GatsuOneTips: Urban Style With Culotte

11.04.00

Celana kulot sekarang memang lagi hip banget ya Onesaan. Makanya buat kamu yang fashionable, kulot adalah salah satu must-have-fashion-item kamu nih. Selain simpel dan nyaman, kulot pun mudah di-mix and match dengan atasan jenis apapun. Celana dengan ukuran gombrong ini bisa kamu gunakan untuk acara semi formal ataupun hanya untuk jalan-jalan dengan sahabatmu. Banyak cara untuk memadupadankan celana kulot, salah satunya adalah dengan membentuk urban style look yang digunakan wanita di perkotaan. Masih bingung bagaimana memadupadankan urban style? GatsuOne がつおね kasih tipsnya nih.

Kulot
Ternyata pada awalnya celana kulot diperuntukan bagi laki-laki yang berasal dari kalangan bangsawan. Namun sekarang kulot sudah beralih menjadi fashion item wanita, mungkin karena lelaki masa kini lebih melihat kulot mirip seperti rok yang biasa dipakai wanita. Celana kulot mulai menjadi tren fashion pada tahun 1960-an yang pada saat itu banyak menghiasi sampul dan isi foto majalah. Dan kini kulot sah-sah aja kamu pakai untuk ke kampus, kantor ataupun hangout sama sahabat.
Kemeja
Kemeja adalah salah satu atasan yang paling cocok di-mix and match dengan celana kulot. Kemeja semi formal ini bisa jadi pasangan kulotmu untuk hangout bersama teman ataupun bekerja ke kantor. Layaknya urban style, kemeja digabungkan dengan kulot terlihat tetap rapi dan formal. 

Shoulder Bag
Shoulder bag semakin mempercantik penampilanmu sehingga makin terlihat modis dan stylish.

Heels
Heels adalah pilihan favorit untuk urban style yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Walaupun terkadang agak sulit dan sakit ketika memakai heels, but maybe every woman knows that beauty is pain. Di balik rasa sakit yang dirasakan akan ada percaya diri yang semakin meningkat.

Kacamata
Urban style sangatlah dekat dengan kacamata sebagai aksesoris favorit. Warna yang senada dengan tas yang kamu gunakan akan membuat tampilanmu terlihat matching.


Kalung
Tambahkan satu aksesoris sederhana untuk memperindah penampilanmu.

Itulah urban style yang bisa kamu terapkan di kegiatan sehari-harimu. Simpel dan mudah bukan? And fortunately, you can get all those fashion items only at one website www.gatsuone.com. Let’s shop till drop!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook