Gini Cara Jomblo Nikmatin Akhir Tahun Tanpa Baper

15.42.00

Halooo Oneesan! Apakah akhir tahun 2016 ini kamu masih menyandang status jomblo? Jangan panik Oneesan, karena menjadi jomblo (lagi) itu bukan akhir dari kehidupan! Gini cara seru nikmatin akhir tahun tanpa baper sama mantan.

Ikutan dalam acara tahun baru bersama komunitas
Jangan sampai kamu habiskan malam pergantian tahun dengan berdiam diri di rumah tanpa ada kegiatan. Meski kamu saat ini masih terluka karena orang yang biasa kamu ajak telah pergi, jangan sampai menghalangimu untuk mencari acara pergantian tahun bersama dengan komunitas lamamu. Bersama dengan mereka, kamu tidak akan merasa terasing di tengah keramaian. Karena obrolan yang akan kalian bahas adalah tentang kegiatan komunitas dan sedikit kemungkinan orang-orang di dalam kemunitas membawa pasangannya. Hehe

Me Time di tempat nongkrong favorit
Carilah tempat-tempat  yang dapat memberimu ruang untuk menikmati me time bersama dengan makanan atau video game kesukaanmu. Carilah tempat makanan baru yang bisa menjadi favoritmu. Dengan suasana baru, kamu dapat melupakan dia yang mengecewakan kamu di akhir tahun ini. Hiburlah dirimu dengan cara yang menyenangkan dan menyehatkan. Dengan menghabiskan waktu bersama dengan hal-hal yang kamu sukai, tak terasa malam pergantian tahun akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dilewatkan.

Bikin acara sendiri
Ajak teman-teman terdekatmu untuk datang ke acara pesta akhir tahun yang kamu buat. Dengan membuat acara sendiri, kamu dapat menentukan rules yang kamu mau. Misalnya dilarang membawa pacar, atau hanya jomblo yang boleh datang. Kalau seandainya kamu tidak memiliki teman yang cukup untuk membuat sebuah acara, rayakanlah tahun baru bersama dengan keluargamu. Menghabiskan acara akhir tahun bersama dengan keluarga juga merupakan moment spesial yang bisa kamu nikmati selagi tidak ada pacar.

Cari promo diskon
Biasanya banyak pusat perbelanjaan yang memberikan diskon besar-besaran akhir tahun. Entah itu pakaian, makanan, atau diskon jalan-jalan. Jadi jangan cuma diam di rumah dan jangan takut untuk baper ngeliat banyak orang pacaran di mana-mana. Fokus uber diskon dan promo yang bisa kamu dapatkan hanya di akhir tahun.

Nggak usah baper merenungi nasib akhir tahun tanpa adanya pasangan. Jadi jomblo itu bukan akhir dari segalanya kok. Justru ini waktunya untuk merefleksi diri sendiri, merenungkan apa yang harus diperbaiki di tahun depan.



Oiya, GatsuOne がつおね  juga bakal kasih hadiah akhir tahun lho, jangan lewatkan momen spesial ini ya! Follow terus instagram @Gatsuone supaya nggak ketinggalan penawaran menarik setiap harinya. Cha!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook