Pilihan Backpack Untuk Weekend Getaway

11.21.00

Weekend is coming. Wohooo! Ada rencana mau ke mana nih akhir pekan ini? Pantai atau gunung? Ke manapun kamu pergi pasti kamu memerlukan tas yang mampu membawa barang-barang berhargamu. Kalau untuk liburan sih backpack memang tas paling cocok di bawa ke manapun kamu pergi berlibur, mau ke pantai, gunung atau perkotaan sekalipun. Nah, GatsuOne がつおね mau kasih kamu pilihan backpack yang bisa jadi teman terbaikmu untuk short-weekend-getaway besok. Pasti kamu naksir deh!

RACHELL 1 – BROWN
Dari tampilannya aja udah kelihatan kalau tas ini punya bentuk yang unik dan menarik. Backpack yang memiliki bahan synthetic leather atau kulit sintetis ini cocok banget untuk aktifitas kamu, wanita yang aktif dan modern. Tas ini memiliki ukuran 32 x 16,5 x 39 cm, tentu cukup untuk membawa barang-barang berhargamu.

LAZELY 18 – TOSCA
Tas yang memiliki desain keren dan warna yang cheerful yaitu tosca, pas banget untuk menemanimu ke pantai weekend ini. Selain bisa digunakan dengan style backpack, tas ini juga bisa dipakai dengan model selempang. Dengan strap yang fleksibel ini bisa bikin kamu hemat lho. Kenapa? Karena kamu bisa hanya dengan membeli satu tas namun dengan dua fungsi model, yaitu backpack dan sling bag. Dengan size 28,5 x 10,5 x 29 cm, ukurannya pas banget nggak terlalu besar maupun terlalu kecil.

SHARRON 3 – BLACK/WHITE
Model quilted pada tas memang nggak pernah padam deh. Dari zaman dulu sampai sekarang quilted bag memang banyak diminati oleh masyarakat. Maka dari itu GatsuOne がつおね menghadirkan Sharron 3 – Black/White. Tas backpack dengan warna monochrome yang memiliki ukuran 26,5 x 10 x 30 cm ini akan mempercantikmu di saat liburan weekend esok hari.

VENICE 2 – BLACK/WHITE
Nggak semua backpack menjadikan penampilanmu terlihat seperti siswa yang menuju sekolah kok. Salah satunya Venice 2 – Black/White dari GatsuOne がつおね. Backpack dengan motif zig-zag yang berkesan mewah sangat cocok untuk segala acara kamu, termasuk short getaway weekend ini. Padu padankan dengan outfit natural dan sentuhan warna senada agar tetap terlihat fashionable. Penampilan dengan sentuhan monochrome memang sedang hits saat ini. setuju?

GISELA 1 – BLACK
Ini adalah must have item dari GatsuOne がつおね! Dengan harga yang bersaing, tas backpack berbahan poliester ini mampu bertahan lama lho. Bahannya yang tebal dan kuat menjadikannya awet ketika dipakai. Desainnya pun sangat nyaman dipakai ke manapun kamu pergi. Ukurannya yang cukup luas yakni 30 X 16 X 40 cm juga mampu membawa barang-barang atribut liburanmu. Yakin nggak pengen punya ini?

VENICE 3 – BROWN
Backpack dengan detail motif yang unik dan warna natural siap menemani acara hangout kamu bersama teman-teman. Cocok untuk dipadukan dengan outfit pastel agar terlihat semakin fashionable. Backpack dengan ukuran 34 x 12 x 31 cm ini sangat nyaman kamu pakai ketika jalan-jalan mengitari kota. Tertarik Oneesan?

HARRIETT 4 – BROWN
Liburan adalah waktunya untuk ambil stock foto sebanyak-banyaknya untuk update di social media. Salah satu fashion item yang wajib banget keren adalah tas dong. Pakai deh Harriett 4 – Brown backpack ini untuk menemani kamu berlibur saat weekend. Tas berbahan kulit sintetis ini bisa menjadi andalan bergaya kamu untuk tampil hits saat liburan. Grab them fast!

Keren-keren banget kan backpacknya! Dapatkan produknya sekarang juga hanya di www.gatsuone.com atau download aplikasinya di Plasy Store dan App Store. Happy  shopping and happy Friday!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook