Usai Harbolnas, Tunggu Kejutan GatsuOne がつおね Akhir Tahun!

16.00.00

Ketinggalan HARBOLNAS? Jangan Sedih, GatsuOne がつおね Siapkan Event yang Tak Kalah Hebohnya di Christmas Eve!

Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan belanja online, tahun ini HARBOLNAS alias Hari Belanja Online Nasional kembali hadir untuk menghebohkan para pembelanja online. Harbolnas yang sejatinya ingin mengedukasi masyarakat untuk lebih lagi memanfaatkan belanja dengan kumudahan via online ini nyatanya semakin diterima dan disambut dengan antusias oleh masyarakat. 

Seperti di penghujung tahun 2016 ini, lebih dari 200 e-commerce Indonesia turut memeriahkan event ini dengan memberi penawaran-penawaran yang sangat menggiurkan. Beberapa kategori seperti fashion, kecantikan, tiket pesawat, hotel dengan brand ternama pun rela banting harga untuk memberi penawaran terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Di harbolnas tahun ini, GatsuOne がつおね tak tanggung-tanggung untuk memberi diskon besar-besaran hingga 70%! Bahkan tak hanya itu saja, promo bundling item pun diberikan untuk memberi tawaran terbaik bagi masyarakat Indonesia demi memeriahkan Harbolnas pada tahun ini. Tak heran, brand yang telah dikenal menyajikan fashion khas Jepang ini semakin dibanjiri pesanan hingga event ini berakhir.

Promo OMG (Online Murah Gila) yang diusung oleh GatsuOne がつおね di momen Harbolnas tahun ini, memang benar-benar memberi kesan positif bagi para pelanggannya. Bagaimana tidak, bayangkan dengan harga yang gila murahnya ini, Anda bisa mendapatkan Japan Fashion Essentials dengan kualitas yang melebihi standar harga! Bahkan semua itu dapat Anda dapatkan hanya dengan sentuhan jari di layar gadget maupun PC Anda. 

Memberi pilihan outfit terbaik bagi para pencinta fashion ala Jepang, GatsuOne がつおね selalu hadir untuk melengkapi kebutuhan fashion Anda dengan pelayanan terbaik. Pasalnya, bagi Anda yang menyukai fashion ala Jepang, Anda tak perlu repot lagi untuk mencari outfit kesukaan Anda sampai ke negeri asalnya. Cukup dengan membuka www.gatsuone.com, Anda akan mendapatkan banyak pilihan items Japan Fashion Essentials dengan kualitas terbaik. 

Memang tak bisa dipungkiri bahwa fashion ala Jepang hingga saat ini masih memberi warna tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Dengan gaya yang unik, fashion ala Jepang ini dapat memberi rasa modern dan elegan dalam setiap itemnya. Tak terbatas pada usia dan gender, tren ini bukan hanya dikagumi dari kalangan wanita saja. Kini pria pun mengagumi fashion ala Jepang satu inikarena GatsuOne がつおね menjamin penampilan Anda akan selalu fashionable, stylish, dan up to date setiap harinya.

Nyesel ketinggalan momen HarBolNas tahun ini? Jangan khawatir, karena GatsuOne がつおね masih memiliki hadiah akhir tahun hanya untuk kamu dalam momen Christmas Eve! Berbagai pilihan outfit menarik bisa Anda dapatkan dengan penawaran spesial dan seru untuk dihabiskan di akhir tahun ini. Jadi, Anda harus bersiap-siap untuk momen satu ini.

Belanja itu nggak perlu ribet kok, percayakan pada brand terbaik seperti GatsuOne がつおね yang akan memberimu kenyamanan dalam bertransaksi online. Jangan lupa untuk terus pantau akun Facebook, Twitter, dan Instagram @gatsuone untuk mendapatkan info promo, event menarik, koleksi terbaru, serta penawaran terbaik setiap harinya. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar GatsuOne がつおね, follow line-nya di @gatsuone (pakai @) dan Anda dapat berkonsultasi dengan nyaman.

Nggak perlu sedih ketinggalan Harbolnas! Yuk, segera cek website GatsuOne がつおね dan pastikan Anda mendapatkan hadiah istimewa dari event Christmas Eve tahun ini! 


Happy Shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook