Tipe Cowok Yang Bisa Bikin Cewek Ilfeel

15.33.00

Karakter setiap orang yang kamu kenal pasti berbeda-beda. Kalaupun ada kemiripan antara satu orang dengan orang yang lainnya itu hanyalah kebetulan belaka. Tapi sayangnya nggak semua karakter yang dimiliki seseorang bisa diterima sama orang lainnya. Nggak semua karakter yang dimiliki cowok bisa diterima sama cewek, begitu pula sebaliknya. Sekarang GatsuOne がつおね mau membahas karakter-karakter cowok yang ternyata bisa bikin cewek ilfeel. Karakter atau sikap seperti apa sih yang bikin cowok nggak terlihat keren? Ternyata ini nih...

Socmed Mania
Kalau ngeliat cewek yang sering update Path, Snapchat, Twitter, Facebook atau bahkan selfie di Instagram kayaknya adalah hal yang biasa ya. Tapi coba deh bayangin kalau cowok yang kayak gitu. Pas kamu lagi scrolling timeline Instagram tiba-tiba ada foto selfie temen cowok kamu dari berbagai angle. Atau misalnya kamu lagi  makan di restoran terus ngeliat cowok lagi fotoin makanannya lama banget sampe bener-bener dapet foto yang bagus dan Instagramable. Apa sih yang ada di benak kamu? Hayooo..... Sebenarnya nggak ada yang salah sih sama cowok selfie, tapi kalau terlalu sering dan anglenya agak-agak gimana gitu kayaknya bisa bikin ilfeel juga. Tapi hati-hati nih, ternyata banyak juga lho cowok yang kurang suka sama cewek yang dikit-dikit update, dikit-dikir selfie. So, be wise with your social media. Jangan sampe social media kamu merusak social life kamu, setuju?

Nggak Jujur
Kita pasti males banget kalau ketemu orang yang suka lain di mulu lain di hati alias tukang bohong, apalagi cowok. Cowok kan terkenalnya sebagai makhluk yang logis dan jujur apa adanya, tapi ternyata hal itu nggak selamanya benar. Kata sakti “gapapa” yang biasanya jadi andalan cewek-cewek ternyata sering juga lho jadi senjata cowok. Bilangnya sih gapapa, padahal dalam hatinya ada sesuatu yang disembunyikan. Hal-hal kayak gini juga bisa bikin cewek jadi ilfeel lho karena mereka menilai kalau cowok kayak gini berarti nggak bisa mengambil sikap dan kurang gentle. Bener nggak?

Ringan Tangan
Ini sih nggak perlu ditanya lagi ya. Mana ada sih cewek yang mau bertahan sama cowok yang ringan tangan alias suka main tangan. Nggak ada seorang pun di dunia ini yang mau hidup sama orang yang kasar. Ya walaupun ternyata nggak cuma cowok aja lho yang berpotensi buat berbuat kasar ke pasangannya. Jaman sekarang udah banyak terdengar kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan sama para istri ke suaminya. Yang kayak gitu sih jangan pernah kamu tiru ya. Nggak ada positifnya sama sekali. Lebih baik saling menyayangi daripada saling membenci dan menyakiti bukan?

Uang
Uang memang bisa bikin orang bahagia, tapi ingat uang bukan segalanya. Kebanyakan cowok tajir merasa bisa dapetin apapun yang mereka mau dengan uang yang mereka punya. Mereka menilai apapun hanya dengan uang, dan itu bener-bener bisa bikin cewek ilfeel. Uang memang bisa bikin orang bahagia tapi bukanlah sumber kebahagiaan. Jadi kalau cuma bermodalkan uang bukan berarti pasti bisa bikin cewek bahagia. Lebih baik cowok sederhana tapi penuh cinta daripada cowok kaya tapi nggak punya cinta. Jadi, janganlah terlalu bangga sama materi yang dimiliki karena semuanya nggak akan bisa membeli hati.

Itulah beberapa hal yang cowok lakukan dan bisa bikin cewek ilfeel. Yuk saling perbaiki diri supaya jadi orang yang lebih baik.
Salah satu cara untuk memperbaiki diri adalah dengan memperbaiki penampilanmu. Jadilah seorang yang fashionable dengan outfit dari GatsuOne がつおね yang hadir di www.gatsuone.com. Follow Instagram @gatsuone untuk tahu update fashion terkini. Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook