GatsuOneTips: High Fashion Fierce Eye Makeup

10.27.00

Hi Oneesan! Selamat hari Sabtu dan berleyeh-leyeh di balik selimut. Hmm pagi ini suasananya sendu banget kayak lagunya Audy alias Lagu Sendu. Hujan emang paling bisa sih bikin males ngapa-ngapain. Rasanya cuma pengen meluk guling sambil pasang headset dan play lagu-lagu pelan. Tapi sebenernya kamu punya rencana apa hari ini? Mungkin sebagian Oneesan nggak ada rencana hari ini dan mau menghabiskan waktu di rumah aja sama keluarga. Atau kamu mungkin punya rencana hangout bareng teman-teman malam ini? Setelah kemarin kamu sibuk berkegiatan saat weekday, weekend adalah waktu yang tepat untukmu menyenangkan hatimu sendiri. Bisa sama keluarga, teman, pacar atau siapapun sesukamu. Kalau kamu berencana mau pergi ke luar rumah pasti nggak mau dong wajahmu terlihat polos dan nggak cetar membahana badai? Mungkin biasanya kamu hanya merias wajahmu dengan makeup yang natural dan biasa aja, boleh loh sesekali kamu mengubah dandananmu dengan nuansa baru, salah satunya high fashion fierce eye makeup. Mungkin kebanyakan orang berpikir kalau fierce eye makeup itu hanya dengan smoky makeup, padahal nggak hanya itu loh Oneesan. Ini dia riasan mata yang bisa kamu coba untuk menampilkan high fashion fierce eye makeup:

Smoky Eye
Smoky eye makeup biasanya ditujukan untuk mendapatkan penampilan yang tajam. Tapi nggak hanya smoky eye dengan warna-warna gelap dan gothic yang bisa bikin tampilan wajahmu megah. Tambahkan sedikit gliter untuk memperoleh high fashion fierce eye makeup.

Bright Eye
Selain smoky eye ternyata kamu bisa mendandani matamu dengan warna terang seperti neon oranye dan pink. Keren!

Bright Inner Eye
Kalau ini makeup matamu fokus pada garis mata bagian dalam. Pakai warna terang untuk menggarisi matamu dan pilih warna yang lebih gelap untuk menggambarkan bagian luar garis mata. So fierce!

A Twist On The Cat Eye
Cobalah pakai makeup cate eye di kedua ujung mata untuk memperoleh hasil “kitty cat eye”. Berikan efek tajam di ujung dalam dan luar mata sehingga semakin membentuk bayangan mata yang menarik.

Confetti Eyeliner
Ternyata confetti bukan cuma untuk pesta loh Oneesan. Matamu juga bisa dirias dengan menggunakan confetti. Coba pasang confetti eyeliner untuk menambahkan warna pada garis matamu. So playful but fierce at the same time.

Ombre Cat Eye
Kamu harus coba teknik ini! Coba mix warna putih dan biru untuk eyelinermu dan dapatkan aksen ombre yang menakjubkan. Cool!

Rainbow Eye
Kalau kamu adalah orang yang colorful dalam berbusana, makeup mata ini bisa jadi pilihanmu. Coba gambarkan warna pelangi di garis matamu. Maka kamu akan terlihat fierce dan cheerful dalam waktu yang bersamaan.

Black and White Liner
Coba gambarkan garis mata yang lebih tebal dengan warna hitam dan putih. Dengan warna yang sangat kontras ini akan membuat penampilanmu menjadi luar biasa. Awesome!

Dengan dandanan mata di atas kamu pasti akan terlihat stand out di antara teman-temanmu. Tapi kamu harus tahu ya eye makeup seperti apa yang sesuai dengan masing-masing acara, karena nggak semua riasan mata di atas bisa dipakai ke acara santai, begitu pula sebaliknya, nggak semua bisa diaplikasikan untuk acara yang formal. Coba deh aplikasikan smokey eye dengan fashion item berikut ini. Pasti cantik banget!
Cornelia Black by GatsuOne
Hanami 6 - Black by GatsuOne
Calandra 2 - Black by GatsuOne
Berdandan ala fierce look nggak ada salahnya kok. Sebenarnya memakai  makeup “ganas atau galak” ini bukan berarti representasi dari kepribadian kamu. Orang yang mengaplikasikan fierce eye makeup di wajahnya belum tentu aslinya galak seganas makeup matanya hehehe. Terlihat fierce berbeda dengan terlihat menakutkan, jadi jangan sampai salah ketika merias matamu. Fierce eye makeup sendiri bisa bikin penampilanmu menjadi sangat high fashion loh, karena efek dari makeup mata seperti itu tampilanmu menjadi terlihat fearless, bold dan stunning. Yuk sempurnakan penampilanmu dengan koleksi terbaik dari GatsuOne. Langsung aja klik www.gatsuone.com dan dapatkan fashion item favoritmu. Happy weekend!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook