7 Bukti Bahwa Bahagia Itu Sederhana

10.49.00


 
Terkadang dengan kegiatan kita yang itu-itu aja bikin hidup jadi datar banget. Bangun pagi, kuliah/kerja, pulang ke rumah, tidur, terus aja begitu setiap harinya. Kalau yang lagi libur dan di rumah aja bisa jadi lebih boring karena bener-bener nggak ada kegiatan di luar rumah. Libur sih emang enak tapi kalau kelamaan dan nggak ada yang dikerjain sih bete juga. Kalau hidup kamu kayak gitu-gitu aja bisa jadi kamu jarang banget ngerasa happy. Ya sebenarnya sih untuk menyenangkan diri sendiri itu nggak harus ribet. Tanpa disadari ternyata banyak hal simpel yang bisa bikin kamu happy loh, seperti hal-hal berikut ini...

Lampu Hijau
Kalau lagi buru-buru pasti paling males banget ketemu lampu merah. Apalagi lampu merah yang waktunya sampe 120 detik, rasanya tuh pengen banget buat nerobos karena takut terlambat sampe kampus, kantor atau tempat tujuan lainnya. Tapi kalau sampai di lampu merah tepat saat lampu hijau menyala itu kayaknya bahagia banget. Pagi-pagi di saat buru-buru dapet anugerah kayak gini tuh bener-bener bisa bikin happy.

Pulang Kantor Saat Masih Terang
Ini nih the best banget! Kalau kerja di ibukota sih kayaknya agak sulit untuk dapetin kebahagiaan ini, karena biasanya jam kerjanya dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Dengan jalanan ibukota yang padat banget kalau lagi jam pulang kerja, kemungkinan besar sampe rumah ya udah gelap. Jadi buat orang-orang yang ada di situasi ini, pulang kantor ketika matahari masih terlihat adalah kebahagiaan tersendiri. Kalau yang pulang kerjanya emang sore sih udah biasa kali ya melihat matahari sore yang menyapa.

Uang Di Saku Celana
Nemu uang di saku celana, even cuma 10 ribu, 5 ribu atau bahkan 2 ribu rupiah bisa bikin happy banget! Apalagi kalau uang itu ditemukan di waktu yang tepat alias pas tanggal tua. Wah bisa bikin hati gembira terus deh!

Lagu Jadul Favorit
Lagi mumet di jalan pas pasang headset buat dengerin radio tiba-tiba terdengar lagu favorit yang udah lamaaaaaaaaaa banget nggak pernah didengerin. Yang tadinya suasana hati lagi nggak mood pasti langsung berubah deh. Musik emang bisa banget ya bikin suasana hati menjadi tenang dan menyenangkan. Setuju?

Potongan Daging
Kalau lagi bokek makan di warung cuma pake kuah opor atau bumbu rendang karena uangnya nggak cukup buat beli dagingnya. Tapi ternyata pas makan ada potongan daging ayam opor atau daging rendang. Walaupun cuma sedikit banget tapi tetep aja bikin bahagia. Niatnya pengen hemat eh malah dapet berkahnya juga.

Antrian Baru
Lagi antri panjang di pom bensin atau supermarket eh tiba-tiba ada line antrian baru yang dibuka tuh rasanya seneng banget. Awalnya sih yang kebayang pasti lama banget bisa keluar dari tempat itu tapi tenyata Tuhan berkehendak lain. Happy deh!

Hujan Ditemani Secangkir Kopi Dan Mie Instan
Ini sih paling best of the best! Minum secangkir kopi dan semangkuk mi instan dengan topping telur setengah matang dan cabe rawit di kala hujan serasa surga dunia. Nggak perlu makan di retoran mahal untuk dapetin atmosfir yang bikin tenang dan menyejukkan hati.

Ternyata kebahagiaan itu nggak harus dengan hal-hal rumit dan besar ya, tapi bisa dateng dari hal-hal kecil yang biasa atau bahkan nggak pernah terduga. Supaya hatimu makin bahagia, yuk cek koleksi fashion terbaik hanya di www.gatsuone.com dan follow Instagramnya di @gatsuone. Selamat berbahagia Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook