Intip Kepribadianmu Dari Warna Lipstick Favoritmu

10.27.00

Warna adalah salah satu bentuk ekspresi seseorang untuk menyatakan perasaan atau mood yang sedang ada dalam hatinya. Salah satu hal yang bisa merepresentasikannya adalah warna lipstick. Ada sebuah penelitian yang pernah mengungkapkan kalau warna lipstick bisa dipengaruhi oleh sikap dan sifat seseorang. Jadi apa nih warna lipstick favoritmu? Yuk intip kepribadianmu.

Merah
Lipstick merah kayaknya adalah warna paling mainstream yang dimiliki sama tiap wanita, karena merah memang warna yang cenderung paling cocok dipakai di berbagai kesempatan. Kalau secara umum merah diartikan sebagai keberanian, warna lipstick merah menandakan orang yang memakainya memiliki kepribadian yang percaya diri, yakin dan tegas. Penelitian pun menilai kalau si pemakai lipstick merah biasanya gaya berpakaiannya unik dan stylish. Apa iya?

Pink
Selain merah, warna lipstick mainstream yang sering dimiliki wanita adalah pink. Kalau kamu salah satu orang yang suka dengan lipstick warna pink, katanya sih kamu adalah orangyang penuh empati dan ambisius. Kamu juga tipe orang yang cari aman aja ketika megambil sebuah keputusan. Dalam urusan fashion, kamu orang yang suka menghamburkan uang untuk fashion dengan brand mahal. Setuju?

Cokelat
Kalau lipstick cokelat kayaknya nggak semua wanita suka, bisa dan pantas memakainya ya. Tapi ketika Kylie Jenner mulai pakai warna ini dan jadi hits banget di kalangan masyarakat. Kalau kamu termasuk orang yang favorit dengan warna ini, kamu adalah seseorang yang memiliki karakter mandiri dan bisa diandalkan. Selain itu, kamu juga termasuk orang yang romantis dan susah move on alias suka banget bernostalgia dengan masa lalu. Waduh, masa sih?

Nude
Mungkin sebagian wanita suka dengan warna yang bold dan menyala seperti merah dan juga pink, tapi nggak sedikit juga lho yang suka dengan warna nude yang soft dan cenderung pucat. Kalau ngeliah wanita dengan lipstick berwarna nude di bibirnya, mungkin yang terpikirkan adalah orangnya pemalu dan nggak suka menonjol. Tapi ternyata nggak selamanya begitu lho. Menurut penelitian, orang yang suka pakai lipstick warna nude sebenarnya punya karakter tenang, damai dan mudah untuk berteman. Benarkah?

Itulah tipe-tipe karakter orang kalau dilihat dari warna lipstick favoritnya. Setujukah kamu dengan hal di atas? Yuk sharing pengalamanmu sendiri. Sambil sharing bisa juga lho sembari cek koleksi fashion keren di www.gatsuone.com yang bisa kamu mix and match dengan warna lipstick favoritmu. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk orang lain. Jangan lupa juga follow Instagram @gatsuone. Keep fashionable!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook