Ternyata Pekerjaan Ini Bisa Menghasilkan Lebih dari 100ribu per-hari

10.31.00

Apa sih pekerjaan impianmu? Dokter? Insiyur? PNS? Seiring perkembangan zaman, mulai muncul profesi-profesi baru yang layak untuk djajaki. Memang karena pekerjaan ini belum umum tapi nggak ada salahnya kamu mencoba terjun kedalam pekerjaan-pekerjaan ini. Dan ternyata, ragam pekerjaan ini bisa lho menghasilkan uang yang gak kalah besarnya. Penasaran apa saja profesi yang bisa menghasilkan sedikitnya 100k tiap harinya?
Langsung aja baca ulasannya dibawah ini yuk!




Fotografer
Hanya menggunakan kamera untuk selfie dan pamer tempat cantik di instagram? Hem, basi banget! Manfaatkan dong alat elektronikmu yang satu ini untuk menghasilkan uang. Kamu bisa mengasah hobi fotografi dan mendapat uang dari bidang tersebut. Mulai dari fotografer event, fotografer lepas di tempat wisata, hingga fotografer untuk pre wedding. Uang yang dihasilkan juga gak main-main besarnya. Bahkan, makin besar event yang kamu ikuti, jutaan rupiah bisa dikantongi dalam sehari. Wow! Hobi yang akhirnya bermanfaat kan?



Make Up Artist
Jangan sia-siakan kemahiranmu untuk bersolek di depan kaca. Jika kamu mau mengasahnya, kamu bisa kok mendapat uang dari hal yang kamu sukai ini. Kamu bisa memamerkan hasil make up kamu disosial media. Bukan gak mungkin kamu akan mendapat berbagai macam orderan mulai dari make up pesta, wisuda, pre wedding, hingga pengantin. Lebih bagus lagi kalau kamu punya akun youtube untuk mempost semua tutorial make up yang kamu buat.



Jasa Nail Art
Teliti, telaten, dan pandai menggambar? Kamu bisa buka jasa nail art sendiri! Kamu gak perlu mengeluarkan dana untuk menyewa ruko atau gerai. Kamu bisa memulai bisnis ini secara rumahan. Caranya gampang, upload aja kuku-kuku cantik hasil karyamu di akun media sosial. Biasanya harga yang dibandrol untuk 1 kuku adalah 30k Jadi untuk 10 jari, kamu sudah mengantongi 300k. Asik dong ya?



Guide Freelance
Menguasai bahasa asing banyak sekali manfaatnya. Selain bisa menjual jasa translate dan membuka les privat, kamu juga bisa kok menjadi guide freelance. Gak cuma pemasukan yang lumayan saja, kamu juga bisa gratis jalan-jalan ke berbagai tempat wisata. Seru pastinya..


Guru Privat
Sekarang ini siapa aja bisa menjadi guru les privat kok. Kamu gak harus jebolan dari jurusan keguruan untuk jadi guru les. Bahkan, ilmu yang bisa dibagikan gak cuma sebatas ilmu mata pelajaran di bangku sekolah saja. Kamu bisa menjadi guru les privat sesuai dengan talenta dan keahlian yang kamu punya. Misalnya aja guru les musik atau guru les renang. Hanya dengan talenta yang kamu miliki, pundi-pundi akan berdatangan.hehe



Pelukis
Kemampuan menggambar gak bisa disepelekan. Bahkan jika diasah, pemasukan tetap justru bisa didapat dari sini. Kamu bisa menjual hasil karyamu dengan harga minimal 100k. Gak melulu dengan media kertas, kamu bisa menuangkannya ke media yang belum ada sebelumnya. Seperti tas kanvas, sepatu, hingga talenan kayu. Bahkan, kamu juga bisa membuka jasa desain undangan pernikahan dari sini.



Penyanyi
Kamu yang hobi nyanyi plus bisa bermain alat musik, kamu beruntung! Kamu bisa memanfaatkan talenta kamu sebaik mungkin, menjadi wedding singer misalnya. Karena biasanya untuk mengisi suatu acara, fee yang diberikan cukup menggiurkan. Mulai dari 100k hingga 500k tiap eventnya. Dan syukur-syukur kalau kamu bisa jadi penyanyi besar. Tertarik?

MC
Selain mengisi acara sebagai penyanyi dan memainkan alat musik, kamu juga bisa menjadi MC. Di sini kamu bisa mempraktekkan skill untuk berkomunikasi dengan orang lain. Mulai dari MC acara pesta, workshop, seminar,dll. Kalau untuk fee, jangan ditanya deh..



Freelancer
Dijaman modern dan serba digital jaman sekarang, ragam profesi barupun mulai menjamur. Bahkan, pekerjaan ini bisa dilakoni dari mana saja tanpa kamu perlu pergi ke kantor. Enak ya? Kamu hanya butuh gadget dan internet. Profesi ini bisa dimulai dari menjadi content writer hingga designer lepas. Penghasilan yang kamu terima tergantung dari project yang kamu dapat dan selesaikan. Makin rajin mengerjakan, makin banyak pula pundi-pundi rupiah yang terkumpul tentunya.

Admin Socmed
Jika kamu luwes dalam merangkai kata-kata di sosial media, profesi admin socmed layak dijadikan pilihan utama. Selain content writer, profesi ini juga cukup menjanjikan. Semua keaktifan  kamu dalam menggunakan sosial media bisa kamu tuangkan disini dan pundi yang akan kamu dapat tentunya sangat menggiurkan.

Yap itu, dia ulasannya. Tentunya bahagia kalau kita bisa menghasilkan uang  sendiri, terlebih jika pekerjaan yang kita lakukan adalah hobi. Ya kan?

Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)
Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk pekerjaan apa yang kamu inginkan? :) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.


Salam semangat

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook