Pahami Perasaan Si Plegmatis saat Menjalin Cinta

11.00.00

Sudahkah kamu memahami bagaimana karakter pasanganmu? Mengetahui karakternya dalam masalah percintaan itu penting ternyata penting lho Oneesan. Mengapa? Karena dengan memahami karakternya kamu dapat mengetahui bagaimana cara menjaga hatinya agar tidak berpindah ke lain hati dan meninggalkanmu.

Kalau saat ini kamu merasa bahwa pasanganmu adalah orang yang cukup sabar, rela berkorban, dan selalu berusaha menyesuaikan diri dengan apa yang kita inginkan selama ini, bersyukurlah karena kamu sedang menjalin hubungan dengan pasangan berkarakter plegmatis.

Pada umumnya, tipe plegmatis adalah orang yang tertutup, tidak mudah menuntut, kalem, dan cenderung lambat. Mereka juga merupakan orang yang sangat baik dengan sifat yang bahagia dan menyenangkan. Kalau Oneesan merasa termasuk ke dalam tipe plegmatis, atau mungkin memiliki pasangan dengan tipe ini, yuk pelajari lebih dalam bagaimana perasaan si tipe plegmatis ini dalam menjalin hubungan cintanya!

Sensitif
Hati-hati karena mereka adalah orang yang sensitif meski tidak menunjukkan ekspresinya ketika ia sedang tersinggung. Mereka ingin bisa memiliki pasangan yang bisa merasakan apa yang mereka rasakan dan mereka pikirkan. Komunikasi dari hati ke hati adalah suatu hal yang mereka inginkan.

Serius
Pasangan dengan tipe ini menginginkan hubungan yang serius loh. Saat pertama mengucap komitmen, sering kali mereka sudah menyatakannya lebih dulu bahwa mereka menginginkan hubungan serius. Sehingga lebih baik tidak jadian kalau calon pasangannya tidak dapat memenuhi keseriusan itu. Jadi kalau kamu berniat mengencani si plegmatis tapi masih ingin main-main lebih baik katakan hal itu sejak awal. Jika tidak, hal ini akan sangat menyakitinya.

Bergantung
Tipe ini akan sulit jatuh hati karena lebih suka pada hubungan yang serius. Tetapi ketika si plegmatis sudah menjatuhkan hatinya pada seseorang, hmm jangan ragukan lagi kesetiaannya. Mereka memikirkan bahwa sebuah hubungan bukanlah ajang permainan, sehingga ia tidak betah hidup sendiri dan menginnkan pasangannya selalu ada di dekatnya.

Cinta Damai
Jangan berpikir bahwa tipe jenis ini adalah orang-orang yang egois dan hanya menginginkan pernikahan. Karena mereka justru akan menjadi pasangan yang mendamaikan. Ia cenderung menghindari konflik dan mengalah demi pasangannya. Lebih dari itu mereka dapat berkorban banyak hal demi menjaga keutuhan hubungan.

Romantis
Jika dibandingkan dengan tipe sanguinis, koleris, dan melankolis, orang plegmatis lah yang memilki sisi romantis lebih besar. Untuk menyenangkan pasangannya, ia rela untuk merancang sebuah momen yang spesial untuk memperingati hari-hari istimewa. Kata-kata cinta akan sering diungkapkan olehnya, dan ia pun mengharapkan mendapat balasan ungkapan cintanya itu.

No Tuntutan
Walaupun ia berjuang demi menjaga hubungan cintanya, tipe ini juga tidak akan bertahan jika pasangannya menuntutnya terlalu banyak. Dengan pemikiran rasionalnya, ia merasa sebagai orang yang dimanfaatkan bukan dicintai. Ketika mereka merasa pasangannya tidak cukup baik, mereka akan meninggalkan dan mencari yang lebih baik.

Setiap orang tentunya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, dan berbagai sisi yang berbeda akan kamu temukan dalam diri setiap orang. Karena itu, ketika kamu menemukan sosok plegmatis sebagai orang yang sedang dekat denganmu saat ini, cobalah untuk membuka hati dan jangan coba untuk menguji keseriusannya dengan permintaan yang aneh-aneh.


Kesempatan untuk dapat berpenampilan menarik di depan dia nggak dateng tiap hari loh, makanya kamu harus tetap tampil cantik dan menarik setiap hari. Dan beruntungnya, kini kamu nggak perlu repot lagi untuk mencari outfit ala Jepang yang bagus dan kawaii. Klik www.gatsuone.com sekarang karena GatsuOne がつおね selalu memberimu penawaran terbaik setiap harinya. Follow instagramnya juga ya, supaya dapat diskon kejutan! Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook