Aksesoris Fashion Ini Wajib Kamu Miliki Untuk Penampilan Fashionable!

11.49.00

Bicara soal fashion, aksesoris memang nggak boleh kita lupakan karena sudah merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Perlu diketahui lho kalau penampilan kamu akan kurang maksimal tanpa didukung dengan penggunaan aksesoris yang cocok dan pas. Percaya atau nggak, jika penampilan kamu terkesan biasa saja atau polos tapi saat diberi sentuhan aksesoris yang sesuai, seketika penampilan kamu akan berubah menjadi lebih modis dan trendi.

Kira – kira apa aja ya item fashion yang wajib kamu miliki? Yuk, langsung aja simak ulasannya ya, Oneesan!


Jam Tangan
Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, ternyata jam tangan merupakan item fashion yang akan menunjang penampilan kamu. Dengan mengenakan jam tangan akan memberi kesan kamu seorang yang smart dan mampu mengatur waktu dengan baik.


Scarft
Item fashion yang satu ini memang multifungsi, kamu bisa menggunakannya sebagai aksesoris di leher, untuk mengikat rambut, bahkan bisa digunakan sebagai hijab. Untuk itu, item fashion ini memang wajib banget kamu miliki karena akan mempercantik penampilan kamu. Buat kamu yang ingin mengenakan scarf di leher, sekarang banyak sekali bertebaran tips – tips dan gaya yang bisa kamu contek lewat Youtube atau Pinterest. Namun, sesuaikan warna scarf dengan pakaian yang kamu kenakan ya, Oneesan. Jangan sampai warna dan corak antara pakaian dan scarf yang kamu kenakan tidak menyatu.

Belt
Mau tampil elegan dalam sekejap? Kenakan saja belt atau ikat pinggang. Item yang satu ini, selain membuat kamu lebih nyaman akan membuat penampilan kamu lebih terkesan berbeda, di samping itu buat kamu yang ingin terlihat lebih ramping, belt ini akan bisa membantu kamu. Beberapa jenis belt seperti sparkling belt, obi, ikat pinggang hip slung, ikat pinggang metal, dan neon belt bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan kamu.


Kacamata hitam
Selain melindungi mata kita dari sinar matahari, ternyata sunglasses juga dapat digunakan sebagai senjata fashion kita. Kalau kamu sering melihat fashion – fashion airport para selebriti, kebanyakan mereka mengenakan kacamata hitam bahkan di dalam ruangan sekalipun. Selain itu, kacamata hitam bisa kamu gunakan saat kamu sedang tidak sempat mengenakan make up mata. Dengan kacamata hitam, mata kamu yang mungkin masih terlihat sayu dan lelah akan tertutup dan terlihat keren dan kece karena si kacamata hitam ini.


Kalung
Kalung merupakan item fashion yang nggak boleh ketinggalan dan wajib kamu miliki lho. Oneesan yang suka mengenakan busana polos tanpa detail, akan sangat cocok kamu padukan dengan kalung rantai panjang yang akan membuat penampilan kamu makin mempesona dalam sekejap mata. Jenis kalung lainnya yang wajib kamu miliki adalah kalung pendek dengan liontin kecil. Karena bisa kamu gunakan sehari – hari tanpa harus bingung dipadukan dengan busana apa.


Gelang
Gelang merupakan aksesoris sepanjang masa yang selalu sukses membuat penampilan kamu lebih terlihat menarik dan nggak monoton. Banyak model gelang yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamu. Mulai dari gelang cuff yang banyak disukai oleh para fashionista atau gelang bangles yang bisa kamu gunakan untuk sehari – hari dengan desain minimalis tanpa aksen bling – bling.


Cincin
Sekarang ini memang banyak model – model cincin yang unik dan lucu yang membuat kita tergoda untuk memilikinya. Tapi, nggak semua cincin bisa kamu gunakan untuk fashion sehari – hari. Meskipun hanya menghiasi jari – jari kamu tapi, tetap pemilihannya tidak boleh asal – asalan. Untuk penampilan kamu sehari – hari lebih baik hindari cincin yang terlalu bling – bling, lebih baik kamu memilih cincin yang simple dengan detail permata misalnya.


Anting
Agar penampilan wajah kamu nggak terlalu polos, kamu bisa menambahkan anting dengan bentuk lucu. Buat kamu yang suka tampil kasual atau glamour sekalipun, anting tetap menjadi item fashion yang wajib kamu pakai. Percaya atau nggak, anting bisa memberikan kesan wajah yang berbeda lho! Untuk itu penting bagi kamu memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Selain itu, sesuaikan penggunaan anting dengan acara yang akan kamu kunjungi.


Clutch
Daripada kamu membawa tangan kosong, akan lebih baik jika kamu menggunakan clutch sebagai pendamping penampilan kamu. Ditambah lagi jika kamu tipe orang yang malas membawa tas dengan ukuran besar, clutch bisa menjadi jalan keluarnya. Sekarang ini banyak jenis – jenis clutch yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan tema kegiatan atau acara yang kamu datangi.


Jadi, itu dia Oneesan beberapa fashion item yang wajib kamu miliki untuk menunjang penampilan kamu sebagai seorang wanita. Kira – kira fashion item mana nih yang jadi favorit kamu?

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook