Kelengkapan Barang-Barang Yang Ada Di Tas Wanita

15.08.00

Wanita kayaknya ngga bisa hidup tanpa tas. Udah kayak nyawanya yang harus selalu dibawa ke manapun dia pergi. Karena memang wanita cenderung membawa hampir semua barang-barang berharga yang dimiliki ke dalam tasnya. Bahkan mungkin untuk laki-laki ada barang-barang sepele yang sepertinya nggak perlu selalu dibawa ke mana-mana. Ya namanya juga wanita ya, rasanya nggak lengkap gitu kalau semua kebutuhan nggak dibawa di dalam tas. Berikut ini nih barang-barang yang lengkap banget  dan mungkin selalu ada di dalam tas seorang wanita, termasuk kamu Oneesan.

Dompet
It’s a very-must item at every woman’s bag. Ya sebenarnya bukan cuma wanita sih yang harus bawa dompet ke mana-mana, karena laki-laki juga pasti selalu bawa dompet. Cuma bedanya kalau laki-laki kan bawa dompetnya simpel tuh tinggal ditaruh di saku celana, kalau dompet wanita sih biasanya nggak akan bisa muat di dalam saku celana. Ukuran dompet wanita dewasa biasanya seukuran panjang uang kertas supanya uangnya nggak lecek kali ya. Pokoknya dompet adalah hal terpenting yang harus selalu ada di dalam tas. Kalau nggak bawa dompet pasti pusing tujuh keliling hihihihi.

Handphone
Ini adalah barang kedua yang pasti dan wajib banget dibawa ke manapun pergi. Selain untuk komunikasi, fungsi utama handphone juga udah beralih sebagai social media bagi masyarakat yang kekinian banget. Handphone berisi banyak aplikasi social media yang selalu update setiap saat. Jadi kayaknya wanita pantang keluar rumah tanpa bawa handphone.

Charger/Powerbank
Bawa handphone tapi nggak bawa charger atau powerbank? Kayaknya nggak mungkin deh buat wanita masa kini. Secara kalau nggak ada wifi paket data handphone pasti selalu nyala, itulah salah satu penyebab baterai handphone cepat habis. Makanya di dalam tas wanita pasti selalu ada charger atau powerbank.

Headset
Ada handphone pasti ada juga headsetnya. Terlebih buat para pengguna transportasi umum pasti sering terlihat menggunakan headset di telinganya. Selain untuk menikmati musik di perjalanan, headset juga sebagai pengalih perhatian kalau lagi sendiri dan males diajak ngobrol sama penumpang lain. Maksudnya, kalau yang pakai headset biasanya nggak akan ada orang yang ngajak ngobrol. Jadi headset juga termasuk yang wajib dibawa dalam tas.

Make Up
Jaman sekarang sih kayaknya make up itu udah jadi kebiasaan wanita, bahkan remaja yang masih sekolah pun kadang ada aja yang genit pake make up ke sekolah ya walaupun masih simpel-simpel aja sih. Buat wanita seperti kamu tentu wajib mempercantik diri supaya enak dilihat. Banyak orang yang nggak percaya diri kalau nggak pakai make up. Atau untuk beberapa orang minimal banget harus pake eye liner dan pensil alis. Make up memang udah jad bagian hidup wanita.

Kaca
Gimana mau make up kalau ngga ada kaca? Makanya kaca juga penting untuk dibawa ke mana pun wanita pergi. Mungkin karena menurut sebagian besar wanita penampilan itu adalah hal yang super penting banget, jadi kaca sangat berguna untuk melihat penampilan setiap menitnya.

Sisir
Kalau yang concern banget sama kerapian dan keindahan rambut, tentu sisir adalah senjata terpenting buat mereka. Walaupun bepergian dengan kendaraan yang terhindar dari kencangnya angin pun tetap saja rambut harus selalu dicek kerapiannya setiap saat.

Parfum
Wanita itu nggak mau banget dibilang bau, jadi nggak mungkin banget pergi ke mana-mana tanpa sebotol parfum. Kalau sampe ada yang bilang badannya bau, duh dunia rasanya mau runtuh. Malu banget dong!

Tisu
Entah udah berapa ton tisu yang dihabiskan oleh jutaan wanita khususnya di Indonesia. Pasti udah banyaaaak banget. Tisu memang dibutuhin banget sih misalnya buat lap keringat, hapus make up, ya pokoknya buat lap yang kotor-kotor gitu deh.

Hand Sanitizer
Buat yang super higienis pasti selalu bawa nih barang ini. Secara dikit-dikit pasti ngerasa kotor, salah satu solusinya ya pake hand sanitizer deh biar bersih terus tanpa kuman.

Alat Tulis
Sebenernya ini sih butuh nggak butuh tapi ya kadang suka dibutuhin secara tiba-tiba. Cuma mungkin sekarang udah jarang yang pakai alat tulis karena biasanya pada nulis sesuatu di handphonenya aja. 

Buku
Buku juga ada di dalam tas wanita sebagai teman di perjalanan. Kadang kan suka bosen juga ya kalau di bus atau kereta cuma bengong aja. Jadi wanita yang suka baca buku sih biasanya bawa buku di dalam tasnya.

Obat
Wanita itu memang suka prepare terhadap sesuatu yang mungkin terjadi. Salah satunya dengan membawa obat-obatan ringan untuk mencegah berbagai macam penyakit, yang pasti bukan obat-obatan terlarang ya. Misalnya untuk penyakit maag, sakit kepala, sakit perut, minyak-minyakan. Jadi kalau suatu saat tiba-tiba sakit langsung deh bisa diatasi.

Gunting Kuku
Hidup wanita terkadang nggak jauh dari perawatan tubuh, salah satunya kuku. Gunting kuku selalu dibawa supaya kalau kuku nggak terasa udah nambah panjangnya bisa langsung dipotong deh di manapun berada.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook