Inilah Prediksi Asmara Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak

09.43.00

Tahun 2017 masih jomblo-jomblo aja, masa iya tahun 2018 mau jomblo lagi? Hahaha jangan sedih dulu Oneesan. Menyambut tahun baru pasti banyak yang ingin kamu ketahui tentang kehidupan di masa depan. Apalagi kalo bukan tentang asmara dan hubungan percintaan, ya kan? ^.^

Berdasarkan zodiak, kamu bisa kok mengintip gimana serunya kisah asmara kamu di tahun mendatang. Dilansir dari Speakingtree.in, inilah prediksi cinta kamu di tahun 2018!

Aries
Dalam prediksi cinta Aries, diramalkan akan mengalami beberapa masalah dalam kehidupan perkawinan. Namun jangan khawatir, dengan rasa saling menghormati dan pengertian, kamu bisa melewatinya dengan baik. Tahun 2018 mungkin nggak memuaskan secara emosional untuk kamu. Akan tetapi, jika kamu kamu dan pasangan sama-sama berusaha mempertahankan hubungan, kamu bisa menjaga ikatan cinta kalian tetap kuat.

Taurus
Di tahun 2018, ada kemungkinan hubungan asmara kamu dilibatkan dengan urusan keluarga, kolega, bahkan bisa juga dengan teman nih. Mereka yang dalam hubungan perkawinan bisa mengalami beberapa masalah. Mungkin ada kesalahpahaman dan argumen yang harus kamu komunikasikan untuk menyelesaikannya. Cobalah untuk tidak memendam masalah kamu sendirian, karena teman kamu akan datang untuk membantu menyelamatkan hubungan kamu.

Gemini
Prediksi cinta untuk Gemini kayaknya nggak menunjukkan tanda-tanda apapun. Karena mungkin kamu sedikit enggan terhadap kekasih dalam hidup kamu. Namun bagi kamu yang sekarang lagi menjalani hubungan serius bisa jadi akan menikah tahun ini. Satu hal penting lagi ni, sebisa mungkin hindari menggunakan nada kasar pada pasangan kamu, ya!

Cancer
Tahun ini Cancer mungkin menemukan seseorang yang telah lama mereka kejar. Ciiee, bisa jadi hubungan baru akan dimulai bentar lagi ^.^! Buat kamu yang udah menjalani hubungan serius, jangan kehilangan kepercayaan pada pasangan karena dari situlah cinta kalian akan terus berkembang. Ingat ya, selalu jauhkan ego kamu untuk menyelamatkan hubungan kalian.

Leo
Akan ada harmoni yang terjaga dalam hubungan intim Leo sepanjang tahun. Hubungan perkawinan akan aman dan stabil. Berdasarkan saling pengertian, cinta dan kasih sayang, ikatan kalian akan tumbuh lebih kuat!

Virgo
Bagi Virgo, akan ada hubungan yang membahagiakan dalam kehidupan cinta kamu sepanjang tahun. Bahkan mungkin ada benih-benih cinta baru. Karena itu jangan biarkan nada kasar atau pernyataan kasar kamu jadi perusak hubungan kalian.

Libra
Prediksi cinta untuk Libra menunjukkan bahwa tahun ini, kehidupan cinta kamu akan tetap stabil. Mereka yang memiliki hubungan intim mungkin ingin membawanya ke jenjang yang lebih serius. Sebenarnya semakin cepat kamu meresmikan hubungan, semakin baik jadinya.

Scorpio
Oh NO! Tahun 2018 nampakanya menjadi tanda perpisahan dengan kekasihmu. Untuk menghindari hal itu dan menjaga hubungan kamu tetap kuat, kamu harus menyelesaikan semua masalah sebelum terlambat. Hindari ego dan perkelahian.

Sagitarius
Inilah saat yang paling tepat bagi kisah romansa Sagitarius diresmikan. Coba deh pikirkan kembali matang-matang dan siapkan diri kamu. Tahun 2018 akan menjadi akhir yang bahagia dan sempurna untuk Sagitarius!

Capricorn
Mungkin kamu butuh lebih banyak merenung dan berdoa di tahun ini. Namun, jangan sampai keraguan kamu membuat kamu menyerah pada perbedaan dan meninggalkan pasangan.  Berkomunikasilah dengannya dan masalah harus diselesaikan pada waktunya.

Aquarius
Kehidupan cinta penuh tantangan tahun ini untuk Aquarius. Mungkin ada banyak perkelahian dan perbedaan yang sepertinya nggak mudah diselesaikan. Dan jika kamu memang udah nggak melihat masa depan bersama dia, yang terbaik adalah meninggalkannya dan kembali jalani hidupmu.

Pisces
2018 meramalkan kehidupan pribadi kamu akan terganggu. Mungkin juga akan ada masalah dalam kehidupan cinta kamu. Jika kamu ingin menyelesaikannya dengan pikiran terbuka, segalanya nggak akan sesulit yang mereka lihat, kok! Lakukan liburan kecil bersama pasangan untuk membiarkan cinta kalian bersemi lagi.


Itulah prediksi hubungan asmara kamu di tahun 2018. Bener atau enggaknya, tetap jadilah wanita yang bijaksana dalam setiap menjalani hubungan ya, Oneesan! Buat yang masih jomblo pun jangan sedih karena bisa jadi tahun 2018 adalah peruntunganmu di bidang yang lain, karir dan keuangan misalnya.

Cari tau peruntungan karirmu tahun 2018 di sini >> FORTUNE'S FOR 2018

Jangan lupa satu hal lagi, bagi wanita selalu tampil stylish dan fashionable itu wajib lho! Karena itu, kunjungi langsung www.gatsuone.com karena di sana ada berbagai koleksi fashion terkini yang harus kamu punya di tahun 2018! Follow juga @gatsuone biar nggak ketinggalan info update terkini. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook