Game Favorit Bisa Tunjukkan Kepribadianmu Lho!

15.47.00

Kalau rasa bosan sedang melanda, terkadang yang bisa dilakukan untuk membunuh waktu adalah bermain game di smartphone, secara kanhandphone masa kini udah canggih banget jadi main game pasti semakin seru. Dan kayaknya hampir semua orang pasti suka main game deh, mau cewek ataupun cowok pasti punya game favoritnya masing-masing. Uniknya, ternyata dari permainan favorit yang kita mainkan ini bisa menggambarkan kepribadian yang kita miliki. Mau tau karakteristik kamu berdasarkan game kesukaanmu? Check this out!

Adventure
Dari judulnya aja udah adventure, orang yang suka main game kategori ini adalah termasuk orang yang suka berpetualang. Makanya cenderung ngga terlalu suka yang monoton alias lebih suka hal-hal yang penuh tantangan. Begitu juga dalam hal cinta. Orang yang suka game-game seperti Edge Of Tomorrow, Ice Age Adventures, Monster Warlord atau semacamnya biasanya punya kesenangan tersendiri ketika melakukan proses PDKT alias pendekatan sama orang yang ngga terlalu merespon, karena dia merasa ada tantangan tersendiri untuk mendapatkannya. Bisa dibilang si penyuka adventure game ini juga seorang petualang cinta. Waduh, bener nggak nih?

Strategy
Kalau yang suka sama kategori game strategi biasanya orangnya suka banget berpikir apapun pakai logika dan cenderung jarang terpengaruh sama perasaan. Makanya kalau punya pasangan yang suka permainan strategi biasanya suka nggak terlalu kebawa perasaaan, so santai aja. Kalau pas PDKT, orang-orang ini kayaknya bakalan bener-bener meyakinkan dirinya kalau yang lagi dideketin adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan. Makanya mereka adalah orang yang sabar banget dan nggak akan terburu-buru untuk menentukan apapun karena cenderung selalu banyak pertimbangan yang harus dipikirkan terlebih dahulu.

Sports
Kalau yang ini sih biasanya orangnya suka sama hal-hal yang berbau kompetisi dan cenderung emosional. Katanya sih kalau yang hobi main game sports gini adalah orang yang ambisius banget untuk mendapatkan sesuatu, termasuk dalam hal cinta. Kalau udah suka ya harus dapet, begitu prinsipnya. Tapi walaupun begitu tetap ada sisi sportif dalam dirinya dalam hal-hal tertentu kok. Benarkah?

Puzzle
Orang yang suka main game ini sepertinya agak unik karakternya. Walaupun permainanya sederhana tapi dia tetap suka dan nggak bosen. Kalau dalam hal cinta, dia lebih suka tarik-ulur pas lagi PDKT. Katanya sih dia nggak terlalu suka tipe pasangan yang agresif. Kalau ada yang terlalu intens ngedeketin, dia malah bisa mundur bahkan kabur lho. Hayooo kamu beginikah?

Simulation
Namanya juga simulasi, berarti penyuka game ini adalah orang yang fokus akan masa depan. Dia suka memikirkan akan hal-hal yang mungkin terjadi dalam kehidupannya. Dia termasuk orang yang baik dalam mengatur aspek apapun dalam hidupnya sehingga semuanya tertata dengan rapi dan sesuai dengan aturan. Begitu juga dalam hal cinta, dia termasuk orang yang fokus dan setia, namun ternyata agak dominan dalam menjalani hubungan dengan pasangan. Setuju?


Begitulah karakter-karakter kamu kalau dilihat dari game favorit kamu. Apakah benar begitu? Sharing yuk!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook