Detik-Detik Dipertanyakannya Kejantanan Cowok!

09.30.00


Menurut kamu apa sih hal yang nggak banget dan bikin cowok terlihat nggak jantan? Kalau ada hal-hal yang menurut kamu nggak jantan pasti bikin kamu ilfil dong. Yang tadinya kamu mungkin udah mulai naksir eh malah dia ngelakuin hal yang  nggak banget, pasti kamu jadi males ya. Yang ada di benak kamu pasti jadinya kayak gini, “Ini cowok kok gini ya, nggak jantan banget. Nggak manly!”. Sebenarnya hal kayak gini relatif sih, bisa jadi buat kamu hal itu nggak banget buat dilakuin cowok, tapi mungkin buat yang lain hal itu biasa-biasa aja. Nah coba deh kamu pikir-pikir kalau cowok ngelakuin hal-hal di bawah ini, dia jantan nggak ya?

 
Banci Selfie di Kamera
Kalau kamu lagi stalking di Instagram cowok, eh ternyata banyak banget foto selfienya. Kayaknya agak gimana gitu ya. Secara yang biasanya suka selfie kan cewek ya bukannya cowok. Justru cowok tuh suka males kalau diajak wefie. So, kalau kamu liat Instagram cowok yang isinya selfie terus menurut kamu gimana? Apalagi yang posenya duck face dengan bibir yang dimonyong-monyongin gitu. Kayaknya patut dipertanyakan deh kejantanannya...

 
Pamer Foto Topless
Kalau yang ini sih bisa jadi dia macho abis, bisa juga malah sebaliknya. Banyak model binaraga atau olahragawan yang emang badannya sixpacks yang harus memamerkan kotak-kotak di perutnya. Tapi... kalau yang badannya mungkin kurang oke terus foto tanpa atasan dengan gaya yang agak gimana gitu. Ya you know lah ya gayanya kayak gimana... Kebayang kan fotonya gimana?

 
Pakai V Neck
Agak gimana nggak sih kalau liat cowok pake kaos v neck? Apalagi kaosnya yang ngetat ngepress body banget gitu, iyuh nggak sih? Biasanya sih yang pake v neck itu cewek bukan cowok, karena cowok kayaknya lebih oke pakenya kaos o neck. Kecuali pake v neck buat baju daleman sih gapapa, tapi kalau pake v neck ketat ke mana-mana pasti dipertanyakan tuh kejantanannya.

 
Pink?
Cowok pake fashion item warna pink juga bisa menjatuhkan kejantanannya. Pink kan memang identik sama cewek, karena pink kan warnaya girly dan feminin banget. berarti kalau cowok yang pake pink gimana? Girly dan feminin banget dong?

 
Pakai Hand Bag Ala Cewek
Nggak ada salahnya buat cowok pake hand bag, tapi modelnya ya yang harus buat cowok. Kalau liat cowok pake hand bag buat cewek gimana? Terlebih kalau cara makenya yang girly dan elegant bak cewek aja. Pasti bikin kita bertanya-tanya dalam hati, “ini sebenernya cowok apa cewek?”.

 
Minta Dibayarin Terus
Memang nggak harus selalu cowok yang bayarin kalau lagi ngedate. Cewek juga punya kewajiban itu kok, tapi mungkin tradisi kita bilang kalau cowok yang punya kewajiban lebih besar dibandingkan cewek. So, kalau kamu lagi pdkt eh si cowoknya selalu nggak mau keluar modal dan harus kamu yang bayarin terus, dia jantan  nggak tuh?

 
Anter Jemput
Di mana-mana dari Sabang sampe Merauke dari Pulau Weh sampe Pulau Rote juga setuju kalau cewek yang seringnya minta dianter jemput. Tapi kalau cowok SELALU minta anterin dan jemput dia ke mana-mana, cowok bukan tuh? Ya nggak ada salahnya sih kalau cewek sesekali anter jemput cowoknya, tapi kalau selalu begitu sih kayaknya agak nggak etis ya.

 
Rumpi
Cowok kalau mulutnya kayak mulut cewek, yakin cowok tuh? Males banget nggak sih sama cowok yang mulutnya rumpi banget sukanya ngegosip dan ngomentarin orang. Bukan berarti cewek boleh buat selalu ngegosip dan ngomentarin orang, tapi kayaknya hal itu emang lebih deket ke cewek dibanding cowok deh. Jadi apakah cowok yang kayak gitu sebenarnya jantan atau nggak?

 
Itu dia hal-hal yang bisa jadi detik-detik dipertanyakannya kejantanan cowok dan bisa bikin cewek ilfil. Kamu setuju nggak Oneesan? Cowok pake fashion outfit kayak cewek kan emang nggak banget dong. Kalau cewek pake hand bag sih pasti keliatan cantik banget. Kayak hand bag yang satu ini nih bisa bikin kamu terlihat elegan. Charline 4 – Navy/White dari GatsuOne がつおね ini pas banget buat kamu yang ingin terlihat girly dan fashionable. Hanya dengan IDR 379.800 kamu bisa mendapatkan hand bag yang membuatmu terlihat trendy dan modis. Yuk cek koleksinya hanya di www.gatsuone.com. Dan dapatkan diskon 15% dengan follow Instagram @gatsuone dan add official Line: @gatsuone sekarang juga! You deserve to be pretty, Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook