Isi Liburanmu dengan Film Anime Terbaik 2016 Ini yuk

10.00.00

Waahh sebentar lagi akhir tahun tiba, apakah kamu sudah mempersiapkan jadwal liburan? Kalau kamu tidak memiliki rencana untuk pergi-pergi akhir tahun, kamu bisa menikmati liburan santai di rumah sambil menonton acara seru loh. Bagi Oneesan yang suka banget sama anime Jepang, ada 5 daftar film anime wajib nih yang harus kamu tonton karena kesuksesannya diterima masyarakat tahun ini. Langsung aja list dalam jadwalmu ya, here we go!

Harmony
Meski sudah ditayangkan semenjak November 2015 lalu, anime ini tetap dinilai menjadi salah satu cerita yang menarik dan digemari bagi para penggemar genre pshcological dan sci-fi. Dibuat oleh Studio  4°C yang sudah terkenal dengan bidang animasinya menjadikan film ini sebagai salah satu anime yang peripe movie yang diadaptasi dari novel.

Film ini mengisahkan kehidupan utopis yang telah sukses dikembangkan oleh banyak penemuan nanoteknologi medis. Kehidupan tersebut sudah bisa mensejahterakan penduduknya di dalam lingkungan sosial. Akan tetapi di balik dunia yang sempurna ini nyatanya masih menyimpan berbagai penderitaan. Yakni gadis-gadis muda yang mencoba mencapai kebaikan totaliter dan menggunakan super-medicine untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Evangelion 3.33: You Can (Not) Redo
Hanya rilis di U.S dan U.K di awal tahun, tepatnya di bulan Februari, film ini memang sudah sangat dinantikan oleh banyak fans di banyak negara. Pasalnya film ini disebut-sebut sebagai terobosan baru dalam subgenre anime sehingga pantas untuk ditampilkan dalam acara TV di Barat. Anno, sang pencipta dengan menggunakan serangkaian fitur modern membangun lagi cerita anime berseri tahun 1996 ini ke dalam layar lebar. Terbukti, dengan karyanya ini ia dapat menggaet penonton baru dan tidak mengecewakan para fansnya.

Kimi No Na Wa / Your Name
Anime garapan Makoto Shinkai yang juga membuat film 5 Centimeter per Second dan Koto no Ha no Niwa ini memang selalu bisa membuat gembira para pecinta genre cinta romantis! Film ini mengisahkan dua anak SMA yang bertemu dalam kehidupan mimpinya. Mereka saling mencintai kehidupan masing-masing walaupun mereka tidak saling mengenal.

The Red Turtle
Film ini ditayangkan pada 18 Mei di Cannes Film Festival 2016 dan dijadikan sebagai film pembuka Annecy Internasional Animated Festival 2016 pada bulan Juni lalu. Dibuat oleh Studio Ghibli yang baru membuat film animasi untuk pertama kalinya, film ini menjadi karya terakhir Hayao Miyazaki yang resmi pensiun pada musim panas tahun lalu.

In This Corner of the World
Film dengan nama asli Kono Sekai no Katasumi merupakan animasi sejarah Jepang yang dirilis pada taun 2016 dan diproduseri oleh MAPPA. Cerita ini mengisahkan perempuan muda bernama Suzu, seorang karakter yang polos dan jago menggambar. Ia memulai kehidupan barunya di Kure Kota di pantai Hiroshima Prefecture. Suzu berjuang untuk menghadapi Perang Dunia II.  

Sudahkah kamu menonton semua list anime di atas? Jangan sedih jika liburan akhir tahunmu tertahan di rumah, isi liburanmu dengan santai dan rilex di rumah saja!


Melakukan hal-hal yang disukai memang sangat dibutuhkan untuk mengisi liburan, salah satunya bisa kamu lakukan dengan menonton film anime Jepang yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Berbagai teknologi Jepang memang selalu menarik untuk diikuti, terlebih lagi soal fashionnya. Kini bagi kamu yang suka dengan fashion ala Jepang nggak perlu ribet lagi, cukup klik www.gatsuone.com dan kamu bisa temukan berbagai fashion item terbaik! Selamat merencanakan liburan santai Oneesan! Cha!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren, Btw Isi Dari Artikelnya Bagus dan Menarik....

    Jangan Lupa Kunjungi Blog/Artikel Kitaa Ya Kaka " Berbagi Itu Indah " !!!!!!

    ( >>> DISINI <<< )

    Ingin Menambah Wawasan Pengatahuan Anda Tentang Seputar Dunia International Sepak Bola Langsung Saja

    Download Game Online
    Artikel Bola Terupdate 2017

    BalasHapus

Like us on Facebook