Tanda-Tanda Cowok Kamu Lebih Sayang Kamu Daripada Sebaliknya

11.02.00


Dalam sebuah hubungan udah seharusnya mengenal prinsip take and give. Jangan sampe salah satu pihak yang selalu take dan pihak lainnya yang selalu give. Sama seperti rasa sayang yang seharusnya sama besarnya. Tapi ternyata pada kenyataannya nggak selalu begitu. Akan ada satu pihak yang rasa sayangnya melebihi pasangannya. Ini dia tanda-tandanya pasanganmu punya rasa sayang melebihi sayangnya kamu ke dia.

Melakukan Apapun Yang Kamu Katakan
Ketika sahabat-sahabatnya merencanakan sebuah acara liburan ke suatu tempat saat weekend, tapi kamu malah lagi pengen banget buat makan malam romantis di sebuah restoran yang terletak di rooftop sambil dihujani gemerlap bintang. Pas kamu tahu rencana liburan itu kamu bete banget sampe akhirnya ngambek. Dia mencoba buat membujuk kamu untuk mengubah jadwal dinner romantisnya, tapi kamu nggak mau. Akhirnya dia menuruti apa yang kamu katakan karena dia nggak mau kehilangan kamu. Makanya dia lebih memilih nggak ikut sahabatnya berlibur hanya untuk menuruti kemauan kamu untuk dinner romantis di rooftop gedung, yang mungkin sebenarnya dia nggak pernah mau.
Dia Selalu Menghubungi Kamu Duluan
Ketika udah deal buat makan malam di restoran romantis pas weekend. Tapi kamu malah nggak kasih dia kejelasan untuk benar-benar jadiin dinner itu. Ujung-ujungnya selalu dia yang nanyain kepastiannya gimana. Dalam keadaan apapun kamu nggak pernah sms, chat atau telepon duluan, pasti selalu dia yang ngelakuin itu. Itu memang salah satu tanda dia sayang banget sama kamu, nggak seperti kamu yang mungkin rasa sayangnya nggak sebesar dia. Tapi kalau terus-terusan begitu, dia bisa capek juga lho. Bisa jadi suatu saat dia akan menghilang dan nggak menghubungi kamu. Kira-kira apa ya yang kamu rasain?
Dia Selalu Ingat Apapun Hal Penting Dalam Hubungan Kalian
Ketika cewek selalu ingat apapun hal yang terjadi dalam hubungannya sama cowok berarti dia bener-bener sayang banget sama cowok itu, begitu pula sebaliknya. Kalau cowok bener-bener sayang banget sama ceweknya, dia pasti akan inget apapun sampe hal terkecil yang pernah terjadi, seperti tanggal jadian, kapan nonton film ini, kapan ke tempat ini, kapan ke tempat itu dan hal-hal bersejarah lainnya. Kalau dia adalah yang selalu inget tanggal ulang tahun, anniversary dan tanggal lainnya yang bahkan mungkin kamu aja nggak tau, berarti dia sayang kamu melebihi kamu sayang dia.
Dia Lebih Sering Posting Apapun Tentang Kalian Berdua
Ketika kamu sayang dan merasa bahagia banget sama seseorang, kamu cenderung akan sering membagikan momen bahagia bersamanya di akun social media yang kamu punya. Tapi kalau dia yang lebih sering posting foto atau status update tentang kamu sedangkan kamu nggk sama sekali, udah jelas dong siapa yang rasa sayangnya lebih besar di antara kalian berdua? Bahkan bisa jadi banyak orang yang berpikir apa kamu nutup-nutupin hubungan kalian berdua? Atau kamu malu sama hubungan kalian?
Kamu Selalu Sibuk Saat Diajak Jalan
Dalam sebuah hubungan pasti maunya bareng-bareng terus sama pacar dalam kegiatan apapun. Mungkin dia sering ajak kamu jalan-jalan, ketemu sahabatnya, ketemu keluarganya, pokoknya ke manapun di abisa ajak kamu. Tapi yang dia dapetin selalu penolakan karena kamu selalu sibuk, atau pura-pura sibuk. Kalau dia yang selalu semangat untuk ngajak kamu tapi kamunya susah banget buat diajak pergi, bisa jadi tanda kalau rasa sayang dia ke kamu jauh lebih besar dari sayangnya kamu ke dia.

Kalau dalam hubunganmu gimana nih Oneesan? Kamu atau dia yang punya rasa sayang lebih besar? Kalau mau nunjukin rasa sayang kalian sebenarnya gampang banget. Coba deh kasih hadiah ke pasanganmu dengan fashion stuff terbaik dari GatsuOne がつおね. Yuk cek koleksinya hanya di www.gatsuone.com dan buktikan rasa sayangmu untuk pasanganmu.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook