Kejadian Konyol Ini Mungkin Saja Terjadi Di Kencan Pertama

10.19.00

Yang namanya ketemu pacar atau gebetan tentunya ingin selalu tampil sempurna, terutama dikencan pertama kalian. Mulai dari memilih pakaian, dandan berjam-jam, semprot minyak wangi sampai sebotol, gosok gigi sampai ngecek kendaraan.
Tapi hidup gak ada yang sempurna kan? Terkadang, bisa jadi ada hal-hal yang nggak diinginkan mampir disela-sela kencanmu dengan si ‘dia’
Apa aja ya kira-kira? Yuk langsung aja simak rangkumannya ya! Selamat membaca :)



Kostum ‘robek’
Sudah memastikan gak ada yang salah, gak ada yang kurang, sudah kelihatan rapi dan pakai baju nggak kebalik. Eh tahunya, karena baju kamu yang terlalu ketat, kamu jadi kesulitan saat duduk. Dan hasilnya? ‘sreeeeeek’ baju kamu robek.
Atau saat kamu lagi jalan dan gak sengaja ada sesuatu yang tersangkut di celana atau rok kamu. Sobeknya lumayan lagi...Malu? Iya.


Kamu gak pakai behel kan? Kok giginya merah? Ups, ternyata ada Cabai nyelip
Bahagia tentunya setelah ketemu dan jalan bareng pacar untuk pertama kalinya, apalagi kalau diajak dinner romantis. Kebayang kan sweetnya? Sampai kamu jadi senyam-senyum sendiri didepan kaca. Saat senyum itu, kamu baru sadar ada merah-merah di gigi. Langsung deh keinget cabai dari makanan yang kamu makan tadi. Duh, harap-harap cemas deh supaya si doi gak nyadar tadi.


Ada kotoran diujung mata
“Eh, dimata kamu tuh...”
Berharap dia akan ngelanjutin kalimat “Dimata kamu ada pelangi...”
Ternyata...
Ada kotoran matamu sudah baris menepi disemua ujung.


Menjatuhkan sendok garpu
Kamu dan si ‘doi’ tengah akan menikmati makan malam romantis. Saking gugupnya, kamu nggak sengaja menyenggol sendok garpu hingga menyapa lantai. Bukan masalah sendoknya yang kotor, tapi bunyinya nyaring dan seisi restoran langsung memandang kamu. Aduh..


Saat makan, sendok garpu bersenandung bersama piring
Kali ini kamu langsung diajak makan bersama keluarga si ‘doi’. Tentunya makin deg-degan dong? Apalagi kalau ini pertemuan pertama kamu dengan orangtuanya. Disela suasana makan yang hening, terdengar suara sendok kamu yang bernyanyi karena tersenggol piring. Apalagi kalau sampai makanan yang kamu sendok seketika kabur ke meja atau lantai. Malu nggak sih?


Sudah dandan heboh, tahunya cuma diajak makan diwarung
Udah heboh dandan, pakai dress, pakai heels, sibuk pilih tas, cantik deh pokoknya. Eh ternyata kamu cuma diajak makan diwarung tenda favorite si doi. Hemm salah kostum jeng!


Kepleset di Mall
Lagi asik-asiknya keliling di Mall sambil mandangin wajah doi, mendadak kamu terjatuh. Doi sih pastinya akan menolong kamu dan bertanya sakit atau nggak. Dijamin sakitnya nggak seberapa, cuma malunya itu lho... #terkapar


Lupa bawa dompet
Ini poin berbahaya. Makanan udah abis, saat meminta bill. Eng ing eng..Kamu baru sadar kalau ternyata kamu lupa bawa dompet. Mau nya menoleh ke doi, rasanya antara malu sama sungkan. Masih untung sih kalau doi baik dan mau pinjemin uangnya. Tapi kalau sama-sama nggak punya uang yang cukup?


Buka mobil, alarmnya yang bunyi
Maunya bergaya, kencan pertama ngajak jalan doi pakai mobil padahal kamu belum sering menggunakannya. Saat diparkiran jiwa romantis kamu pastinya keluar, bukain pintu buat doi. Tapi nyatanya, justru alarm berbunyi. Setelah ditelusuri, kamu salah mobil. Zonk! Ada kantong plastik?


Perut bernyanyi karena lapar
Niatnya tampil sempurna. Dengan susah payah nahan nafsu makan supaya kelihatan langsing. Dan sok jaim bilangnya kenyang. Sesaat kemudian muncul suara gemuruh yang berasal dari perut kamu. Kamu tentunya cuma bisa senyum dengan muka yang memerah.

Ban bocor
Dari rumah udah cek kendaraan gak ada masalah. Mendadak ditengah perjalanan ban mobil atau motor kamu bocor, dijalan sepi pula. Siap-siap aja deh dorong. Kencan pertama kisahnya luar biasa.


Cegukan  nggak berhenti
Ditengah asiknya ngobrol, cegukan datang dan nggak berhenti. Pakai cara apapun tetap nggak mau hilang. Apalagi suara cegukan kamu cukup terdengar oleh orang-orang disekeliling. #sedih


Tali bra copot  hingga ada yang tembus
Mungkin karena kamu yang terlalu bersemangat hingga mendadak kamu merasakan ada sesuatu yang ‘bebas lepas’. Alhasil cuma bisa pasrah sambil berharap-harap cemas sambil berlari ke toilet.
Tali bra aman. Tapi apa jadinya kalau kamu pergi  saat dekat dengan tanggal menstrurasi? Sudah dandan cantik, pakaian yang fashionable eh ada bercak merah dan melebar kemana-mana, terutama saat kamu memilih pakaian dengan warna cerah.

Kentut!
Yah yang namanya kemauan alami gak bisa ditahan datangnya.  Semakin berusaha menahan, semakin nggak tertahan. Sampai akhirnya pertahanan kamu hancur.
Dilema ini yang akan kamu rasakan :
Ada bau, gak ada suara ; kamu bisa ngeles, tapi kalau dia gak percaya, bisa aja dia ilfeel dengan bau yang kamu hembuskan.
Ada suara, nggak ada bau ; weits, suara yang mati-matian kamu sembunyikan akhirnya terdengar juga.
Mungkin kalau yang udah gak jaim dan udah pacaran lama ini jadi hal yang biasa, tapi gimana kalau moment ini terjadi di kencan pertama?


Mantan mendadak telepon lagi
Buat kamu yang baru mau move on, ini adalah salah satu godaan besar. Mantan yang telah lama menghilang datang lagi menelepon kamu. Pilih angkat atau nggak?

Jangan lupa untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment dan share kejadian mana yang pernah kamu alami dan bagaimana rasanya? :) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.


Salam semangat


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook