Bagi Gadis Biasa Sepertiku, Perlu Perjuangan Ini untuk Mendapatkan Seorang Pria Idaman

00.00.00

Dapat menikah dengan pria yang tampan, mapan, dan masa depan yang cerah adalah sebuah impian bagi banyak wanita di seluruh dunia. Mungkin ini juga menjadi salah satu mimpi Oneesan. Seperti melihat kisah Pangeran William dan Kate Middleton, membuat banyak wanita jadi iri dan ingin berjuang mendapatkan cerita yang serupa. Sayangnya, hidup itu nggak semudah kehidupan mereka seperti yang kita lihat. Akan selalu ada perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Bahkan mungkin sampai berdarah-darah.

Maka dari itu, untuk kamu yang merasa “aku adalah gadis biasa” tetapi ingin mendapatkan pria idaman, kamu bisa pegang hal-hal ini. Ingat ya, jodoh itu bisa kamu perjuangkan. Dia nggak akan datang tiba-tiba, tetap butuh usaha.

Tau caranya menggapai cita-cita
Jadilah wanita yang tau caranya berjuang. Meski saat ini kamu merasa “tidak ada lagi impian yang dapat kukejar karena aku terlalu sederhana” bukan berarti kamu bisa menjadi manja dan hanya menunggu keajaiban jatuh di depan rumahmu. Justru dengan keadaan berat yang saat ini sedang membelitmu, kamu bisa tunjukkan bahwa kamu adalah pejuang yang tangguh untuk dapat keluar dari keterpurukan.

Menjadi cerdas akan lebih berharga dari sekadar kecantikan wajah
Pada kenyataannya lebih banyak pria di luar sana yang menginginkan wanita cerdas daripada wanita yang hanya mengandalkan kecantikan saja. Bersama dengan wanita yang cerdas, pria akan berpikir bahwa anak yang akan dilahirkan oleh wanitanya adalah anak –anak yang cerdas pula. Salah satu yang dapat kamu lakukan adalah kamu dapat memperjuangkan pencapaian akademismu dengan baik.

“Entah akan berkarir atau menjadi ibu rumah tangga, seorang wanita wajib berpendidikan tinggi karena mereka akan menjadi seorang ibu. Ibu-ibu yang cerdas akan melahirkan anak-anak yang cerdas.” Dian Sastrowardoyo.

Cari sebuah hobi yang baru
Percaya atau tidak, pria akan terkesan dengan wanita yang memilki kelebihan lain. Cewek akan terlihat lebih cantik ketika ia sangat passionate pada sebuah hobi. Dengan kharisma yang kamu tunjukkan melalui hobi fotografi atau sekadar memainkan alat musik misalnya, akan membuat laki-laki jatuh cinta padamu.

Menjadi diri sendiri adalah jawaban terbaik
Tak perlu menjadi orang lain untuk menarik perhatian pria yang sedang kamu sukai saat ini. Jadilah pribadi yang periang dan penuh dengan semangat dalam menjalani hidup. Jangan sembunyikan jati dirimu yang sebenarnya, dan pertahankanlah sifat-sifat baik yang ada di dalam dirimu. Karena pada akhirnya, sebuah hubungan akan menjadi sempurna ketika tidak ada kepura-puraan.

Berpakaian sesuai dengan OOTD mu
Nggak perlu ikut-ikutan trend yang sedang heboh saat ini, karena cukup dengan berpenampilan yang menunjukkan dirimu apa adanya akan membuatmu terlihat menarik. Ketika kamu percaya diri mengenakan pakaian yang cocok denganmu, orang-orang di sekelilingmu pun akan terkena dampak positif dari kepercayaandirimu. Karena itu jangan tutupi siapa dirimu hanya karena selera fashion kamu bukan yang sedang trend saat ini.

Nggak perlu bingung cari outfit yang cocok dengan kepribadianmu. Buka www.gatsuone.com dan temukan banyak pilihan menarik untuk OOTD-mu hari ini J

Selalu berpikir positif adalah sebuah keharusan. No excuse! Jadi bagi kamu yang saat ini merasa nggak percaya diri sama penampilan maupun keadaan ekonomi, kamu masih bisa dapatkan pria idaman seperti yang kamu impikan. Jodoh memang sudah ada yang mengatur, tapi bukan berarti kamu hanya bisa berdiam diri. Percayalah bahwa setiap orang akan berjuang demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Karena itu, perjuangkan cintamu ya!

Ssstt.. Follow juga instagram GatsuOne がつおね untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik setiap harinya ya! Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook