GatsuOneTips: Pakaian Yang Nyaman Saat Mudik

15.35.00


Kalau kemarin GatsuOne がつおね udah kasih tau kamu aplikasi apa aja yang bisa mendukung perjalananmu ke kampung halaman, sekarang waktunya tips pakaian yang nyaman untuk mudik nih. Kenapa sih harus nyaman? Kebayang dong kalau kamu berjam-jam di perjalanan menuju kampung halaman tapi pakaiannya nggak nyaman? Pastinya perjalanan kamu nggak akan menyenangkan. Supaya kamu nggak tersiksa di perjalanan yang cukup panjang, kamu harus tahu pakaian apa yang cocok dan nyaman kamu pakai di saat mudik.

Baju
Kenyamanan adalah hal yang utama kalau lagi bepergian jauh. Walaupun nyaman tapi harus tetap fashionable dong. Pilihlah bahan baju yang sebaiknya harus bisa menyerap keringat misalnya yang berbahan katun. Namun baju tersebut juga harus bisa menahan dinginnya AC mobil ataupun kereta. Jadi jangan pakai baju yang bahannya 100 persen katun karena akan mudah lecek dan lepek. Jangan juga pakai kemeja yang bikin kamu nggak nyaman. Lebih baik pakai kaus yang simpel, nyaman namun tetap fashionable. Bisa juga pilih baju dengan motif yang rame supaya kalau kusut nggak terlalu kelihatan.

Celana
Lebih baik pilih celana sebagai bawahan dibanding rok, karena jelas lebih nyaman pakai celana. Tapi jangan pakai jeans yang ketat ya Oneesan, karena jeans ketat bisa bikin kulit jadi capek karena perjalanan yang jauh dan lama. Jadi pilihlah celana yang longgar dari bahan yang adem, nyaman dan tentunya tetap fashionable dong. Karena kalau kamu pakai celana yang terlalu melekat di tubuh bisa bikin kulit gampang berkeringat. Celana bahan emang paling the best deh!

Jaket atau Cardigan
Namanya mudik sih pasti kita selalu berada di dalam kendaraan dalam waktu yang cukup lama. Dengan AC yang selalu menyala terkadang bisa bikin kamu kedinginan lho. Makanya jangan lupa persiapkan outer seperti jaket atau cardigan sebagai pelingdungmu dari rasa dingin di dalam kendaraan.

Kaus Kaki
Buat kamu yang nggak kuat sama udara dingin mungkin bisa jadi udah terbiasa membawa kaus kaki atau stocking. Selain itu, kaus kaki juga bisa menghindari kakimu dari lecet atau bengkak. Demi keamanan dan kenyamanan sebaiknya kamu mempersiapkannya ya Oneesan.

Sandal
Sebaiknya jangan pakai sepatu yang bertali karena bisa bikin kamu jadi ribet. Pakailah sepatu slip on atau flatshoes supaya gampang kamu lepas pakai. Atau lebih baik lagi gunakan sandal yang santai karena akan tetap membuatmu nyaman sekalipun di perjalanan yang jauh. Dan yang pasti jangan pernah pakai wedges atau heels ya, kasian kaki kamu Oneesan.

Itulah tips pakaian yang nyaman untuk kamu gunakan dalam perjalanan mudik nanti. Kalau kamu belum punya benda-benda di atas untuk persiapan mudik, jangan panik. Yuk cek www.gatsuone.com untuk dapetin pakaian yang nyaman dan fashionable. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @gatsuone karena ada yang seru nih! Yuk ikutan #mudikcantik bersama GatsuOne がつおね. Caranya gampang banget lho, upload foto momen mudik dan lebaran di akun Instagram pribadimu, lalu tulis caption semenarik mungkin dengan hashtag #mudikcantik dan #iamgatsuone. Jangan lupa juga kamu wajib follow dan tag @gatsuone ya. Fotomu ditunggu sampai tanggal 10 Juli 2016 jam 23.59 WIB. Yuk sharing #mudikcantik bersama GatsuOne がつおね. Selamat mudik Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook