GatsuOneTips: Cara Membuat Make Up Bibir Gradasi

11.13.00

Ada bermacam-macam make up bibir yang disukai para wanita. Mulai dari warna-warna nude sampai ke bold and dark yang mendekati style gothic. Tapi ada satu style make up bibir yang unik yaitu gradasi warna, yaitu perpaduan dari dua warna yang berbeda di mana warna yang satu biasanya cenderung lebih tebal daripada warna yang satunya. Make up bibir ini biasanya ditujukan untuk membentuk kesan natural sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai make up daily. Selain itu make up bibir gradasi ini juga berfungsi untuk mengurangi volume bibir bagi yang merasa bibirnya agak terlalu besar atau tebal, sehingga bisa terlihat lebih tipis dan mungil. Mau tau gimana caranya membentuk make up bibir gradasi? Yuk intip tipsnya.

Lipstick, Concealer
Ini adalah cara yang paling mainstream dilakukan oleh para wanita pecinta bibir gradasi, yaitu dengan menggunakan lipstick yang dibantu dengan concealer. Dimulai dengan mengaplikasikan concealer pada bibirmu, lalu pakai lipstick di bagian tengah bibir. Atau bisa juga dengan menggunakan lipstick terlebih dahulu di bagian tengah bibir, baru kemudian memakai concealer di bagian pinggir bibir.

Foundation, Lip Tint, Liquid Lipstick
Cara kedua adalah dengan menggunakan lip tint atau liquid lipstick pada bibirmu. Kemudian aplikasikan sedikit foundation dengan menggunakan sponge pada bibirmu. Baru deh aplikasikan lagi lip tint atau liquid lipstick di bagian tengah bibir supaya muncul efek gradasi yang diinginkan.

2 Lipstick
Kalau kamu nggak memiliki concealer atau foundation, bisa juga lho pakai dua lipstick denga warna yang berbeda. Misalnya kamu punya satu lipstick matte dan satu lipstick glossy. Kamu hanya perlu mengaplikasikan lipstick matte di bagian pinggir bibir, kemudian pakai liptstick yang bertekstur glossy di bagian dalam bibir. Pakailah lipstick untuk bagian dalam bibir dengan warna yang lebih tebal ya, supaya semakin terlihat efek gradasinya.

1 Lipstick
Atau mungkin kamu adalah tipe wanita yang nggak terlalu peduli make up sehingga nggak punya make up tools yang lengkap tapi mau mulai pakai make up bibir gradasi, kamu bisa cukup pakai satu lipstick aja kok. Kamu hanya perlu memakai lipstick agak tebal di bagian dalam bibir dan lebih tipis di bagian pinnggir atau luar bibir. Jadi deh make up bibir gradasi yang kamu inginkan.

Nggak ada yang sulit kan untuk mendapatkan make up bibir gradasi? Gampang banget! So, nggak ada alasan untuk nggak tampil kreatif, menarik serta lebih fresh dari tampilanmu yang biasanya. Yuk jadi wanita yang lebih keren dan stylish! Kamu hanya perlu kunjungi www.gatsuone.com dan Instagram @gatsuone untuk mendapatkan inspirasi dan produk paling keren! Yuk buruan lihat koleksi fashionnya sekarang juga! Have a good Thursday!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook