Percantik Kulit Wajah dengan Pasta Gigi

10.00.00

Salam semangat Oneesan!! Pasta gigi tentunya sudah menjadi barang yang tidak asing untuk kita semua. Terlebih benda satu ini selalu digunakan untuk membersihkan gigi, memutihkan gigi, dan menghilangkan plak yang membandel di gigi kita. Dengan berbagai variannya, kini banyak jenis pasta gigi dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan gigimu.

Namun tahukan Oneesan, selain untuk keperluan gigi ternyata pasta gigi juga memiliki fungsi lain yang dapat kamu gunakan untuk kecantikan kulit. Pasta gigi dapat digunakan untuk menghilangkan keriput, noda hitam, jerawat, komedo, kulit berminyak, dan masih banyak lagi. 

Untuk kamu yang belum tahu bagaimana penggunaan pasta gigi untuk mempercantik kulit, yuk intip beberapa tips berikut ini.


Bubye Keriput dan Noda Hitam!
Pasta gigi bisa membantu mengurangi keriput di wajah, seperti sekitar mata, bibir, dahi, dan di sekitar leher. Nah, untuk menghilangkan keriput, kamu cukup mengoleskan langsung pasta gigi pada bagian wajah yang keriput. Biarkan semalaman, lalu bilas di pagi hari. Lakukan cara ini maksimal 3 kali seminggu.

Untuk menghilangkan noda hitam, kamu dapat mencampur pasta gigi dengan susu. Kamu juga dapat mencampurkan pasta gigi dengan tomat dan kenari dengan perbandingan yang sama. Aplikasikan pada wajah, diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan air hangat, lalu air dingin.

Usir Jerawat dan Komedo
Permasalahan ini merupakan masalah kulit yang paling sering ditemui. Kalau kamu bingung bagaimana cara alami untuk menghilangkan masalah yang membandel seperti jerawat dan komedo, kamu bisa mencoba pasta gigi untuk menuntaskan masalah ini. Cukup gunakan pasta gigi yang berwana putih, oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Lakukan cara ini menjelang tidur di malam hari dan bilas di pagi hari.

Jadikan Bibir Merah Merona
Salah satu manfaat pasta gigi untuk kecantikan adalah membuat bibir lebih merah merona. Caranya sangat mudah. Cukup oleskan pasta gigi pada gigi dan bibir, biarkan sampai maksimal 10 menit dan bilas dengan air. Dengan kandungan floride yang ada di dalam pasta gigi ini, bibirmu dapat menjadi lebih cerah. Akan tetapi kandungan ini juga dapat membuat bibirmu kering, sehingga cukup gunakan cara ini maksimal dua kali dalam seminggu.

Tangkis Kulit Berminyak
Permasalahan kulit berminyak ini dapat diatasi dengan cara mencuci muka dengan campuran air, pasta gigi, dan garam. Cara ini boleh kamu lakukan setiap pagi untuk membantu mengurangi kadar minyak di wajah.

Itulah beberapa manfaat lain dari pasta gigi. Tetapi perlu untuk diketahui, bahwa tidak semua pasta gigi dapat kamu gunakan untuk tips di atas. Gunakanlah pasta gigi yang mengandung floride, karena kandungan tersebut baik digunakan untuk semua jenis kulit.


Tampil dengan wajah cantik, outfit juga harus cantik dong. Gunakan fashion ala Jepang dari GatsuOne がつおね dan penuhi semua kebutuhan fashion outfitmu hanya di www.gatsuone.com!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook