6 Rahasia Pria yang Perlu Kamu Pahami

10.00.00

Di balik sosoknya yang dingin dan tegas, ternyata pria juga memiliki banyak sifat rahasia yang harus diketahui wanita sebagai pasangannya.

Seperti apa kata orang, pria lebih cenderung menggunakan otak daripada hati. Berbeda dengan wanita yang lebih banyak mengandalkan perasaan, pria justru lebih sering menggunakan logikanya dan mengesampingkan perasaannya. Karena itu, jarang ditemui pria yang sensitif dan peka pada perasaan wanita. Hal ini jadi memberi kesan bahwa pria berimej harus kuat dan tidak cengeng karena korban perasaan. Karena kesan cool yang ingin selalu dipertahankan ini, sebenarnya pria juga menginginkan hal-hal afektif yang ingin dimengerti dari pasangannya.

Jadi bagi para wanita, pahamilah bahwa tidak hanya kaum wanita yang ingin dimengerti. Karena sesungguhnya pria yang saat ini sedang bersamamu juga ingin dimengerti namun tidak bisa mengatakannya padamu. Berikut ini terdapat 6 hal yang sebenarnya pria ingin beri tahu pada pasangannya:

Ingin Didengar
Dalam menjalin hubungan yang serius, tentunya kita ingin menuju pada sebuah pernikahan untuk membangun rumah tangga yang bahagia. Menjadi kepala rumah tangga adalah kewajiban bagi setiap pria yang telah menikah. Setelah menikah ia akan memiliki tanggung jawab yang besar untuk menuntun pasangannya ke dalam hubungan yang penuh dengan kebahagiaan. Tentunya ia ingin apa yang dikatakannya bisa dihargai oleh pasangannya. Maka dari itu para wanita harusnya mendengarkan pasangannya untuk dapat membangun rumah tangga yang baik bersamanya.

Memperhatikan Diam-diam
Berbeda dengan wanita yang terbiasa kepo mencari informasi kesana-kemari, pria cenderung mencari informasi dengan memperhatikan wanita yang disukanya secara diam-diam. Ketika sudah berpacaran atau menikah, biasanya pria akan jarang berkomentar kecuali jika memang diperlukan untuk berkomentar.

Sulit Memaafkan
Meski jarang mengungkapkan perasaannya, pria sangatlah benci untuk dibohongi. Ia akan sangat cepat emosi dan marah saat ia tau bahwa si wanita sedang membohonginya. Mengapa pria bisa cepat marah? Karena pria selalu mengandalkan pikirannya lebih dulu, sehingga emosilah yang ia luapkan pada pasangannya. Jadi, sebenarnya percuma jika wanita merayu pria saat sedang marah, karena pria membutuhkan waktu untuk berpikir lebih banyak dan menenangkan perasaannya lebih dulu.


Tidak Suka Dikekang
Kadang wanita merasa kalau kekasihnya hanyalah miliknya seorang, sehingga ia cenderung bersikap overprotect pada pasangannya. Sebaiknya jangan pernah lakukan ini karena dapat menyebabkan rasa percayanya pada wanita jadi berkurang. Selain itu ia juga menjadi tidak nyaman karena merasa dipenjara dalam rumah, apalagi bila ini terjadi di dalam rumah tangga.

Tidak Suka Diprotes
Biasanya pria merasa bahwa dirinya selalu benar dalam mengambil setiap keputusan, meski pada kenyataannya tidak selalu keputusan yang dihasilkan tepat. Sebagai seorang pendamping yang sedang dirugikan karena keputusan pria yang salah, biasanya wanita lebih banyak protes pada si pria. Sebenarnya pria lebih suka diberi masukan daripada diprotes.

Tidak Suka Wanita Cerewet
Sebaiknya para wanita mulai mengurangi kebiasaan berbicara yang terlalu banyak, karena sebenarnya pria tidak suka wanita yang cerewet. Pria akan lebih suka jika wanitanya lebih aktif bertindak daripada aktif berbicara.

Kalau kamu ingin semakin dicintai oleh pasanganmu, cobalah untuk saling mengerti apa yang disuka dan tidak disukai olehnya. Kalau masing-masing mau mengalahkan egonya, percayalah hubunganmu akan diisi dengan kebahagiaan.


Jangan malu untuk mengungkapkan perasaanmu. Tunjukkanlah dirimu apa adanya dengan outfitmu hari ini. Tetap tampil stylish di depan semua orang termasuk si dia dengan pilihan Japan fashion essentials terbaik dari GatsuOne がつおね. Belanja sekarang di www.gatsuone.com dan follow IG GatsuOne untuk mendapat penawaran menarik setiap harinya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook