7 Jenis tas yang wajib kamu koleksi!

12.43.00

Hi, Oneesan! Kira-kira apa nih jenis tas favorite kamu?
Tas memang bisa dikatakan sebagai aksesoris fashion yang hampir nggak bisa dipisahkan dari yang namanya “perempuan”. Saat berpergian keluar rumah, pasti kamu merasa ada yang kurang kalau nggak bawa tas, ya kan? Fungsi utama dari tas sendiri adalah untuk menampung barang-barang bawaan kita, seperti peralatan make-up, handphone, gadget, dan lain-lain. Tapi selain fungsi tersebut, tas juga memiliki fungsi lain, apalagi kalau bukan sebagai penunjang penampilan. Bahkan banyak perempuan yang merasa tampil lebih percaya diri dengan tas bawaannya.
Beda acara tentunya harus beda juga jenis tas yang kita gunakan. Maka dari itu, sebaiknya Oneesan memiliki beberapa jenis tas agar kamu nggak membawa tas itu-itu saja saat pergi ke berbagai acara. Coba deh banyangin kalau kamu pakai tas yang sama saat pergi hangout ke mall, pergi ke pesta, ke kantor, enggak banget kan?
Nah, berikut GatsuOneがつおね akan memberikan info tas-tas apa saja yang wajib kamu miliki. Happy reading!

Clutch Bag
Clutch bag adalah tas tangan yang berukuran kecil, dan biasanya cocok untuk dibawa saat menghadiri pesta. Jenis tas satu ini akan membuat tampilan kamu lebih cantik dan elegan. Untuk pemilihan warna, ada baiknya kamu memilih clutch bag dengan warna-warna yang soft agar mudah dikombinasikan dengan baju berwarna apapun. Nah kamu bisa temukan koleksi clutch menarik dari GatsuOneがつおね klik disini ya!

Wristlet Bag
Sebenarnya wristlet bag hampir sama dengan clutch bag, bedanya wristlet memiliki tali atau rantai tipis. Dengan menggunakan wrislet bag saat menghadiri pesta, kamu nggak akan merasa kerepotan saat harus mengambil makanan, karena tas ini dapat kamu sandangkan di bahu atau lengan. Contohnya koleksi dari GatsuOneがつおね, Brandie 4 Black & Samella 3 - Fuschia, menampilkan desain elegan dengan aksen glitter yang tentunya membuat tampilan kamu berbeda dengan yang lainnya. Siap-siap deh jadi pusat perhatian saat menghadiri pesta nanti!

Satchel Bag
Satchel bag merupakan tas yang memiliki bentuk kotak dengan permukaan yang dilapisi kain atau kulit, dan biasanya berstruktur kaku. Satchel bag cocok digunakan saat kamu pergi jalan-jalan ataupun ke kampus, dan pastinya akan membuat kamu tampil lebih fashionable. GatsuOneがつおね juga punya lho koleksi-koleksi yang bikin kamu gemes. Salah satunya Zana 2 yang hadir dengan perpaduan warna putih dan pink, plus aksen buckle yang mempermanis tampilannya. Atau kamu bisa pilih Marina 2 - Peach yang juga bernuansa soft dengan aksen yang unik. Kedua tas ini didesain khusus buat kamu yang simple, materialnya nyaman banget buat acara santai kamu dan bikin penampilan kamu fashionable tentunya.

Hand Bag
Hand bag adalah salah satu item fashion wajib bagi setiap wanita. Sampai ada ungkapan “handbags are a wise investment”. Karena modelnya yang relatif dan nggak akan lekang oleh waktu. Nah hand bag ini cocok untuk melengkapi office look kamu. Selain kedua contoh diatas, masih banyak lagi lho koleksi lainnya yang gak kalah kerennya, kamu bisa klik disini untuk cek koleksi lengkapnya!

Hobo Bag
Jika kamu termasuk orang yang membawa banyak barang saat bepergian keluar rumah, seperti ke kantor, kuliah, hangout ke mall, kamu dapat menggunakan hobo bag. Hobo bag umumnya berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan. Ada hobo bag yang memiliki tali pegangan pendek, dan ada juga yang memiliki tali panjang. 

Tote Bag
Sama halnya dengan hobo bag, tote bag juga didesain untuk menampung barang bawaan yang banyak. Tote bag biasanya berbentuk persegi panjang dan trapesium, dan memiliki dua tali pegangan. Tas ini sangat cocok untuk dibawa saat pergi ke kantor, kuliah, jalan-jalan, maupun bertamasya.

Backpack
Kalau dulu ransel selalu identik dengan pria, kini ransel juga banyak dipakai oleh wanita lho. Bedanya, jika desain ransel pria biasanya terkesan monoton, ransel wanita didesain lebih beragam dengan berbagai motif, warna, model, dan ukuran. Bahkan banyak ransel yang didesain dengan dua kegunaan, yakni dapat dijadikan sebagai ransel sekaligus tas salempang. Tas ini dapat kamu gunakan saat bepergian ke berbagai tempat, seperti saat jalan-jalan, kuliah, maupun ke kantor. Nah recommended Rachel 1 Brown Backpack, salah satu koleksi best seller di GatsuOneがつおね.

Gimana, Oneesan? Sudahkah tas-tas di atas masuk dalam daftar koleksi kamu? Kalau belum, buruan beli di www.gatsuone.com !! Temukan tas-tas yang kamu inginkan, dan pastinya bisa membuat penampilan kamu jadi lebih stylish dan fashionable.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook