Tips Make Up Untuk Tampilan Cantikmu di Tahun 2016

12.09.00

Gak ada yang abadi memang didunia ini termasuk kecantikan. Make up sangat berperan penting  pada penampilan seorang wanita.  Oleh sebab itu banyak pernyataan bahwa wanita nggak bisa hidup tanpa make up. Pada dasarnya wanita selalu ingin tampil cantik, kan? Selain menambah tingkat percaya diri tentunya make up juga bisa memberikan kesenangan tersendiri untuk kaum wanita. Dan bahkan make up kini juga banyak dipakai pria lho, ya meskipun hanya bb cream atau bedak-bedak tipis.
Nah bicara soal make up ,tips make up berikut ini bisa kamu terapkan agar tampilan kamu semakin fresh di tahun 2016 ini. Yuk simak!


1. Bosan dengan warna lipstick yang gitu-gitu aja? Efek glitter dan bling-bling sesekali bisa kamu terapkan
Efek bling-bling memang selalu memberikan kesan wah dan unik. Kalau kamu bosan dengan warna lipstick yang sudah sering kamu pakai, gak ada salahnya untuk mencoba glitter pada bibirmu. Bibir kamu akan berkesan fabulous dari pada yang lain. Chic!


2. Jangan menghabiskan waktu untuk menggambar alis
Di era yang makin modern terciptalah slogan “pantang menyerah sebelum alis jadi”. Nah supaya alismu lebih natural kamu gak perlu ribet menggambarnya hingga pas, cukup arahkan kuas atau sikat alis ke bagian alismu. Dan alismu sudah paripurna dalam waktu yang singkat.

3. Pipi polos terlihat biasa, teknik make up bintik cokelat mirip bule bisa kamu coba!
Tahu Faux freckles? Ini adalah teknik bintik-bintik cokelat didaerah hidung dan pipi. Nah kalau kamu bosan dengan wajah polos, referensi ini bisa kamu pakai lho. Tapi ingat, buat bintik-bintinya tipis aja yaaaaa...


4. Make up natural masih jadi andalan ditahun 2016
Nggak banyak perubahan yang terjadi kalau membahas tentang make up natural. Jadi cantik gak harus ribet kok, Oneesan. Kamu bisa tampil secara natural dengan make up yang minim. Sebisa mungkin terlihat nggak terlalu mencolok dengan warna-warna yang kalem.
Untuk make up natural cukup menggunakan bedak dan mengoleskan lipstick aja, pilihan lain kamu juga bisa menggantinya dengan memakai eyeliner dan blush on. Atau kamu hanya menggosokkan kuas diatas eyeshadow warna tembaga,lalu aplikasikan di kelopak matamu.
Nah, jangan ketinggalan untuk membawa lip balm yaa, karena lip balm dapat membantu agar bibir kamu tampak menarik meskipun tanpa menggunakan lipstick.


5. Untuk kesan lebih berani, coba aksen warna-warna tropis dikelopak mata
Warna tropis tentunya identik dengan warna yang lebih cerah dan menjadikan mata sebagai poin diwajah. Nggak jauh berbeda dengan make up bronze, make up warna tropis juga bisa diaplikasikan kapan aja dan masih akan tetap memberikan kesan natural pada wajahmu.


6. Gincu adalah yang paling utama. Poles bibirmu dengan warna yang happening
Wanita yang hidup di peradaban kekinian ini memang gak bisa lepas dari eksistensi lipstick. Merk dan jenis lipstick yang makin beragam sangat memudahkan kaum hawa untuk memakai dan mengoleksinya. Nah tahun 2016 warna merah akan menjadi tren lho, misalnya warna, oranye, fuschia, biru, dan merah kecoklatan.

Untuk menunjang penampilan kamu jangan lupa gunakan outfit terbaik yaa.Temukan koleksi terbaik di www.gatsuone.com yuk!
Dan follow IG @gatsuone untuk mendapatkan info promo dan produk terbaru lainnya:)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook