Tampil Fresh dengan Bootcut Jeans

13.43.00


Celana jeans adalah celana kasual yang pastinya nggak pernah absen dari lemari. Nggak heran, celana ini menjadi salah satu jenis outfit favorit karena potongannya yang simple, kasual, dan selalu membuat kita tampil trendy di berbagai acara. Seperti tiada matinya, celana jeans yang dilahirkan dari California Amerika Serikat sejak tahun 1848 ini sampai sekarang masih menjamur di dunia fashion, termasuk di Indonesia.

Berbagai model celana jeans yang terus berotasi dengan model-model yang sama ini membuat para penggemar jeans tentunya harus terus memutar otak supaya bisa terus tampil menarik dan tidak membosankan. Kalau kamu masih punya jenis jeans bootcut, jangan hanya disimpan atau dibuang dulu. Ada beberapa tips supaya kamu bisa tetep tampil fresh dengan mengenakan bootcut jeans.

Bootcut jeans adalah salah satu model jeans yang lebih populer di kalangan wanita karena dapat membuat kaki terlihat panjang dan ramping. Memperkenalkan kembali celana model klasik ini ke dalam gaya berpakaian sehari-hari ini, berikut tips outfit yang bisa kamu mix and match dengan bootcut seperti yang dilansir dari Elle.com.

Modern Preppy
Style ini sangat cocok untuk para wanita dewasa muda yang selalu ingin tampil rapi dan modis dalam paduan berbagai warna. Kamu hanya perlu bootcut jeans dan padukan dengan kemeja kancing serta jas yang simple. Perpaduan ini akan membuatmu cool off-duty look.

Classic look
Dengan bootcut jeans, kamu bisa memerlihatkan style klasik dengan gaya yang cool. Kamu hanya perlu memakai jaket yang panjangnya tepat di atas jeansmu untuk memberi kesan tubuh lebih tinggi. Tambahkan pula boots yang memperlihatkan pergelangan kakimu dan purse mini yang akan membuatmu tampil chic era 2000an.

One Color
Jangan ragu untuk menggunakan satu warna dari atas sampai bawah. Padukan bootcut warna chromatic putihmu dengan blouse kerja berlengan panjang yang santai. Tambahkan pula sedikit warna pada outfit single colormu dengan headscarf dan aksesoris lainnya.

Go-Tos
Keuntungan yang paling bisa diandalkan dari bootcut jeans sebenarnya adalah bisa dipadukan dengan atasan apapun. Kamu bisa tetap tampil menarik walaupun kamu hanya memiliki tee dan jaket bomber. Semua paduan itu bila ditambahkan dengan heels akan membuatmu tampil easy look!

90’s
Chiara Ferragni, seorang fashion blogger ini memadukan bootcut jeansnya dengan crop top hitam dan kalung choker. Dengan gaya rambut ponytail dan jaket motif strip akan membuat tampilannya lebih berkesan modern.

Long Statement Top
Dengan warna atasan yang menyala akan membuat tampilanmu dengan denim juga ikut terlihat cerah. Dengan tampilan ini, tambahan heels akan memberimu kesan yang lebih tinggi dan kurus.



So, siap untuk memakai kembali bootcut jeans? Padukan bootcut jeansmu dengan outfit pilihan terbaik dari GatsuOne がつおね. Cari tahu penawaran menarik hanya di www.gatsuone.com atau dengan mendapatkan aplikasinya di GooglePlay dan AppStore. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook