Berendam dalam Kolam Kopi, Sensasi Spa Ala Jepang

12.37.00


Memiliki kecantikan yang alami adalah sebuah dambaan bagi setiap wanita. Untuk mendapatkan kecantikan kulit yang alami, tentunya perlu ada usaha dan pengorbanan yang harus kamu bayar. Bahkan sebagian besar wanita mencoba untuk melakukan beberapa cara yang alami pula. Seperti menggunakan bahan-bahan alami untuk masker muka dan lulur tubuh, juga dengan menggunakan produk kosmetik dan obat-obatan yang berlabel herbal.

Terkait dengan masalah kecantikan kulit, kita dapat mengambil beberapa referensi cara unik dari berbagai negeri. Salah satu negara yang tidak boleh dilupakan adalah Jepang! Negeri ini sejak dulu telah dikenal dalam menyediakan berbagai cara alami untuk membuat para wanitanya awet muda dan tampak cantik alami. Teh hijau dan bunga sakura misalnya, menjadi salah satu ramuan yang kini telah dikenal luas sebagai salah satu resep kecantikan bagi wanita seluruh dunia.

Pernahkah kamu mendengar spa kopi dalam kolam besar? Di Jepang, tepatnya di Yunessun Spa and Resort yang berada di kawasan Hakone menyediakan fasilitas spa yang bikin kamu mengira kalau kolam spa ini hanyalah kolam yang berisi lumpur.


Spa larutan kopi ini diseduh dengan air yang berasal dari air panas alami dari bukit Hakone, yang kemudian dituangkan ke dalam wadah besar. Dari situs resmi Hakone Kowakien Yunessun, Coffee Spa adalah kolam pemandian air panas dengan campuran kopi yang kental. Warnanya pun hitam pekat, seperti warna kopi hitam.

Konon berendam dalam kolam kopi ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit, seperti mengurangi selulit, bengkak kulit, dan masalah penyakit lainnya. Masyarakat di sana pun percaya bahwa berendam dalam larutan kopi dapat pula mengembalikan elastisitas kulit dan membuat kulit lebih indah. Ditambah, aroma kopinya yang pasti membuat mood menjadi lebih baik.

Yunessun Spa Resort sendiri sebenarnya memiliki waterpark lengkap dengan air terjun dan seluncuran air panas, seperti The God’s Aegan Sea, dan Ancient Roman Baths yang dibuat dengan konsep pemandian Rowawi kuno. Namun dua kolam pemandian yang lebih memiliki daya tarik bagi turis adalah Coffee Spa dan Japanese Sake Spa karena kolam ini masih menjadi satu-satunya di dunia.

Kalau kamu mampir ke Jepang jangan lupa rasakan sensasinya menghabiskan waktu berendam dan menceburkan badan ke dalam kolam kopi untuk menghilangkan penat dan stres.



Cantik dari dalam, harus cantik juga dari luar. Pancaran itu dapat kamu dapatkan dengan memakai outfit yang selalu nyaman untuk digunakan dalam aktifitasmu sehari-hari. Nggak perlu bingung lagi cari di mana, karena www.gatsuone.com menyediakan Japan Fashion Essentials outfit yang keren dan menyempurnakan tampilan cantik alamimu. Ssst, dapatkan juga info penawaran terbaik dari instagram GatsuOneがつおね . Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook