5 Kebiasaan Yang Harus Dihilangkan Dalam Hubungan Ketika Sudah Dewasa

14.45.00


Ketika kamu masih remaja, mungkin kamu nggak menginginkan sebuah hubungan yang serius. Biasanya dalam tahap ini kamu belum tahu apa yang sebenarnya kamu cari. Tapi sekarang di umur kamu yang udah melewati remaja melainkan bisa dibilang sudah dewasa, kamu  nggak bisa melakukan hal-hal yang kekanak-kanakan dalam menjalani hubungan dengan pasanganmu. Makanya kebiasan-kebiasaan ini harus kamu hilangkan ketika kamu menjalin sebuah hubungan.

Let It Flow
Ketika kamu masih di usia remaja mungkin kamu sering banget bilang istilah ini, “let it flow”. Kalimat itu emang terdengar seperti orang yang nggak punya tujuan. Masa iya sampe umur segini masih nggak punya tujuan dalam hubungan yang dijalani? Pastinya nggak dong. Kamu harus bisa jadi orang yang serius dalam menentukan masa depanmu salah satunya dalam hal berhubungan dengan lawan jenis. Karena pastinya nggak akan ada orang yang mau merencanakan masa depan sama pasangan yang nggak punya masa depan buat hidupnya sendiri. Kamu nggak mau dong termasuk dalam orang-orang itu.

Menunggu 3 Hari Untuk Menelepon
Kalau dulu masih jamannnya nunggu berhari-hari untuk menghubungi orang yang ditaksir, sekarang sih udah bukan jamannya begitu. Abis dapet nomor teleponnya bisa nunggu sampe 3 hari buat sms atau telepon karena takut salah langkah. Padahal nggak harus kayak gitu kok, sekarang udah jamannya lebih to the point pas kenalan atau pendekatan. Jadi sebaiknya jangan terlalu banyak berpikir terhadap langkah-langkah pendekatan yang kamu lakukan. Nggak harus cowok yang selalu memulai duluan kok, cewek juga sah-sah aja untuk menghubungi duluan asal dengan porsi yang tepat.

Ajakan Dadakan
Kalau kamu mau serius sama lawan jenis, jangan pernah dadakan untuk mengajak ketemuan. It’s a big no. Karena itu membuktikan bahwa kamu nggak serius dan bisa jadi respon yang kamu dapetin juga nggak serius.  At least, ajak dia ketemu atau ngedate untuk beberapa hari ke depan, dengan begitu kalian akan menjadwalkan waktu tertentu untuk bertemu dan mempersiapkan segalanya untuk pertemuan tersebut.

Main Handphone
Di usia yang sekarang udah nggak pantes deh sibuk main handphone saat ngedate. Kalau dulu pas masih remaja mungkin kamu masih suka ngecek social media setiap menit bahkan setiap detik, sekarang udah bukan waktunya kayak gitu. Hargailah orang yang sedang berada di hadapan kamu. Kalian sudah dewasa dan waktu adalah hal yang mahal harganya. Untuk bertemu aja mungkin kalian susah karena kesibukan masing-masing. Makanya sudah seharusnya kalian fokus sama pasangan masing-masing dan menikmati quality time bersama.

Buang Waktu Dengan Orang Yang Salah
Kalau dulu mungkin kamu suka berhubungan sama orang yang sebenarnya nggak kamu suka. Karena nggak punya planning untuk serius makanya hal-hal semacam ini sering banget kamu lakuin. Di umur yang sekarang sih nggak banget kalau kamu masih bersikap kayak gitu. Jangan buang-buang waktu sama orang yang kamu nggak suka. Kalau kamu emang nggak ada rasa sama seseorang lebih baik langsung berhenti berhubungan dan pilihlah orang yang memang kamu inginkan dalam hidup kamu.

Apa kamu masih suka melakukan hal-hal di atas? Berarti kamu bisa dibilang belum cukup dewasa. Sebaiknya hilangkan hal-hal di atas supaya relationship kamu dengan pasangan semakin baik dan terhindar dari hal-hal yang nggak diinginkan. Lebih baik lakuin bisnis bersama supaya semakin erat hubungannya. Yuk join jadi Kazoku, yaitu Reseller Program dari GatsuOne がつおね. Silahkan cek informasi selengkapnya DI SINI dan segera dapatkan keuntunganya!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook