Anak Selebriti Indonesia Yang Menggemaskan dan Terkenal di Sosial Media

14.39.00

Di era seperti sekarang, tentunya akun media sosial seperti Instagram bukan hal asing, termasuk di kalangan selebritis. Semua orang seolah berlomba untuk memajang berbagai dokumentasi kehidupan mereka lewat akun masing-masing. Beberapa artis Indonesia ini sedang menikmati masa-masa mengurusi bayi. Ekspresi serta tingkah sang bayi yang lucu membuat para artis ini mengabadikannya lalu mengunggahnya ke media sosial Instagram. Seolah momen-momen lucu dan menggemaskan bayi mereka tak mau hilang, para artis kemudian membuatkan akun Instagram khusus untuk sang anak.

Siapa saja sih anak selebriti Indonesia yang menggemaskan dan terkenal di media sosial. Yuk simak liputannya!




Ryshaka Dharma Situmeang
Bayi yang satu ini gak cuma menggemaskan, tapi juga memiliki wajah yang tampan dan gayanya yang modis. Yap, bayi yang sering disapa dengan panggilan Ry ini adalah anak pertama dari artis Ryan Delon dan Sharena. Meski belum memiliki akun instagram pribadi, tapi Ry sudah memiliki banyak penggemar yang disebut juga dengan Rynisti. Bisa kebayang gak sih meski usianya belum genap setahun tapi sudah punya fanbase sendiri?



Quenzino Acana Naif Balita
Menggemaskan ini merupakan anak dari Carissa Putri dan suaminya, Navies Abdullah Naif. Wajahnya yang tampan, serta cara bicara dan tingkah lakunya yang lucu membuat para penghuni instagram senang melihat perkembangan balita yang lahir 18 September 2013 tersebut. Menyadari tingkah lucu balita yang akrab dipanggil Quenzi ini, sang Ibu akhirnya membuka akun instagram pribadi yang berisi video – video tingkah lucu Quenzi.  Gak heran kalau balita berparas Arab ini mendadak menjadi artis di sosial media.


Gempita Nora Marten
Bayi perempuan yang gak kalah lucu selanjutnya adalah anak pertama dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kalau kamu merupakan salah satu followers instagram gading atau gisela kamu pasti akan dibuat gemas dengan foto dan video putri mereka yang hampir setiap hari diunggah. Cucu dari aktor senior Roy Marten ini memiliki mata bulat dan pipi tembem menggemaskan yang bikin kamu rasanya ingin melihat langsung si bayi mungil yang biasa dipanggil Gempi ini.
Thalia Putri Onsu
Pasangan Ruben Onsu dan Wenda dikaruniai seorang putri mungil yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Bayi bermata sipit ini berhasil memikat banyak orang. Hal ini terbukti belum genap sebulan, akun instagram  thalia sudah memiliki followers sebanyak 127 ribu.

​​
Arsy Addarra Musicia Hermansyah
Bayi cantik ini adalah anak pertama dari hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty dan disebut juga bayi fenomenal. Gimana tidak? Detik – detik kelahiran bayi yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014 ini sampai ditayangkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dan balita satu ini sudah punya akun instagram pribadi lho..

Mikaila Akyza Pratama
Bayi menggemaskan selanjutnya yang memiliki banyak penggemar karena tingkahnya yang lucu adalah anak dari pasangan pemain sinetron Ricky Harun dan Herfiza. Putri kecil yang akrab dipanggil Kiya itu langsung menarik perhatian masyarakat.

Rafathar Malik Ahmad
Terang saja kehadiran Rafathar Malik Ahmad membuat banyak orang penasaran. Bukan hanya karena popularitas luar biasa kedua orang tuanya, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini adalah salah satu bayi yang proses kelahirannya juga disiarkan live lewat televisi. Lihat aja pipi tembemnya yang menggemaskan.

Teuku Adam Al-Fatih
Ia merupakan anak sulung dari pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bayi laki-laki yang biasa disapa Adam tersebut lahir pada Rabu, 10 September 2014.

Ternyata meskipun masih kecil, tingkah lucu dan menggemaskan membuat anak para selebriti Indonesia ini sudah memiliki penggemar sendiri ya. Kira-kira gimana yaa saat mereka besar? Akan jadi seleb juga atau nggak yah?

Dan jangan lupa follow juga instagram @gatsuone yaaaah :)



You Might Also Like

1 komentar

  1. Posting yang bagus dan imut2 .. semoga terus berkembang...Saya ingin berbagi article tentang Tokyo, di the Small World di https://stenote-berkata.blogspot.com/2018/08/amasterdam-di-dam-square.html
    Lihat juga video di https://youtu.be/PYS3IUR2ykg

    BalasHapus

Like us on Facebook