Fabulous in Simplicity Cardigan

10.00.00



Siapa yang tak kenal dengan cardigan. Salah satu fashion outwear yang menjadi item favorit ini, memang praktis dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya pilihanmu.  Hanya dengan sedikit sentuhan cardigan, kamu dapat terlihat casual, simple, atau juga elegan. Tidak hanya sebagai pelindung tubuh saat suasana dingin, cardigan juga dapat memberimu tampilan menarik ketika kamu berada dalam momen santai bersama teman-temanmu.

Kalau kamu bisa mencocokkan cardigan secara tepat, kamu bisa tampil memukau walau hanya dengan sentuhan kecil dari cardigan ini. Simak yuk 5 tips mix and match cardigan untuk menjadikanmu tampil trendy dan stylish ala GatsuOne がつおね.

Color Touch
Kalau kamu ingin menunjukkan sebuah penampilan yang menyegarkan dan tenang, kamu bisa memilih long cardigan dengan warna biru navy. Gunakan cardigan tanpa lengan ini agar memberi kesan tenang dan natural!

Simple in Jeans
Ingin mendapatkan kesan casual? Padukan cardigan dengan celana jeans dan tanktop koleksi kesayangamu. Kalau kamu merasa kesan yang ditimbulkan terlalu simple, kamu dapat memakai heels dengan warna natural agar memberimu kesan yang lebih cozy dalam berbagai suasana. Very simple way to get chic!

Sexy Mini Dress
Untuk kamu yang menginginkan kaki terlihat lebih jenjang, cukup kenakan cardigan sebagai dress atau cardigan berukuran besar seukuran mini dress. Padukan mini dressmu dengan cardigan ini, and fwalla! You’ve got sexy and simple in second!

Simply Hotpants
Penampilan yang enerjik akan kamu dapatkan dengan memadukan hotpants dan cardigan dengan ¾ lengan. Cardigan bermotif dan hotpants polos yang kamu kenakan di siang hari saat acara hang out akan membuatmu tampil fresh dengan semangat baru.

Sporty in Mini Skirt
Tampil dengan mini skirt dan tanktop akan menjadikanmu tampil menarik saat momen sporty! Untuk memberi kenyamanan, kamu bisa mengenakan tambahan flat shoes yang nyaman yang pastinya memberimu kesan lebih chic!


Itulah 5 tips yang bisa kamu aplikasikan sebagai style fashion harian kamu. Fortunately, kini kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk mencari cardigan yang pas dengan gayamu. Cukup klik www.gatsuone.com dan kamu akan mendapatkan banyak pilihan cardigan menarik yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Kalau mau tau penawaran menarik setiap harinya, follow akun Instagram, Facebook, dan Twitternya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook