Mau tampil fresh dan menawan saat lebaran? Yuk lakukan 7 hal ini, Oneesan!

10.49.00


Hari yang paling dinantikan umat muslim sedunia akan tiba sebentar lagi. Wah gimana nih, Oneesan? Lancar kan yah puasanya? Yap, setelah melewati puasa selama 30 hari lamanya, moment kemenangan tentunya kita tunggu-tunggu.  Biasanya yang paling membahagiakan adalah saat kita berkumpul bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Nah tentunya kita mau dong tampil fresh dan cantik saat berkumpul bersama keluarga besar nanti? GatsuOneがつおね  punya tips supaya tampilan kamu menawan saat berlebaran. Penasaran? Yuk cek tipsnya dibawah ini!

Senjata utama adalah ‘tidur yang cukup’
Poin pertama yang akan kita bahas kalau kamu ingin tampil cantik saat lebaran adalah mengatur waktu tidur kamu dengan sebaik-baiknya. Tidur yang cukup pastinya akan berpengaruh pada kesehatan kulit kita. Dimana saat kita tidur, sel-sel kulit akan bergenerasi untuk membentuk sel-sel baru. So, menjelang lebaran kurang-kurangin deh begadangnya. Kalau tidur kamu gak teratur, otomatis akan menimbulkan masalah-masalah kulit seperti wajah kusam, jerawat, mata panda, flek hitam dan muncul garis-garis tanda penuaan dini. Gak mau kan?
Usahakan untuk tidur 8 jam setiap harinya ya.


Perbanyak konsumsi buah, sayur dan air putih
Selain tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan sehat dan air putih juga perlu kamu perhatikan, karena poin ini nggak kalah penting. Kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan, sayur dan air putih saat sahur ataupun saat berbuka puasa. Selain baik untuk kesehatan, nutrisi dalam sayur dan buah yang mengandung vitamin C dan antioksidan juga sangat baik untuk kulit. Dan minum air putih juga berguna untuk mencegah dehidrasi pada kulit.  Walaupun lagi puasa, usahakan tetap minum 8 gelas air setiap harinya ya Oneesan, 2 gelas saat berbuka, 4 gelas saat makan malam menjelang tidur, dan 2 gelas saat sahur.

Gamis Amirah - Dusty pink by GatsuOne
Pilihlah pakaian yang nyaman dan menyerap keringat
Gak mesti pakaian baru, yang penting nyaman kamu kenakan. Saat lebaran nanti pastinya kamu akan sibuk dengan aktivitas seperti bersilaturahmi, nah kamu butuh pakaian yang nyaman dan menyerap keringat seperti katun. Hindari menggunakan pakaian yang nantinya akan membuat kamu jadi ribet sendiri. Gak perlu terlalu heboh dengan aksesoris yang mencolok, kamu cukup tampil simpel namun tetap terlihat cantik.

Belinda - Khaki by GatsuOne
Pilihlah juga hijab yang simpel
Seringkali banyak orang yang maksa saat mengenakan hijab, ujung-ujungnya jadi ribet sendiri. Entah jilbabnya geser-geser, melorot, atau apalah. Hijab instant bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu kenakan, selain mudah saat pemakaian juga nyaman tentunya.

Elzira 1 - Green by GatsuOne
High heels. Yes or no?
Memakai high heels memang akan membuat penampilan kamu jadi makin feminim dan elegan. Tapi kamu juga harus menyesuaikan penggunaan high heels dengan acara dan tempat yang akan kamu datangi. Kalau buat ke pesta yang cukup butuh waktu paling lama 2 jam sih masih oke, tapi kalau buat silahturahmi ke rumah-rumah saudara pas lebaran yang butuh waktu seharian, mending jangan pakai high heels deh. Yang ada nanti kamu ribet dan pegel sendiri.
Sebagai gantinya, kamu bisa menggenakan flatshoes. Supaya nggak keliatan terlalu simpel, kamu bisa membeli flat shoes dengan tambahan aksesoris cantik. Contohnya koleksi-koleksi flatshoes dari GatsuOneがつおね , selain desainnya yang cantik tentunya nyaman kamu kenakan. Yuk cek koleksinya di www.gatsuone.com

Gunakan make up waterproof tapi tetap natural
Supaya tampilanmu makin fresh nggak ada salahnya memoles wajah dengan sedikit sentuhan make up. Tapi tetap ya pilih make up yang sederhana dan memberikan kesan natural. Pilihlah make up dengan warna-warna yang lembut seperti warna pastel dan hindari penggunaan make up yang terlalu tebal. Sebelum mengaplikasikan make up, jangan lupa pula untuk memakai day cream yang bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Nah supaya kamu nggak sering memperbaiki make up yang luntur karena keringat, kamu bisa gunakan make up yang waterproof.

Poin terpenting “Senyum!”
Karena senyum adalah aksesoris yang paling sempurna untuk wajah. Semahal apapun make up yang kamu pakai, kalau nggak disempurnakan dengan senyum, pastinya nggak akan membuat kamu terlihat menarik. Jadi jangan pernah lupa untuk selalu menebar senyum yaa, Oneesan.


Yap, itu dia tips supaya kamu cantik saat lebaran nanti. Semoga bermanfaat ya Oneesan!  
Dapatkan koleksi fashion menarik untuk lebaran nanti hanya di www.gatsuone.com dijamin bikin tampilanmu cantik dan menawan tanpa harus menguras kantong!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook