5 Film Ini Wajib Kamu Tonton untuk Habiskan Libur Natal Bersama Keluarga

10.00.00

Haloo Oneesan! Sudahkah kamu mempersiapkan rencana liburan untuk natal dan akhir tahun? Pergi wisata adalah mengunjungi keluarga besar  adalah dua agenda yang biasa dilakukan di penghujung tahun. Tapi nggak selamanya liburan harus kamu isi dengan jalan-jalan lho. Dengan menghabiskan waktu di rumah bersama dengan keluarga juga bisa merefresh akhir tahun yang menyenangkan!

Faktanya, waktu bersama keluarga adalah sebuah hal berharga bagi sebagian orang yang tahun ini sudah sibuk dengan banyak pekerjaan menumpuk. Dengan bersantai di rumah, kamu bisa memilki lebih banyak waktu untuk mengobrol dan bicara dari hati ke hati dengan keluarga yang kamu sayang. Sambil melakukan kegiatan-kegiatan yang santai seperti memasak, jogging bersama, atau bahkan menonton film bersama keluarga akan menjadi sebuah liburan yang hangat untuk dihabiskan di libur natal ini.

Kalau kamu ingin menghabiskan libur natal ini dengan menonton film spesial bersama keluarga, berikut ini list film dengan tema natal yang lucu namun juga menyentuh.

A Merry Friggin Christmas (2014)
Cast: Robin William, Joel Mchale, Lauren Graham, Clark Duke
Genre: Drama Komedi
Boyd & Luann adalah sepasang suami-istri yang terpaksa menghabiskan liburan Natal di rumah orang tuanya bersama dengan anak-anaknya. Ternyata orang tua Boyd ini punya kepribadian yang cukup unik dan antik. Mereka memiliki hubungan ayah dan anak yang tak akur dan selalu berperang dingin. Kisah mereka masih diwarnai dengan usaha untuk mengambil kembali kado untuk anak-anak yang ditinggal Boyd di rumahnya. Dipaksa untuk bekerja sama demi mendapatkan kado bagi cucu tersayang, sang ayah dan saudara Boyd pun membantu untuk mengambil hadiah itu sebelum Natal tiba 12 jam lagi.

A Very Harold & Kumar 3D Christmas (2011)
Cast: Neil Patrick Harris, John Cho, Kal Penn
Genre: Drama
Film ini menceritakan petualangan kedua sahabat demi mencari pengganti pohon natal mertua Harold yang tak sengaja mereka bakar. Kisah ini berawal setelah bertahun-tahun tumbuh terpisah, Harold Lee (John Cho) dan Kumar Patel (Kal Penn) masing-masing telah memiliki sahabat baru dan sedang mempersiapkan untuk perayaan Natal. Kumar berniat mengirimkan sebuah bingkisan ke rumah Harold. Sayangnya, ia secara tidak sengaja membakar hadiah pohon Natal ayah mertua Harold.

Bukannya membersihkan kekacauan, Harold malah memutuskan keluar rumah seharian bersama Kumar meski dengan berat hati. Namun perjalanan tersebut membawa mereka menyusuri sepanjang kota New York pada malam Natal untuk mencari pohon Natal yang sempurna.

A Christmas Carol (2009)
Cast: Jim Carey, ,Gary Oldman, Bob Hoskins, Robin Wright Penn
Genre: Drama Komedi
Ebenezer Scrooge (Jim Carrey) adalah seorang pria yang pandai berhitung. Tak ada hal yang ia lakukan sebelum melalui pertimbangan untung dan rugi. Buatnya, persahabatan, cinta dan bahkan hari Natal adalah pemborosan dan tak perlu dilakukan. Semuanya berjalan sesuai keinginan Ebenezer sampai ia mengalami perjalanan fantastis yang mengubah sisi pandangnya. Film ini terkesan gloomy dan menonjolkan sisi gelap. Tetapi pesan yang terkandung dalam film ini sangat dalam.

Four Christmases (2008)
Cast:  Vince Vaughn, Reese Witherspoon, Mary Steenburgen
Genre: Drama Komedi
Film ini berkisah mengenai pasangan kekasih yang tidak pernah menghabiskan natal bersama keluarga. sudah selama 3 tahun mereka selalu berlibur dan mencari alasan untuk tidak pulang saat natal tiba. Namun kali ini tanpa disangka semua penerbangan dicancel karena cuaca yang tidak mendukung termasuk pesawat yang akan membawa mereka berlibur. Mereka pun tidak punya pilihan lain selain pulang.

The Holiday (2006)
Cast: Cameron Diaz, Kate Winslet, Jude Law, Jack Black
Genre: Drama
Film ini bercerita tentang dua orang wanita berbeda sifat dan latar belakang dan tidak saling mengenal yang saling bertukar rumah selama liburan natal. Dua gadis jelita ini mengalami hal yang sama, tak beruntung dalam urusan asmara. Keduanya bertemu di dunia nyata, saling curhat, berbagi kekecewaan dan juga keceriaan. Merasa memiliki nasib yang sama, mereka memutuskan saling bertukar rumah saat libur Natal, dan mencari pengalaman baru dan lepas dari rasa sakit akan kegagalan cinta. Mereka tak menyadari, ide unik ini membawa mereka membawa pada sebuah perubahan yang selama ini mereka cari. Tidak disangka justru mereka saling menemukan cinta barunya.

Nonton film bareng sama keluarga memang bisa bikin acara di rumah jadi lebih seru dan meriah. Cukup dengan meluangkan waktu 2 sampai 3 jam saja, kita sudah bisa refreshing. Selain bisa menjadi alternatif liburan, menonton film akan menambah hangatnya suasana rumahmu. Enjoy your holiday!

Lakukan semua kegiatan hanya dari rumah bisa kamu lakukan dengan mudah, termasuk juga belanja online! Pilih www.gatsuone.com sebagai brand kepercayaan kamu dalam memberikan kualitas Japanese fashion essentials terbaik. Follow juga Facbook, Twitter, dan Instagramnya supaya nggak ketinggalan promo menarik setiap hari. Cha!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nonton film drama korea saat ini sangat mudah, cukup donwload aplikasi MYDRAKOR di googlePlay gratis, banyak film drama korea terbaru dan pilihan, jangan samoe ketingalan

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Like us on Facebook