Percaya Atau Nggak, Justru Pria Yang Lebih Boros Dalam Pengeluaran

10.00.00

Banyak yang bilang bahwa Pria itu relatif lebih hemat daripada Wanita. Wanita selalu iri dengan Pria yang simple dan gak butuh beli make up ataupun perhiasan.
Hem padahal curhatan Pria, mereka justru butuh banyak uang untuk memenuhi kebutuhannya lho..
Nah cek dulu deh poin-poin di bawah ini yang menunjukkan bagaimana Pria menghabiskan uangnya. Yuk langsung aja disimak, Oniisan!


Bagi Seorang Pria, beli baju itu bukan prioritas utama. Tapi sekalinya beli yang harganya mahal. Betul?
Stok baju Pria itu jauh lebih sedikit daripada stok baju yang dimiliki oleh Wanita. Tanya aja deh temen atau pacarmu yang Pria. Pasti dia membenarkan hal ini. Memang sih Pria nggak sering beli baju, tapi jangan salah, sekalinya beli baju cowok tuh beli yang harganya agak mahal dan biasanya Pria itu kalau belanja jarang nawar. Suka, cocok, ya beli.
Bukan karena si Pria mau sok eksklusif beli baju mahal, tapi memang baju Pria harganya mahal-mahal dan jarang diskon. Beda yang baju buat Wanita yang hampir tiap bulan didiskon.
Eits, Tapi kamu Oniisan gak perlu khawatir, di GatsuOne banyak kok baju Pria yang discount dan bahkan dibanderol dengan harga murah, gak percaya? Kamu bisa cek di www.gatsuone.com



Rokok adalah sebagian hidup Pria. Gak ngerokok, Gak gaul. Kalau dihitung-hitung habisnya bisa lebih dari biaya beli baju, tas atau sepatu yang sering dihabiskan Wanita
Rokok sebungkus = Rp. 15.000
Seminggu habis 5 = Rp. 15.000 x 5 = Rp 75.000
Sebulan ada 4 Minggu = Rp 75.000 x 4 = Rp 300.000
Kalau sehari lebih dari sebungkus? Kebangetan!
Hem Pria bahkan rela menghabiskan uangnya per bulan hingga atau bahkan lebih dari 300ribu demi memenuhi kebutuhan rokoknya. Ya mau gimana gak abis duit banyak kalau per bulan habisnya segitu…
Rokok seakan-akan  menjadi kebutuhan primer ya?



Pria yang hobi ngetrip, tentunya butuh budget lebih banyak
Memang sih Pria yang punya hobi travelling itu keliatan keren dan mandiri. Dia berani jalan-jalan kemana dan punya banyak pengalaman hidup di alam. Tapi dibalik itu, Pria yang hobi travelling ini juga bisa dibilang sebagai Pria yang punya pengeluaran lebih banyak. Bayangin aja, gak mungkin kan masuk tempat alamnya nggak butuh biaya, perjalanannya butuh biaya, belum lagi sewa alat-alatnya. Nah, apa iya ini yang dimaksud pengeluaran cowok lebih hemat?



Selain trip, hobi gamer membuat pemborosan dengan biaya kuota internet untuk main CoC atau DotA
Pria adalah makhluk yang sangat hobi bermain video games. Gak bisa dipungkiri juga bahwa games adalah salah satu pengeluaran Pria yang utama. Hitung saja berapa biaya kuota yang harus dikeluarkan untuk beli paket Internet buat main CoC.



Main futsal rutin sama temen-temen tentu jadi kegiatan yang menyenangkan buat para Pria
Futsal juga merupakan agenda rutin Pria yang menghabiskan uang. Silahkan dihitung sendiri, biaya sekali futsal bisa habis sekitar Rp10 ribu – Rp15 ribu. Nah, kalau seminggu sekali futsal berarti sudah menghabiskan Rp40 ribu – Rp60 ribu dalam seminggu.



Ingat, Pria itu selalu membayar biaya kencan kan?
Nah, Jadwal kencan sama pacar adalah salah satu yang membuat Pria juga ternyata sering keluar uang lebih daripada Wanita. Memang sih ada juga pasangan yang kalau pacaran dengan bijak memilih untuk bisa membagi pengeluaran. Tapi ya tetep aja. Dalam hati Pria tentu gengsi dan selalu ingin membayari biaya kencan, belum lagi perlu beli bensin.



Pria nggak pakai lipstick 50k-500k , tapi...
Pria memang selalu gagal paham dengan harga kosmetik Pria yang harganya bisa selangit. Ini merupakan poin yang menyebabkan wanita itu boros. Pria tentunya nggak butuh kosmetik untuk dirinya sendiri, tapi uang Pria juga bisa habis gara-gara kosmetik. Karena ada aja Wanita yang minta Pacarnya beliin kosmetik. Jadi ya gitu deh..

Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)
Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook