Ingin Kulit Bersih? Yuk Konsumsi Makanan-Makanan Ini!

09.49.00

Memiliki kulit yang bersih tak harus dengan menggunakan banyak produk kecantikan. Kulit juga memerlukan nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. Nah, ada 5 makanan yang bisa membuat kulit kita bersih, nih.



Mengandung Vitamin A
Vitamin A adalah penting untuk kulit karena dapat membantu membentuk sel-sel kulit baru, sehingga akan menjaga kuli tetap lembut dan lentur. Kulit yang kekurangan vitamin A akan kering atau seperti bersisik. Ada pun makanan yang kaya akan vitamin A adalah kentang manis, wortel, labu, bayam, brokoli, dan sejenisnya.



Mengandung Vitamin C
Vitamin C merupakan antioksidan yang ampuh dan penting untuk produksi kolagen. Vitamin C akan terkuras ketika kita terpapar asap rokok, terlalu banyak terkena sinar matahari, dan sedang stress. Untuk mendapatkan asupan vitamin C yang banyak, kita dapat memperolehnya dari jeruk, stroberi, tomat, kentang, brokoli, papaya, kismis hitam, kubis, kiwi, kacang polong, dan kembang kol.



Mengandung Vitamin E
Nutrisi lain yang diperlukan untuk kulit bersinar adalah vitamin E, dimana ini dapat ditemukan pada kacang almond. Namun, untuk mengonsumsinya, jangan dibakar karena mereka akan kehilangan nutrisi ketika dipanaskan.



Makanan kaya serat
Serat bermanfaat bagi tubuh yang dapat membantu membuang racun dan ini menjadi penyebab utama sejumlah masalah kulit. Beberapa makanan yang kaya serat, yaitu kacang-kacangan, biji-bijian, oatmeal, dan lainnya.


Mengandung Zat besi
Kekurangan zat besi di dalam tubuh akan memiliki efek langsung pada kulit karena ia penting dalam pembentukan hemoglobin. Beberapa sumber makanan yang baik dari zat besi adalah sayuran berdaun hijau gelap dan buah-buahan.

Gak hanya soal kulit, tentunya penampilan kamu juga perlu ditunjang dengan outfit yang terbaik.
Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook