Alasan di Balik “Kamu Terlalu Baik Untukku”

10.34.00

Sebagai seorang pria, nggak mau kan ditolak sama wanita yang sudah lama kamu dekati? Wanita memang bisa banget bikin bingung semua makhluk di dunia ini, terlebih bagi pria. Ngakunya ingin pria yang baik-baik, tapi setelah didekati dan dikabulkan semua permintaanya, dia malah nggak mau diajak pacaran. Padahal kamu sudah memberikan cinta yang tulus dan melakukan hal-hal dengan pengorbanan yang tidak mudah, tapi dia tetap nggak mau.
Apa lagi yang salah?

Makanya, simak 5 hal yang membuat kamu ditolak meski kamu sudah melakukan semua pengorbanan untuknya yuk!

Wanita Butuh Tantangan
Cowok yang selalu siaga 24 jam dalam satu hari memang banyak menjadi kriteria idaman bagi para cewek. Tetapi faktanya cowok yang semacam ini, yang bahkan rela mengorbankan hidupnya justru membuat wanita jadi ilfil. Mengapa? Karena laki-laki yang terlalu mengejarnya sudah tidak memberi tantangan lagi. Cobalah untuk sekali-sekali menghilang, karena kadang wanita juga butuh rasa kangen dan kehilangan agar dia tau pentingnya kehadiranmu bagi hidupnya.

Terjebak dalam Zone of Bro
Ada kalanya wanita hanya menyediakan posisi “kakak” untukmu. Untuk itu, sebelum mengungkapkan perasaanmu, cobalah untuk memahami lebih dulu ada dimanakah posisimu baginya. Hal ini untuk mengantisipasi penolakan yang menyakitkan. Karena sikap baik yang ditunjukkan oleh seorang wanita tidak selamanya berarti “dia suka kamu”, tetapi juga bisa menjadi bentuk rasa penghormatannya bagi hubungan pertemanan yang sudah lama terjalin.

Terlalu Dimanja
Banyak pria yang berpikir bahwa cara mendekati wanita adalah dengan cara memanjakannya. Suka mengantar jemput, membawakan tas belanjaan sambil berkeliling mall dan memberikan banyak fasilitas yang memanjakannya, sebenarnya bukanlah hal yang menyenangkan. Justru laki-laki harusnya waspada bila wanita yang dicintainya terlalu suka dengan hal yang memanjakannya. Karena biasanya wanita seperti itu hanya memanfaatkan kebaikan hati si pria.

Jangan Sogok dengan Barang
Mendapat pemberian barang adalah suatu hal yang menyenangkan. Akan tetapi memberi barang-barang seperti aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya di awal masa pendekatan bukanlah sebuah ide yang bagus. Wanita yang matre mungkin akan menerima hal-hal seperti ini dengan sangat gembira, akan tetapi wanita yang baik tidak akan menyukainya. Memberikan barang terlalu banyak sama saja dengan menyogok wanita untuk merasa sungkan menolakmu. Nggak mau kan, wanita yang kamu sukai hanya menyukai materimu, bukan hatimu?

Wanita Karir Sejati
Kini nggak sedikit wanita yang ingin mencapai karirnya setinggi mungkin. Dengan cita-citanya ini, keinginannya untuk memilki hubungan dengan pria akan sedikit demi sedikit terhapus dari prioritasnya. Mereka akan selalu mencari kesibukan hingga nggak ada waktu lagi untuk memikirkan pria yang dulu menjadi idamannya. Wanita macam ini memang sudah tidak terlalu tertarik dengan hubungan percintaan, meskipun kamu sudah berupaya sebaik apapun untuk meluluhkan hatinya. Sebagai seorang pria, nggak mau kan di nomor duakan dari pekerjaannya? Karena itu posisikan dirimu sebagai figur yang dapat mencari jalan keluar baginya supaya ia mau menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anak nantinya.

Wanita memang punya segudang alasan untuk menolak pria. Ketika dia menolakmu karena kamu terlalu baik baginya, cobalah untuk menjadi pria yang lebih santai dalam menjalani hubungan. Percayalah, saat kamu terlalu obsesi ingin mendapatkannya, justru kamu akan kehilangan dia. Jadi bersikaplah sewajarnya dan jangan jadi pria yang terlalu baik.

Tampil di depan cewek idaman nggak boleh asal dong, kenakan pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu dan tunjukkan kepercayaan diri di hadapan si dia. Outfit yang kece bisa kamu temuin di GatsuOne がつおね! Buka sekarang dan lihat berbagai koleksi terbaiknya.. Cha!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nonton film drama korea saat ini sangat mudah, cukup donwload aplikasi MYDRAKOR di googlePlay gratis, banyak film drama korea terbaru dan pilihan, jangan samoe ketingalan

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Like us on Facebook