GatsuOneTips: The Timeless Monochrome

10.18.00


 
Monochrome is not as simple as it seen. Buat kamu para pecinta simple fashion style pasti suka banget sama warna basic yaitu hitam dan putih, atau yang biasa disebut dengan monochrome. Sekitar dua hingga tiga tahun terakhir warna hitam dan putih sepertinya sangat booming di tengah masyarakat. Tapi sebenarnya apakah kamu tahu apa arti dari monokrom itu sendiri? Monochrome terdiri atas dua kata, yaitu mono dan chrome. Mono memiliki arti satu, dan chrome berarti warna. Jadi monochrome adalah satu warna. Lalu kenapa monochrome mengarah kepada dua warna yaitu hitam dan putih? Ternyata kalau di dunia fotografi istilah monochrome itu mengacu pada film yang berwarna hitam dan putih atau black and white. Selain itu di dalam fotografi istilah ini dimaksudkan untuk foto dengan gradasi tone yang hanya didasari dengan satu warna dasar. Black and white termasuk dalam kategori monochrome karena gradasinya dari putih abu-abu ke hitam. Kalau sebelumnya tren fashion khususnya di Indonesia lebih kepada warna-warna pastel yang lembut, namun kini monochrome membuat penampilan menjadi lebih simpel nan elegan.
Untuk kamu yang suka menampilkan gaya clean dan simpel, pasti style minimalis menjadi pilihanmu. Walaupun sederhana, ternyata gaya minimalis ini sifatnya dinamis juga namun tetap pada koridor warna hitam dan putih. Yuk coba aplikasikan gaya fashion monochrome, Oneesan!

Namichan – White by GatsuOne がつおね
Kaus berbahan katun ala Jepang ini nyaman banget buat kamu pakai saat santai bersama teman-teman. Dengan aksen gambar di bagian depan membuat penampilanmu semakin manis dan menarik. Selain untuk mempercantik penampilan, tentunya kamu pun harus mengutamakan kenyamanan. Dengan bahan katun yang mudah menyerap keringat, pastinya nggak akan bikin kegiatan kamu terganggu. So, dengan Namichan – White dari GatsuOne がつおね hangout bersama teman akan semakin menyenangkan!

Gaila – Black by GatsuOne がつおね
Flare skirt hitam berbahan paragon ini adalah salah satu pasangan yang cocok untuk kaus Namichan – White. Rok ini akan semakin memberikan kesan feminin dan trendy. Dengan desain flare skirt yang simpel sehingga memudahkanmu untuk bergerak sebebas mungkin. What a feminine yet classy monochrome look!

Charves 1 – White/Black by GatsuOne がつおね
Untuk menemani kaus Namichan – White yang cute dan rok Gaila – Black yang feminin, Charves 1 – White/Black ini tentu juaranya. Dengan warna monochrome natural yang cantik akan membuatmu semakin percaya diri dalam setiap langkah kakimu. This is one of a must-have fashion item for your closet!

Sharron 2 – Black by GatsuOne がつおね
Lengkapi tampilan monochome yang santai dan simpel dengan Sharron 2 – Black backpack. Dengan bahan synthetic leather yang classy dan desain yang unik namun elegan akan membuat penampilanmu semakin menawan. The best thing to bring your precius stuff! Wanna try?

Itulah contoh inspirasi style monochrome yang bisa kamu pakai untuk hangout bersama teman, sahabat atau keluarga. Gaya minimalis yang melekat di tubuhmu memberikan kesan klasik namun tetap santai. Permainan warna hitam dan putih selalu sukses menjadi andalan bagi para penikmat fashion. Tapi saat kamu menggunakan pakaian dengan warna putih, sepertinya kamu membutuhkan sedikit usahal lebih untuk menjaganya, karena putih adalah warna yang sangat mudah untuk terlihat kotor dan bernoda. Sehingga kamu harus berhati-hati ketika sedang makan atau melakukan sesuatu supaya penampilanmu tetap bersih, cantik dan terlihat indah. 
Yuk dapatkan semua fashion items di atas hanya di www.gatsuone.com atau download aplikasinya hanya di Play Store dan App Store. Follow Instagram @gatsuone untuk update fashion terbaru!
Jangan pernah takut untuk terlihat monoton dengan dua warna dasar ini, because monochrome never goes wrong! So yes, this is the time for monochrome to shine again (and again). What a timeless fashion trend!


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook