Ingin Tampil Stylish Saat Ngantor? Yuk Simak Tipsnya!

12.54.00

Untuk tampil cantik dan modis, kamu nggak perlu menunggu momen-momen spesial kok. Misalnya kamu bisa tampil modis dimana saja dan kapan saja termasuk saat kamu berada dikantor.  Saat bertemu dengan klien atau public, kamu juga perlu terlihat modis dan cantik untuk menunjukkan sisi profesional kamu.
Nah untuk kamu yang ingin tampil stylish ke kantor, kamu bisa terapkan tips-tips dibawah ini. Langsung aja yuk, Oneesan!



CORINA - BLACK CHECKER Available now at www.gatsuone.com
Dress bisa kamu jadikan andalan
Siapa bilang kalau dress hanya cocok untuk ke pesta. Kamu bisa lho mengenakan dress untuk ke pesta. Dengan dress kamu akan nampak feminin dan nggak membosankan. Tapi kamu perlu hati-hati juga dalam pemilihan dress, jangan memakai dress yang terlalu mini, ketat atau seksi yaa.. Hindari juga longdress atau dress dengan model yang berlebihan. Kamu bisa kenakan dress selutut dengan tampilan yang simple tapi tetap profesional. Jangan lupa untuk memadukan dengan sepatu favorite yaaa..


ALKA - RED Available now at www.gatsuone.com
Kenakan busana merah
The power of RED! Yap, warna merah memang selalu sukses memberikan kesan yang berbeda. Kamu bisa tampil menarik, seksi dan lebih fresh tentunya. Menurut penelitian, wanita akan lebih menarik saat mereka mengenakan busana berwarna merah lho.


DEANNA - YELLOW Available now at www.gatsuone.com 
Gunakan cardigan
Untuk tampilan yang lebih manis kamu bisa kenakan cardigan. Cobalah padukan dengan blouse polos dan shoes yang kontras. Dijamin penampilan kamu akan seperti wanita Jepang.


Kreatif dengan blazer
Biasanya kebanyakan wanita  menganggap blazer sebagai fashion item yang terlalu formal dan membosankan. Tapi kalau kamu dapat memadukan nya dengan tepat, blazer bisa membuat tampilan kamu memukau. Dan gak perlu monoton dengan blazer hitam, kamu bisa juga memilih blazer dengan warna-warna yang cerah seperti orange, pink, kuning, atau warna pastel.


Berani dengan ‘Celana Printed’
Salah satu yang membuat tampilan kamu biasa-biasa aja adalah kamu nggak berani bereksperimen dengan bawahan. Coba deh sesekali kamu beranikan diri untuk memadukan outfit kamu dengan celana printed dan blouse polos.


JANSIE 9 - CYAN Available now at www.gatsuone.com
Pakailah sepatu yang tepat
Sepatu flats atau sepatu dengan hak setinggi 5-7cm bisa jadi sahabat yang cocok untuk officelook kamu. Dan usahakan untuk nggak memakai sepatu berhak diatas 10cm, sepatu tinggi kemungkinan besar bisa mengganggu aktivitas kamu dikantor. Gak mau kan kamu jadi ribet hanya karena sepatu yang ketinggian?


CHARLINE 2 - LIGHT GREY Available now at www.gatsuone.com
Perhatikan tas yang dibawa
Tas juga memiliki peranan yang cukup penting untuk penampilan kamu. Sesuaikan tas dengan busana yang kamu pakai ya, agar penampilan kamu makin chic.


Perhatikan kebersihan dan kerapihan
Ini poin terpenting. Kebersihan dan kerapihan menjadi yang utama kamu perhatikan. Jangan sampai kemodisan kamu gagal hanya karena kurangnya kebersihan dan kerapihan dari pakaian yang kamu pakai.


Nah itu dia Oneesan. Gimana? Sudah mulai terinspirasi untuk merubah gaya kantor kamu? Gak perlu merogoh kocek terlalu mahal untuk terlihat fashionable, yang penting adalah kamu nyaman dan percaya diri dengan busana yang kamu pakai. Dan koleksinya bisa kamu cek di www.gatsuone.com , dijamin semua mata akan tertuju pada kamu hehe


Aksesoris Collection by GatsuOne

Biar makin hits, kenakan juga aksesoris yang sesuai dengan busana kamu yaaaaaa! Selamat mencoba!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook