10 Negara Ini Bisa Kamu Jadikan Tujuan Untuk Menikmati Hasil Jerih Payahmu

14.36.00

Bekerja memang keharusan setiap orang. Karena tanpa bekerja, kamu gak akan bisa mendapatkan uang. Betul?
Uang memang bukanlah jaminan kebahagiaan tapi faktanya manusia butuh makan dan tempat tinggal yang layak. Semua itu memerlukan uang tentunya. Tuntutan kehidupan membuat kita berlomba-lomba untuk mendapatkan uang yang banyak.


Entah dari cara yang halal hingga haram sekalipun. Ya apapun caranya, itu adalah pilihan masing-masing individu. Nah, kamu yang sudah bekerja keras selama ini, jangan sia-siakan  hidup kamu hanya dengan kerja,kerja dan kerja. Dengan uang hasil kerja keras kamu, kamu bisa kok menyisihkan sedikit untuk tabungan liburan, kamu bisa menyicipi keindahan dunia.

Ayo nikmati hasil kerja kerasmu dengan mengunjungi 10 tempat wisata ini, yuk simak berikut ini:

Loire Valley – France
Paris memiliki pancaran suasana yang paling sempurna serta keagungan budaya lho. Walaupun ibukota negara Prancis ini sering menjadi perhatian dunia, Prancis menawarkan keindahan yang lebih banyak. Seperti, desa yang mempunyai pesona yang berlimpah di dunia lama. Ya, keindahan itu dari seluruh kemegahan Lembah Loire menuju ke verdant Provence. Lalu ada juga glamor Riviera, Ada juga istana terbesar di dunia seperti (Versailles) dan juga museum (Louvre), di sinilah tempatnya.
Perancis juga merupakan negara berkelas dunia, karena kota-kotanya sempurna dan terawat, bahkan menjadi daerah kawasan penghasil anggur seperti Bordeaux dan Champagne. Selain itu, kamu bisa melihat keagungan Mont St Michel, dan berbagai macam puri di seluruh negara dengan panorama spektakuler lembah Chamonix. Luar biasa!


Andalucia – Spain
Ciri khas yang paling umum dari Spanyol adalah dari atas pembangunan yang indah, ya  dimulai dari Costa del Sol ataupun garis pantai dari beberapa Kepulauan Balearic, namun faktanya, Spanyol jauh lebih dari itu lho. Bahkan, Spanyol juga termasuk dalam kategori negara yang paling beragam di dunia, dengan segala macam yang ada. Ya, dari sesuatu yang so nature  di desa Mediterania yang putih sampai pusat-pusat perkotaan yang sangat canggih. Selain itu, Spanyol bisa berfungsi sebagai latar belakang untuk setiap jenis film, buku ataupun lukisan.
Negara ini juga yang paling menggoda di dunia, merupakan negara yang sangat bergairah tentang kehidupan. Itu semua tercermin pada setiap plaza besar di kota-kota kecil bahkan, di pusat-pusat bangunan bersejarah pun terawat. Dari desa terkecil di puncak bukit, semuanya sangat sangat baik. Dilengkapi juga beberapa tempat termegah, paling kuat dan gak akan tertandingi dengan harta arsitektur dunia lain, yaitu dari Alhambra menuju ke Masjid Agung Cordoba.

Amalfi Coast – Italy
Italy adalah kota yang terindah di dunia. Budayanya bagaikan harta yang gak ternilai! Tentu karena sangat inspiratif, pemandangannya yang sangat mengagumkan, seperti Venice, Florence, dan Roma. Wah, masing-masing memiliki arsitektur yang khas dan bervariasi, memiliki karya alam yang menakjubkan dengan bukit-bukit yang indah, kebun-kebun anggur serta pegunungan salju yang memuncak. Selain itu, terdapat lukisan naturalis yang sempurna seperti Pantai Amalfi atau Danau Maggiore dan Alpen. Berniat kesini, Oneesan?


Uluru-Kata Tjuta National Park – Australia   
Faktanya, Australia lebih dari sebuah negara lho. Australia juga merupakan sebuah benua dan masih lebih dari itu. Ada dunia sendiri, dari pedalaman serta Tjuta National Park Uluru-Kata dengan monolit batu yang terkenal di dunia yaitu Taman Nasional Kakadu. Keren! Nah, sebenarnya ini merupakan sebuah taman liar dan berbagai macam landscape yang membuat Australia begitu luar biasa, mulai dari Peninsula National Park Mornington yang menghadap laut terbuka menuju ke Great Barrier Reef . Wah, itu merupakan salah 1 keajaiban alam dunia, dan di lanjutkan ke murni Whitsunday Islands tropis, kemudian ada Sydney dan pelabuhannya, yang merupakan salah 1 daerah perkotaan yang paling indah dan juga ikonik. Pokoknya,  Australia mempunyai semuanya, yang pantas untuk dikagumi sebelum ataupun setelah perjalanan ke Great Ocean Road.


Algarve – Portugal   
Ada lagi nih, Keajaiban alam yang murni dari Azores vulkanik, Portugal. Ya disini ada “kebun mengambang” Madeira, dan kalau kamu dari Alentejo bisa melihat pemandangan yang memukau. Itu berlokasi di sebuah desa dari abad pertengahan putih Marvão dan Monsaraz, Taman Nasional Peneda-Gerês, wah keren-keren deh. Itu merupakan sebuah kolaborasi manusia yang sempurna. Alamnya bagaikan memiliki fantasi sihir Sintra serta Verdant Douro Valley. Selain itu, ada pusat-pusat lama Lisbon dan Porto yang misterius, tetapi ketika semua itu digabungkan itu sungguh mengesankan dan begitu banyak keindahan yang sangat beragam, bahkan kamu bisa melihat indahnya matahari disana lho. Wah wah..

Santorini – Greece  
Yunani terletak di perairan biru Laut Aegea yang merupakan sebuah rumah bagi beberapa pantai yang paling indah di dunia. Ya, mereka merupakan gambar pertama dari negara yang kemudian juga memiliki Gunung megah. Olympus, yang luar biasa Meteora, dan juga terdapat banyak reruntuhan kuno di seluruh negeri. Sementara itu Athena yang mengecewakan mereka untuk mencari inspirasi estetika, Keren! Yunani adalah sebuah negara yang benar-benar sudah memenuhi semua indera dan itu bisa dimengerti dan bisa membuat orang-orang yang datang seketika bermunculan ide yang fantastik. Sangat menginspirasi.

Rio De Janeiro – Brazil  
Brazil memiliki salah 1 kota yang paling indah di dunia yaitu  (Rio de Janeiro) dan salah 1 yang paling jelek (São Paulo), walapun begitu, Brazil memang diberkati oleh alam. The Amazon yang gak tertandingi, mustahil untuk membayangkan besarnya, dan air terjun yang berbentuk tapal kuda dari Iguaçu yang teratur diawasi oleh pelangi juga merupakan salah 1 pemandangan paling menakjubkan di dunia.
Arsitektur baroque dari kolonial timur laut dengan interior emas yang dicampur dengan tradisi tunggal memberikan salah 1 atmosfer yang menggetarkan jiwa di kota-kota dunia lain . Kamu harus mengunjungi kota Brasilia, Belo Horizonte, Curitiba, Fortaleza, Manaus, dan sebagainya. Keren – keren banget.


The Grand Canyon – USA
Amerika memang negara maju. Ada banyak Mall, fast food, mobil – mobil keren, billboard, dan hotel-hotel dari yang mahal sampai pinggiran yang murah juga ada. Hehehe. Ya, memang seperti kota metropolitan lainnya, tetapi kalau kamu datang ke alam, wah alam di Amerika benar-benar sangat indah. Ada pulau Hawaii, skala epik Grand Canyon, air yang luar biasa Lake Tahoe, California Big Sur, satwa liar yang ada di Alaska, pemandangan yang sangat indah dari Monument Valley atau Yellowstone, Taman beserta taman nasional besar yang lainnya, hutan dari Great Smoky Mountains. Ada kota San Francisco yang indah.


Bavaria – Germany
Jerman adalah tempat sebuah dongeng dan permata arsitektur.  Bahkan, gak selalu ditemukan di kota-kota terbesar seperti (Berlin, Frankfurt, Hamburg, Cologne atau yang lebih dinamis daripada indah), tetapi  Munich juga memiliki daya tarik dan kota-kota kecil seperti Dresden, Leipzig dan Potsdam yang telah diawetkan atau dikembalikan ke eye candy dongeng. Juga bagus lho. Buat kamu yang penasaran, buku cerita tentang Jerman bisa ditemukan di sepanjang Bayern Romantic Road yang memiliki kekayaan kastil yang luar biasa, Ada danau dan pegunungan Alpen yang cantik, tanah magis Rhein dengan kebun-kebun anggur yang mempesona seperti Black Forest. Wah, amazing! Mulailah tur di negara ini dan kamu pasti akan menemukan sebuah tanah kejutan konstan, dari kota universitas Heidelberg, ke Bremen tua atau Bamberg, menuju ke kota-kota abad pertengahan yang mengagumkan telah diawetkan Regensburg dan Rothenburg.

Table Mountain – South Africa
Cape Town merupakan salah 1 kota yang paling indah di dunia. Ada juga Taman Nasional Kruger yang bisa memberikan kamu pengalaman yang paling berkesan di planet ini. dijamin deh. Afrika Selatan juga menawarkan keragaman epik landscape lho, mulai dari Blyde River Canyon ke Pegunungan Drakensberg.


Nah Oneesan itu dia 10 tempat wisata terindah didunia yang wajib kamu kunjungi. gak ada salahnya lho menikmati hasil kerja kerasmu dengan jalan – jalan ke 10 tempat wisata terindah itu, dijamin, pasti menyenangkan deh.
Dan jangan lupa untuk membeli outfit dari GatsuOneがつおね untuk menikmati liburan kamu hehe.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook