3 Tipe Kepribadian saat Salah Kostum, Kamu yang Mana?

09.00.00

Pernah nggak sih kamu ada di sebuah momen yang bikin kamu awkward karena semua mata memandang kamu dengan tatapan yang tajam, terpana, dan mungkin ternganga? Lima detik pertama mungkin kamu akan merasa bahwa kamu adalah bintang dan kamulah yang telah mencuri pesta malam itu karena kamu merasa penampilanmu sangat mengesankan.

Namun, bagaimana jika semua orang memandang kita dengan tatapan yang aneh, lucu, bahkan tertawa tiba-tiba di hadapan kita? Mungkin sebuah pertanyaan yang tiba-tiba akan terlintas adalah
“Aku salah kostum, ya?”

Kalau radar kenaehan sudah terdeteksi seperti ini, rasanya gemes banget ingin cepat-cepat pulang dan ganti baju, terus manggil Ana Avantie supaya langsung dibikinin baju baru. Kalau kamu pernah merasakan hal ini, apa yang akan kamu lakukan untuk tetap bertahan dalam acara itu?

Ternyata ada tiga sikap yang biasanya muncul di saat momen seperti ini. Coba cek tipe manakah kamu, dan intip kepribadianmu dari cara kamu bersikap saat saltum:

Feel Ashamed
Tipe ini biasanya ingin menyingkir ke sudut-sudut ruangan supaya nggak ada orang yang bisa melihatnya saat sedang saltum. Bahkan saking malunya mungkin dia nggak mau ketemu sama yang lagi punya hajat.

Perasaan seperti ini sebetulnya hal yang wajar dan dialami oleh banyak orang, terlebih untuk orang-orang yang sangat peduli sama penampilan dan takut terlihat jelek di depan banyak orang. Ketika dia terbiasa untuk berpakaian wajar tanpa ada masalah dan tiba-tiba dia mengalami hal ini, ia akan merasa menjadi seseorang yang minoritas di antara banyak orang. Hal itulah yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Just Go On
Tipe ini menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tidak terlalu mementingkan penampilan saat berpergian kemanapun. Tipe yang apa adanya dan tulus. Ia menganggap apa yang menjadi tujuannya adalah hanya ingin bertemu dengan teman-teman. Selama ia dapat menghabiskan waktu dengan teman-temannya, penampilan bukanlah hal yang penting baginya.

Sebetulnya tipe inilah yang perlu kamu tunjukkan di acara apapun. Karena ketika kita sudah sadar jika pakaian yang kita kenakan tidak sesuai dengan tema acara atau tidak sama dengan orang lain dan kita minder, maka orang lain akan lebih menganggap kita aneh.

Proud to be Different
Tipe ini adalah tipe yang paling keren dan bertanggung jawab. Mengapa? Karena sangat jarang orang yang memiliki mental baja dan anti malu seperti itu. Tipe ini biasanya malah memamerkan kostumnya yang salah dan mengatakan pada orang-orang bahwa outfit yang dipakai adalah kostum yang sedang hits saat ini.

Dengan bersikap seperti itu, kamu tidak akan merasa bahwa kamu telah salah memilih kostum. Bahkan mungkin orang lain akan mengatakan bahwa kamu adalah orang yang sudah meramaikan suasana pesta.


Jadi beda itu udah biasa, yang penting tetep keren dan catchy dalam setiap suasana. Mau tau pilihan outfit terbaik? GatsuOne がつおね menyediakan apa yang kamu butuhkan! Buka webnya sekarang atau download aplikasinya di GooglePlay dan Appstore untuk mendapatkan penawaran terbaik. Cha! 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook