Dongeng Cinderella ini benar-benar ada dalam kehidupan nyata

13.02.00

Semua orang pastinya tahu kisah Cinderella yang telah jadi legenda secara turun temurun. Gadis yang memiliki kisah mirip Bawang Merah dan Bawang Putih ini akhirnya berhasil menemukan cinta sejati hanya gara-gara sebuah sepatu kaca. Cinderella yang merupakan wanita sederhana yeng kemudian dipinang oleh pangeran tampan dan kaya raya. Namun pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika kisah cinta Cinderella ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata?
Di dunia nyata, ternyata banyak juga para pria kaya raya, hebat dan tampan yang justru menikah dengan wanita yang biasa aja. Penasaran siapa mereka?
Langsung aja kita simak!



Kate Middleton
Pasangan ini tentunya sudah akrab kita dengar. Kate menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris pada tanggal 29 April 2011. Kerajaan yang jelas sangat berpengaruh kuat di panggung Internasional. Buktinya pernikahan ini dirayakan oleh seantero dunia. Kate yang kini memiliki gelar kehormatan "Her Royal Highness The Duchess of Cambridge" bertemu dengan Pangeran William pertama kali pada tahun 2001 di St. Andrews University di Skotlandia. Kate menunjukkan pribadi yang istimewa di mana kebanyakan orang menilai sosok mendiang putri Diana (Ibunda William) sangat melekat dan terpancar dari Kate Middleton.



Mary Elizabeth Donaldson
Pertemuannya dengan Pangeran Frederik Andre Henrik Christian dari Denmark sungguh gak terduga. Keduanya bertemu di sebuah bar di Sidney, Australia saat berlangsung Olympiade tahun 2000 lalu. Saat itu, Mary bekerja sebagai staf pemasaran. Meski awalnya khawatir keluarga kerajaan gak akan menerimanya tapi akhirnya pasangan ini menikah pada tanggal 14 Mei 2004. Dan pernikahan mereka pun menjadi perhatian para media Australia dan Eropa yang menggambarkan pernikahan sebagai roman dongeng modern antara seorang Pangeran dan rakyat biasa. Dengan dihadiri sejumlah 800 undangan termasuk Raja Swedia dan Norwegia, Putra Mahkota Jepang Pangeran Naruhito, dan Pangeran Edward beserta istrinya dari Inggris.



Masako Owada
Masako Odawa dinikahi oleh Putra Mahkota Naruhito dari Jepang pada tanggal 9 Juni 1993 lalu. Anak perempuan tertua dari Hisashi Owada, seorang diplomat senior yang merupakan presiden mahkamah Internasional itu, pertama kali bertemu dengan putra mahkota Naruhito ketika Masako menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Tokyo pada tahun 1986 lalu.



Rania Al-Yassin
Rania Al-Yasin lahir di Kuwait pada tanggal 31 Agustus 1970 lalu, hanya seorang gadis Palestina biasa. Rania menjadi istri Pangeran Abdullah bin Al-Hussein dari Yordania, yang menjadi raja setelah kematian ayahnya pada tanggal 10 Juni 1993 lalu. Dua sejoli ini bertemu pada sebuah pesta makan malam di mana Abdullah masih menyandang status pangeran. Kecantikan dan kecerdasan Ratu Yordania membuatnya masuk dalam daftar Forbes sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di tahun 2009 di dunia. Tak hanya memiliki peran sebagai ratu, tetapi mantan pegawai bank ini juga dianggap sebagai Duta Global untuk pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.



Letizia Ortiz Rocasolano
Letizia lahir 15 September 1972 sebagai darah rakyat biasa.  Sebelum ia menikah, ia berprofesi sebagai wartawan berita dan sebagai pembawa berita di televisi lokal setempat. Setelah bercerai dengan seorang guru bernama Alonso Guerrero Pérez di tahun 1999, kemudian Letizia bertemu dengan sang Pangeran, Putra Mahkota Spanyol, yaitu Pangeran Felipe pada tahun 2012. Saat itu, sang pangeran sedang berkunjung untuk melihat situasi dan kondisi yang baru saja dilanda bencana.Hingga akhirnya  Ia dipersunting pada tanggal 22 Mei 2004. Walaupun kehidupan masa lalu Letizia yang berliku yakni sempat menjadi wanita penghibur, namun hal itu nggak membuat cinta pangeran Felipe surut kepadanya.



Maxima Zorreguieta Cerruti
Máxima Zorreguieta Cerruti adalah seorang wanita asal Argentina keturunan Spanyol dan Italia. Sebelum menikah, ia berprofesi sebagai bankir investasi di kota New York. Pada tahun 1999 lalu, Máxima bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya, yaitu Putra Mahkota Willem Alexander dari Belanda. Pertemuannya persis seperti kisah Cinderella, yaitu lewat pesta di Seville, Spanyol. Awalnya Maxima sama sekali tak tahu bahwa Willem-Alexander adalah seorang pangeran. Dan akhirnya mereka menikah pada tahun Februari 2002. Hem kira-kira saat pesta Maxima pakai sepatu kaca gak yah?



Lalla Salma
Wanita asal Maroko ini membawakan pesan monogami alias mendukung satu orang laki-laki menikah dengan satu orang perempuan dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. Salma menikah dengan Raja Mohammed VI pada tanggal 21 Maret 2002, di Istana Kerajaan di Rabat. Dengan sifatnya yang rendah hati, selain di kerajaan Rabat, Salma juga disukai banyak orang di berbagai penjuru dunia.



Mette-Marit Tjessem Hoiby
Sebelum menjadi keluarga kerajaan. Ia adalah janda dengan satu orang anak. Banyak masyarakat yang menentang pernikahannya dengan Pangeran Haakon Magnus. Namun pangeran sudah terlanjur jatuh cinta semenjak pertemuan keduanya di konser rock, Quart Festival tahun 1996.



Charlene Wittstock
Charlene adalah mantan atlet renang di Olimpiade Afrika Selatan. Ia bertemu dengan Prince Albert II dari Monaco pada tahun 2000. Sang pangeran yang merupakan putra dari Grace Kelly bertemu dengan Charlene saat Charlene mengunjungi Monaco karena ada kompetisi berenang. Mereka menikah pada tanggal 2 Juli 2011. Charlene kini mendapatkan gelar "Her Serene Highness The Princess of Monaco".



Jetsun Pema
Pangeran Bhutan pertama kali bertemu dengan Jetsun saat berusia 17 tahun (saat itu Jetsun masih berusia 7 tahun). Ia bertemu saat keluarganya sedang mengadakan acara piknik keluarga. Sang pangeran pun berkata pada Jetsun bahwa jika saat sudah dewasa dan keduanya masih sama-sama belum memiliki pasangan, mereka akan menikah. Dan hal itu pun menjadi kenyataan. Pada tanggal 13 Oktober 2011, King Jigme Khesar Namgyel Wangchuck Bhutanese menikahi Jetsun yang berusia 20 tahun. Cinta masa kecil itu akhirnya berbuah manis. Kini, Jetsun menyandang gelar "Her Majesty The Queen of Bhutan".



Michiko Shoda
Michiko bertemu dengan Kaisar Akihito Jepang pada pertandingan Tenis di Karuizawa pada tahun 1957. Banyak pejabat yang menentang pernikahan mereka, bahkan termasuk ibu dari sang kaisar. Alasannya adalah karena Michiko tidak memiliki darah keturunan bangsawan. Namun, akhirnya Michiko menikah dengan sang kaisar pada tanggal 10 April 1959.



Tatiana Blatnik
Tatiana yang kini memiliki gelar "Her Royal Highness Princess Tatiana of Greece and Denmark" dulunya adalah seorang event planner untuk seorang perancang busana yang bernama Diane von Furstenberg. Tatiana bertemu dengan Prince Nikolaos pada tahun 2003 saat sedang berlibur bermain ski. Mereka berdua akhirnya berkenalan karena memiliki seorang teman yang sama. Keduanya pun menikah pada tanggal Agustus 2010. Pernikahan itu diselenggarakan dengan adat atau upacara tradisional Yunani.

Yap itu dia kisahnya. Setiap wanita tentunya bermimpi bisa menjadi bagian dari keluarga kerajaan tapi mimpi juga bisa jadi kenyataan bukan?
Jangan berpikir bahwa wanita biasa nggak berhak untuk mendapatkan Pria hebat. Kisah diatas membuktikan bahwa status social bukan jadi patokan untuk Para Pria memilih pasangannya.

Saatnya kamu mewujudkan mimpi kamu untuk penampilan yang fashionable! Cek koleksinya dari www.gatsuone.com

Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)
Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook