Dengan Budget Minim Kamu Bisa Kok Ungkapkan Rasa Cinta dan Sayangmu ke Pacar

15.38.00

SAMMY - SABINA Available now at www.gatsuone.com

Mengungkapkan cinta dan sayang gak melulu harus dengan kado mahal kok, gak juga harus dengan membawanya liburan atau makan di restoran mewah. Dengan cara ekonomis pun kita bisa kok mengungkapkan cinta. Penasaran? Yuk langsung aja simak tipsnya ya!


Katakan alasan kamu mencintainya dengan secarik kertas
Kamu hanya perlu budget untuk membeli spidol dan menyiapkan kertas, lalu tuliskan “alasan kenapa kamu mencintainya” , foto dan kirimkan pada pacar tercinta kamu di pagi hari. Dijamin senyum manis si pacar akan membuat kamu semangat untuk menjalankan hari.

Mawar merah sebagai simbol cinta
Mau dapat pelukan hangat dari pujaan hati? Bunga mawar bisa kamu andalkan. Kenapa harus mawar? Kamu pasti tahu bahwa bunga mawar merupakan simbol utama dari cinta yang melambangkan cinta dan gairah. Memberikan mawar merah kepada seseorang menandakan “Aku Mencintaimu”
Menurut beberapa tradisi, memberikan 1 merah mawar berarti “kamu satu-satunya orang yang kucintai” , Memberi 11 mawar merah berarti  “Kamu favoriteku”, Memberi  99 mawar merah berarti “Selamanya cinta” dan jika memberikan 100 mawar “Will you marry me?”. Wah romantis ya, Oneesan?


Hanya dengan suara, Dia makin jatuh cinta
Nyanyikan lagu romantis, lebih romantis lagi kalau kamu menyanyikannya sambil bermain gitar atau piano, rekam dan kirim videonya padanya.
“kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah…….”


Cokelat dan puisi romantis
Belilah cokelat dan sematkan puisi romantis dan berikan padanya. Hati wanita mana yang gak meleleh?


Sarapan bersama
Sarapan pagi bersama si pacar tentunya akan membuat mood seharian kamu jadi bagus. Apalagi kalau kamu rela bangun pagi dan membuat sarapan kesukaan si pacar.

Lakukanlah hal sederhana di hari libur
Siapa bilang pacaran harus menghabiskan budget mahal untuk jalan ke mall atau ke salon? Kamu bisa Culik dia sesekali dan ajak jalan-jalan ke taman sambil makan ice cream atau kamu bisa menghabiskan waktu sore hari dengan jalan-jalan menikmati jajanan dipinggir jalan bersama.

 
Menunggu memang membosankan tapi jika tersemat cinta, tak kan ada masalah
Hal sederhana lainnya, kamu bisa menunggunya pulang kerja dan membawakan segelas kopi hangat kesukaannya.

Buat sebuah scrapbook
Kamu bisa mencetak sejumlah foto kemesraan yang pernah diambil bersamanya, atau potret dia diam-diam, tulis catatan tentang kenangan kalian, kumpulkan tiket nonton sampai screen capture perbincangan konyol chat kalian, lalu buatlah scrapbook yang bisa membuatnya tersenyum saat dilihat lagi, dan berikan scrapbook itu padanya.

Buat kejutan manis
Buat sketsa wajahnya dikertas karton (kalau kamu jago gambar tentunya) dan berikan padanya sebagai kejutan. Pilihan lain, kamu bisa membuat kue sendiri, bawa kue yang kamu buat ke tempat kerja atau ke kampus. Dijamin hubungan kalian akan manis semanis kue yang kamu bawa hehe


Bingung harus kasih apa? Buat Quotesmu sendiri dan tag ke pacar tersayang
Sekarang kemudahan ada didepan mata. Kamu bisa membuat foto berupa quotes romantic yang bisa kamu upload ke social media. Sudah banyak aplikasi yang bisa membantu kamu lho. Jangan lupa untuk tag ke si ‘Dia’ yaaaa..


Berikan Dia kado istimewa
Kamu bisa memberikan hadiah special yang tentunya bisa membuatnya teringat kamu setiap kali Ia memakainya. Bicara soal hadiah, kamu bisa memilih koleksi menarik dari GatsuOne. Yuk intip koleksinya DISINI yaaa! 


Gimana nih sudah dapat inspirasi akan mengungkapkan rasa sayang dengan cara seperti apa? Kamu bisa pilih alternative yang paling cocok dan sesuai denganmu, juga karakter pasanganmu. Apapun cara yang kamu pilih untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangmu, selalu sampaikan dengan tulus,ya! Saat kamu menyertakan hati yang tulus dalam caramu mengungkapkan saying, diapun pasti bisa merasakan ketulusan hatimu tanpa memikirkan berapa banyak dan berapa harga kejutan yang kamu berikan.

Dan jangan lupa untuk follow instagram @gatsuone Untuk info promo dan product terbaru:)

Orang bijak selalu meninggalkan jejak hehe. Comment yuk gan..yang beruntung bisa dapat voucher belanja lho:)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook