GatsuOneTips: Traveling Essentials

12.39.00


It’s weekeeeeeeend! Waktunya menyenangkan diri sendiri nih Oneesan. Liburan nggak butuh waktu yang lama kok, apalagi kalau memang belum dapet jadwal cuti atau libur panjang. Kamu harus pintar-pintar mengatur waktu liburanmu yang singkat itu. Misalnya pergi ke taman bermain bersama teman atau keluarga. Untuk pergi berlibur ke taman bermain sih nggak perlu pakai outfit yang ribet. Kenapa? Karena kamu harus tetap nyaman dan aman ketika menaiki wahana yang cukup memacu adrenalin. Jadi jangan sampai kamu salah kostum ya. Ini dia traveling tips buat kamu.

 
T-shirt
Pilih atasan yang paling praktis dan nyaman untuk kamu pakai ketika seharian bermain. Sabina – White/Blue T-shirt ini bisa jadi teman terbaikmu. Dengan desain sporty ala Jepang akan membuatmu terlihat cool saat hangout atau berlibur bersama teman dan keluarga. So fashionable!
Short Pants
Supaya kamu tetap leluasa ketika bergerak sebaiknya pakai aja celana pendek seperti Kameko – Navy ini. short simpel dengan tambahan tali ala fashion Jepang akan semakin mempercantik penampilanmu ketika bepergian santai saat weekend. Hindari pakaian yang membuatmu kegerahan dan sulit bergerak karena akan mempersulit diri kamu sendiri dan sangat bikin nggak nyaman.
Sandal
Alas kaki yang cocok untuk dipakai ketika weekend getaway adalah sandal flat. Kimiko 4 – Black, impel tapi tetap fabolous. Jangan takut untuk pakai alas kaki sejenis sandal jepit, yang penting kamu menggunakannya di waktu dan tempat yang tepat. Asal jangan pakai sandal jepit ke pernikahan sahabatmu ya Oneesan, karena penampilanmu tentu akan terlihat kurang maksimal.
Backpack
Backpack alias tas gendong emang paling pas deh buat dipakai pergi hangout santai bareng teman-teman, apalagi ke taman bermain. Pilih backpack  yang nggak terlalu besar supaya kamu nggak ribet, misalnya kayak Harriet 4 – Brown ini nih. Bawa perlengkapan secukupnya aja, nggak perlu terlalu berat supaya kamu jalannya juga enak, nyaman dan senang.
Kacamata
Kalau di taman bermain biasanya agak panas sih Oneesan, siapkan kacamata untuk menghindari matamu dari teriknya sinar matahari. Pilih Michiko – Tosca sebagai pelindung indera penglihatanmu. Maka kamu akan terlihat semakin mempesona dalam sekejap. Awesome!

Itulah tips traveling outfit ala GatsuOne がつおね yang bisa jadi inspirasi untuk kamu pakai saat liburan akhir pekan. Yuk miliki semuanya hanya di www.gatsuone.com dan follow terus Instagram @gatsuone untuk tahu update fashion terbaru. Happy weekend!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook