GatsuoneTips: Ramadhan Outfit Styling Tips

10.54.00

Hi Oneesan, selamat berpuasa di hari kedua bagi yang menjalankan. Untuk kamu yang mencintai dunia fashion pasti nggak mau dong salah kostum di bulan yang suci ini? Walaupun kamu mungkin nggak berhijab kamu tetap dianjurkan menggunakan pakaian sesuai dengan musimnya alias kalo sekarang adalah bulan ramadhan. So, kamu harus tau nih pakaian seperti apa sih yang pantas cocok kamu gunakan di bulan puasa ini. Coba deh ikuti styling tips ramadhan outfit by GatsuOne がつおね ini, yuk disimak Oneesan.
Blouse
Blouse panjang ini bisa jadi pilihan untuk kamu pakai nih. Pastikan pilih bahan yang nggak membuatmu kegerahan karena kalau kamu merasa gerah tentu akan membuatmua kurang nyaman menjalankan puasa. Danika – Grey Blouse ini bisa jadi pilihan tepat untuk fashion ramadhanmu. Dengan bahan yang nyaman dan warna yang natural akan membuatmu terlihat simpel namun tetap menarik.

Rok
Rok Kimmy – Blue Motif dari GatsuOne がつおね ini bisa jadi bawahan yang dipadupadankan dengan blouse di atas. Rok dengan motif abstrak yang unik ini cocok untuk kamu pakai di acara santai seperti buka puasa bareng sahabat. Atau bisa kamu pakai juga nih buat jalan santai ngabuburit cari makanan pembuka. So pretty!


Flatshoes
Untuk santai-santai sih nggak perlu pakai sepatu atau sandal yang terlalu ribet. Flatshoes deh emang paling pas buat casual outfit ramadhanmu. Kenyamanan yang kamu rasakan ketika memakai Jansie 7 – Blue Flatshoes ini akan memancarkan kecantikan alami dari dalam dirimu.


Tas 
Untuk menyempurnakan casual outfitmu Dendrobium 3 – Light Grey Hand Bag ini memang paling oke deh. Dengan ukuran yang nggak terlalu besar yaitu 22,5 x 10 x 20 cm pas banget buat membawa dompet dan handphone kamu. Dengan dilengkapi tali panjang jadi bisa kamu jadikan sling bag yang semakin menunjang penampilanmu.

Dengan empat fashion items di atas pasti penampilan ramadhanmu akan terlihat fashionable di bulan yang suci ini dan tetap menghormati orang lain dengan penampilan manis yang tertutup. Dapatkan semuanya di www.gatsuone.com hanya dengan budget dibawah 600 ribu rupiah! Murah banget kan?! Dijamin deh kamu nggak akan salah kostum. Yuk Oneesan buruan belanja sebelum kehabisan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook