10 Artis Indonesia Yang Mengikuti Tren Baby Newborn Photography

15.17.00

Kreatifitas manusia memang selalu berkembang seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern. Salah satunya dalam dunia fotografi yang selalu menghadirkan hal-hal baru kepada masyarakat luas. Kalau beberapa tahun kebelakang tren maternity photography lagi booming banget di Indonesia, sekarang udah mulai hits hal yang baru nih yaitu baby newborn photography. Sebenarnya tren baby newborn photography ini udah berjalan cukup lama di Amerika Serikat  dan juga Inggris tapi baru mulai dikenal dan ramai di Indonesia 1-2 tahun terakhir. Tantangan yang dirasakan sang fotografer pun berbeda ketika melakukan sesi foto untuk bayi yang usianya nggak lebih dari dua minggu ini. Makanya untuk menekuni profesi ini, sesorang harus menempuh pendidikan atau at least traning tentang hal ini terlebih dahulu supaya nggak terjadi “mal-praktek“ karena bersangkutan sama bayi yang tentunya masih ringkih banget. Fenomena ini memang rasanya bisa memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin mengabadikan momen berharga sang buah hati sejak lahir. Makanya mulai banyak nih masyarakat Indonesia yang mulai mengikuti tren ini, termasuk 10 pasangan selebritis berikut ini yang mau ketinggalan momen berharga dari si kecil kesayangan. Inilah foto-foto baby newborn yang diambil dari akun Instagram si artis.

Fenita Arie & Arie Untung


Shireen Sungkar & Teuku Wisnu


Chelsea Olivia & Glenn Alinskie


Tya Ariestya & Irfan Ratinggang


Melaney Ricardo & Tyson Lynch


Herfiza & ricky Harun


Natasha Rizky & Desta


Cathy Sharon & Eka Kusuma


Gisel & Gading Marten


Sarwendah & Ruben Onsu

Gemas banget ya! Buat kamu yang mungkin lagi menanti buah hati, foto=foto ini bisa jadi inspirasi nih ketika si baby udah lahir.

Sambil menikmati masa-masa pregnancy, yuk belanja fashion keren di www.gatsuone.com. Tas, sepatu dan pakaiannya bikin kamu terlihat semakin fashionable lho! Follow juga Instagram @gatsuone supaya kamu nggak ketinggalan promo menarik seperti GatsuHoroscope hari ini. Yuk komen zodiakmu di foto GatsuHoroscope dan kamu akan mendapatkan diskon belanja sebesar 15% all items! Buruan hanya hari ini!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook