Destinasi Terbaik Untuk Liburan Sendiri

10.54.00



Kadang buat cewek-cewek liburan sendiri adalah hal yang menakutkan banget. Jangankan liburan, pergi ke mana-mana sendiri aja rasanya jadi hal yang aneh buat cewek. Ya walaupun nggak semua cewek begitu sih, tapi kayaknya hampir 90% cewek nggak ada yang mau deh liburan sendiri, 10% lainnya mungkin cewek-cewek pilihan yang pemberani. Padahal seharusnya kamu nggak usah takut buat menyenangkan dirimu sendiri tanpa ditemani siapapun. Mungkin salah satunya yang bikin cewek takut saat liburan sendiri adalah keamanan dari kota atau negara yang dikunjungi saat liburan. Tapi kalau kamu mencoba sebagai solois saat liburan justru bisa menghilangkan rasa takut dan mengembangkan dirimu lho. Karena ketika kamu melakukan hal itu kamu bisa lebih mengenal dirimu sendiri dan keluar dari zona nyaman. Kamu juga bakalan ketemu sama orang baru dan belajar lebih dalam untuk mengatasi apapun yang terjadi, dan itu adalah hal yang cukup penting. Jangan sampai karena kamu takut berlibur sendiri menjadi kendala untukmu mengelilingi dunia. Terlebih untuk negara-negara berikut ini yang sangat cocok untuk jadi destinasi berlibur sendirian buat cewek.

Selandia Baru
New Zealand adalah negara yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya. Negara ini lebih dikenal lagi ketika film Box Office Trilogi The Lord Of The Rings memilih New Zealand sebagai tempat syuting film dengan pendapatan yang sangat besar itu. Negara ini sangat cocok untuk liburan sendiri karena tingkat keamanannya tinggi dan juga sangat mudah untuk menjelajahinya. Bahkan penginapan di sini sangat aman dan nyaman juga untuk menjalin pertemanan dengan orang baru.

Hong Kong
Kalau kamu mencari tempat liburan dengan petualangan urban, Hong Kong tepat banget buat kamu. Suasananya mirip dengan New York City tapi nggak terlalu besar seperti NYC. Di sini kamu nggak perlu takut diganggu orang lain, karena orang-orang di sini adalah orang sibuk dengan urusannya sendiri, jadi mereka nggak punya waktu buat ngurusin orang lain. Makanya kalaupun kamu liburan sendiri ke sini tetap akan nyaman dan aman, selain untuk dirimu sendiri tapi untuk dompetmu juga. Karena belanja di sini nggak akan bikin kamu jadi kanker kok alias kantong kering, tapi kamunya juga harus tetap menjaga hasrat belanja buat sesuatu yang nggak terlalu penting ya.

Swedia
Kota Stockholm di Swedia berhasil mendapatkan julukan kota aman di Eropa, jadi sudah pasti dijamin aman dan terpercaya. Bersepeda mengelilingi kota di sore hari adalah hal yang harus kamu coba ketika datang ke kota ini. Kamu bisa lihat gedung-gedung bersejarah dan cantiknya bangunan serta rumah warna warni di kota yang bersih ini. Dan jangan takut nggak bisa belanja karena di sini juga banyak butik-butik yang bisa kamu kunjungi.

Costa Rica
Costa Rica memiliki gelar sebagai negara teraman di Amerika Tengah. Banyak yang bilang kalau sudah berkunjung ke sini kamu nggak akan mau pulang ke rumah setelah menikmati hutan hujan dan taman nasional yang ajaib. Di sini banyak sekali gunung berapi, kebun kopi dan pemandian air panas yang bisa kamu nikmati untuk merelaksasi tubuh, pikiran dan hatimu. Pantai di sini pun masih sangat jernih, murni dan asli.

Portugal
Kota Lisabon di Portugal memang menakjubkan banget. Mulai dari masyarakatnya yang ramah sampai kotanya yang mewah. Kota ini juga sangat cocok untuk berolahraga karena keadaan kotanya yang berbukit-bukit sehingga cukup cocok untuk jogging. Dan yang terpenting di era digital ini, hampir semua restoran di kota ini memiliki fasilitas wifi yang bisa kamu pakai untuk update liburan solomu di social media.

Jerman
Jerman terkenal dengan kota Berlin yang indah. Yes, Berlin is definitely the most effortlessly cool city of Europe. Kotanya sangat aman dan masyarakatnya juga open-minded. Dengan keadaan kota yang seperti ini sangat memudahkan siapapapun untuk langsung jatuh cinta dan merasa dekat dengan kota ini.

Finlandia
Helsinki di Finlandia adalah kota yang memiliki aura yang tenang. Banyak tempat untuk merelaksasi dirimu seperti kolam renang dan sauna. Masyarakat Finlandia dikenal sebagai orang yang jujur, hal itu dibuktikan sejak tahun 90an Finlandia adalah negara dengan korupsi paling sedikit. Selain itu, keadaan kota yang antik dan bangunan yang sangat memiliki nilai seni semakin menyempurnakan keindahan kota ini.

Itulah negara-negara yang bisa jadi destinasi terbaik untuk liburan solomu. Jadi kamu tertarik mau liburan ke mana nih Oneesan? Liburan sendiri itu nggak selamanya menakutkan kok, justru sebaliknya bisa jadi malah menyenangkan banget. Apalagi kalau ditemani tas yang nyaman dan stylish seperti Lazely 16 – Dark Green dari GatsuOne がつおね. Hari ini lagi ada promo diskon 50% sampai jam 15.00 WIB loh Oneesan. Yuk beli tasnya via website www.gatsuone.com dan gunakan kode voucher LAZELY016 untuk dapetin harga IDR 157.400 dari harga normal IDR 314.800. Yakin mau lewatin kesempatan ini? Penyesalan karena kelewatan promonya ditanggung kamu sendiri lho. Yuk buruan beli!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook