiliki beberapa t-shirt polos dengan warna netral ya, karena meskipun polos akan membuat penampilan simpel kamu semakin keren. Selain itu, t-shirt polos juga mudah kamu padukan dengan outer apapun seperti jaket atau cardigan juga cocok lho! Pilih t-shirt dengan bahan yang nggak terlalu tebal dan pastikan ukurannya juga sesuai di badan kamu.

Blazer
Pastikan juga seengaknya nya kamu punya satu buah blazer di dalam lemari kamu. Karena akan sangat berguna buat kamu saat menghadiri acara-acara formal, daripada hanya mengenakan kemeja saja. Dengan paduan blazer, penampilan kamu akan semakin sempurna. Dibandingkan memilih blazer dengan warna hitam, kamu bisa memilih warna navy yang akan membuat kamu semakin modis dan mudah dikombinasikan dengan beragam warna kemeja dan dasi beragam warna.

Jeans
Tentu kamu sudah pasti punya jenis celana yang satu ini dong? Kalau belum sebaiknya kamu langsung hunting deh! Jeans merupakan fashion item sepanjang masa yang akan membuat penampilan kamu semakin keren dan gaul. Celana jeans juga cocok dipakai saat semi formal ataupun kasual. Asalkan kamu memilih jeans dengan model klasik tanpa embel-embel lain agar mudah kamu padukan dengan busana lainnya dan yang terpenting adalah pilih jeans dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh kamu ya. Jangan kekecilan apalagi kebesaran, karena mempengaruhi penampilanmu.

Ikat Pinggang
Ikat pinggang jadi item wajib selanjutnya yang harus dimiliki semua cowok untuk menunjang penampilan. Gesper juga memiliki beragam jenis model yang bisa memberi kesan berbeda buat penampilanmu. Kalau kamu bingung memilih ikat pinggang dengan bahan dan warna apa yang cocok, kamu bisa memilih ikat pinggang kulit dengan warna yang senada dengan sepatu formal yang kamu kenakan.
Jam Tangan
Cowok pada umumnya memang nggak suka mengenakan aksesoris berlebihan karena terkesan ribet. Tapi, hal tersebut nggak berlaku dengan jam tangan. Yap, jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang disukai cowok karena memberi kesan dewasa. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali model jam tangan yang bisa kamu sesuaikan dengan gayamu. Misalnya jam tangan digital buat kamu yang mau tampil sporty, jam tangan kulit untuk yang mau tampil elegan, atau jam tangan stainless buat yang mau tampil netral.

Kacamata Hitam
Selain buat bergaya, kacamata hitam juga bisa digunakan untuk menangkal sinar matahari. Untuk itu kamu juga wajib punya item ini. Sebenarnya, sekarang sudah banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu pilih sejauh itu masih bernuansa gelap. Pastikan juga kamu memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahmu ya.
Shoes
Ketika menghadiri acara formal atau resmi tentu kurang sopan jika mengenakan sepatu sneakers. Untuk itu dress shoes jadi item yang wajib kamu punya. Kalau kamu takut terlihat tua, kamu bisa memilih dress shoes dengan warna cokelat untuk membuat penampilanmu terlihat atraktif. Selain itu, sekarang ini banyak merk sepatu sport yang mengeluarkan sepatu semi formal yang juga bisa kamu pilih.
Temukan koleksi sepatu pria terbaik only at www.gatsuone.com

Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)
Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook